Mitos Investasi BitCoin Ini Menyesatkan, Jangan Percaya !

Mitos Investasi BitCoin Ini Menyesatkan, Jangan Percaya !

Selamat datang kembali di blog personal Adi Gunawan. AdiGunawan.NET adalah media online berbagi pengalaman yang diluncurkan pada bulan desember 2016, yang berkomitmen menyajikan konten berkualitas dan bermanfaat.
Ulasan di blog ini terdiri dari berbagai topik: internet marketing, informasi trading exchange, bitcoin & cryptocurrency, broker forex, bursa saham, afiliasi marketing, bisnis investasi, dan info bisnis online lainnya.

Salah satu bentuk investasi yang paling favorit di era sekarang ini, yaitu BitCoin. BitCoin sendiri adalah mata uang digital yang berbentuk alogaritma blok rantai.

Karena bentuk BitCoin yang abstrak, banyak orang yang enggan investasi BitCoin. Malah di mata awam timbul beberapa mitos buruk mengenai investasi BitCoin. Yang faktanya, mitos tersebut salah. Mau tahu mitos apa saja ?
Mitos Investasi BitCoin Ini Menyesatkan, Jangan Percaya !

Mitos Investasi BitCoin Ini Menyesatkan

Hal ini dapat dimaklumi, lantaran BitCoin merupakan sebuah teknologi canggih yang harus dipahami secara teknis. Yang dimana di satu sisi, banyak orang yang masih tidak paham teknisnya. Kira-kira mitos apa saja, ini dia

1. BitCoin Itu Rumit, Sulit Dipelajari

BitCoin Itu Rumit, Sulit Dipelajari
Sebetulnya BitCoin itu mudah. Kamu buat wallet atau akun, lalu simpan BitCoin kedalam wallet atau akun tersebut. Itu sudah, sesederhana itu. Tapi karena memang terkait dengan teknologi, banyak orang yang malas mempelajarinya. Karena malas, akhirnya tampak sangat rumit.

2. BitCoin Tidak Aman, Rawan Dihack

BitCoin Tidak Aman, Rawan Dihack
Kasus BitCoin terhack, ada kok. Tapi bukan sistem BitCoinnya yang terhack, melainnya sistem walletnya. Itupun karena kesalahan pengguna dalam mengamankan walletnya. Nggak ngerti wallet itu apa? Gampangnya wallet itu adalah akun. Jadi secara sistemnya BitCoin sendiri belum pernah dihack.

3. BitCoin Harus Dibeli 1 Koin

BitCoin Harus Dibeli 1 Koin
Harga BitCoin saat ini 1 koin adalah seharga Rp 33 juta. Namun kalau kamu ingin berinvestasi, kamu nggak harus menyediakan uang sebesar Rp 33 juta. Rp 1000 rupiah aja bisa kok. Katakan kamu hanya punya uang Rp 3,3 juta, maka kamu akan dapat 0,1 koin BitCoin.

4. BitCoin Itu Adalah Judi

BitCoin Itu Adalah Judi
Kenaikan harga BitCoin sangat fantastis, sehingga sebagian orang ada yang mengatakan Judi. Kembali lagi dasar BitCoin itu adalah sebuah mata uang, jadi BitCoin itu tidak berbeda dengan dollar ataupun rupiah. Yang memang jumlah BitCoin terbatas namun banyak yang mau beli, hal ini menyebabkan harganya naik.

Itulah dia mitos yang salah terkait BitCoin. Jadi apakah kamu masih ragu berinvestasi BitCoin ?
Tempat Trading Bitcoin dan Cryptocurrency Terbaik
AdiGunawan.NET) - Rating : 4/5 of 9795 count.
Judul : Mitos Investasi BitCoin Ini Menyesatkan, Jangan Percaya !
Diskripsi : Mitos Investasi BitCoin Ini Menyesatkan, Jangan Percaya !
Untuk mendapat notifikasi setiap artikel terbaru, Masukkan e-mail Anda disini
Selanjutnya cek e-mail Anda untuk verifikasi.
Tuliskan komentar relevan dibawah ini dengan jelas dan sopan, sesuai dengan topik postingan tentang "". Baca artikel lainnya di Daftar Isi

Untuk menghindari spam dan tautan aktif, komentar akan dimoderasi terlebih dahulu. Dapatkan balasan dari Adi Gunawan melalui e-mail Anda :

0 Response to "Mitos Investasi BitCoin Ini Menyesatkan, Jangan Percaya !"