Pemahaman Tentang LiteCoin, Koin Perak Pesaing BitCoin

Pemahaman Tentang LiteCoin, Koin Perak Pesaing BitCoin

Selamat datang kembali di blog personal Adi Gunawan. AdiGunawan.NET adalah media online berbagi pengalaman yang diluncurkan pada bulan desember 2016, yang berkomitmen menyajikan konten berkualitas dan bermanfaat.
Ulasan di blog ini terdiri dari berbagai topik: internet marketing, informasi trading exchange, bitcoin & cryptocurrency, broker forex, bursa saham, afiliasi marketing, bisnis investasi, dan info bisnis online lainnya.

Sedang populer di dunia, yaitu mata uang digital. Salah satu mata uang digital yang paling terkenal, adalah BitCoin. Dimana harga satu BitCoin saat ini mencapai Rp 30 juta karena begitu populernya.

Tapi sebetulnya, BitCoin bukan satu-satunya mata uang digital. Yang paling terkenal selain BitCoin, ada LiteCoin. Apakah LiteCoin itu ?

Litecoin merupakan mata uang digital paling populer nomor dua di dunia setelah BitCoin. Karena alasan ini, akhirnya LiteCoin mendapat julukan si koin perak. Lalu bagaimana bedanya dengan BitCoin ?

LiteCoin, Koin Perak Pesaing BitCoin


BitCoinLiteCoin
Rp 30,6 juta per 22 Mei 2017Rp 360 ribu per 22 Mei 2017
Jarak antar blok 10 menitJarak antar blok 2,5 menit
Verifikasi transaksi lamaVerifikasi transaksi cepat karena jarak antar blok lebih pendek
Memakai alogaritma SHA2Memakai alogaritma Script
Bisa ditambang dengan CPU, GPU dan ASICBisa ditambang dengan CPU dan GPU

Meski agak berbeda, namun secara garis besar LiteCoin sama seperti BitCoin. Ditambah lagi baik BitCoin atau LiteCoin, sama-sama sudah diterima banyak website sebagai media transaksi.
Tempat Trading Bitcoin dan Cryptocurrency Terbaik
AdiGunawan.NET) - Rating : 4/5 of 9795 count.
Judul : Pemahaman Tentang LiteCoin, Koin Perak Pesaing BitCoin
Diskripsi : Pemahaman Tentang Cryptocurrency LiteCoin, Koin Perak Pesaing BitCoin
Untuk mendapat notifikasi setiap artikel terbaru, Masukkan e-mail Anda disini
Selanjutnya cek e-mail Anda untuk verifikasi.
Tuliskan komentar relevan dibawah ini dengan jelas dan sopan, sesuai dengan topik postingan tentang "". Baca artikel lainnya di Daftar Isi

Untuk menghindari spam dan tautan aktif, komentar akan dimoderasi terlebih dahulu. Dapatkan balasan dari Adi Gunawan melalui e-mail Anda :

0 Response to "Pemahaman Tentang LiteCoin, Koin Perak Pesaing BitCoin"