Asus & Nvidia Mengumumkan Tujuan GPU Pertambangan Criptocurrency yang Dibangun

Asus & Nvidia Mengumumkan Tujuan GPU Pertambangan Criptocurrency yang Dibangun

Selamat datang kembali di blog personal Adi Gunawan. Blog ini sepenuhnya adalah media online yang mengulas topik seputar internetpreneur, internet marketing, informasi seputar trading exchange, bitcoin, cryptocurrency, forex, bursa saham, pemasaran afiliasi, google adsense dan info bisnis online lainnya.

Asus dan Nvidia telah mengumumkan peluncuran GPU baru yang menargetkan pasar pertambangan criptocurrency.

Pengumuman Mengikuti Teknologi Sapphire Menjadi Produser GPU Pertama untuk Menargetkan Penambang Cryptocurrency.

Raksasa manufaktur GPU Asus dan Nvidia telah mengumumkan perilisan unit pengolahan grafis yang dibuat khusus untuk penambangan Criptocurrency.

Asus yang berbasis di Taiwan meluncurkan dua unit pemrosesan grafis yang dirancang khusus untuk penambangan kriptocurrency, dengan satu unit mengklaim peningkatan hashrate sebesar 36% bila dibandingkan dengan GPU yang tidak dioptimalkan untuk penambangan kriptocurrency. Kedua unit pemrosesan grafis hanya menampilkan port display tunggal, yang berarti bahwa fungsinya sangat terbatas untuk tujuan konvensional. Nvidia berbasis Amerika akan merilis satu GPU khusus, dan tidak menampilkan output display.

Pengumuman mengikuti Sapphire Technology menjadi produsen GPU pertama yang memproduksi unit pemrosesan grafis khusus untuk penambangan kriptocurrency. Teknologi Sapphire akan menawarkan lima unit khusus, tidak ada yang akan menampilkan perangkat keras output display.

Ledakan harga baru-baru ini yang dinikmati oleh bitcoin dan cryptocurrency lainnya telah menciptakan lonjakan permintaan hardware pertambangan secara global . Permintaan tersebut mengakibatkan kekurangan GPU di banyak negara, selain kenaikan harga yang sangat besar. Pengecer dan produsen sama sekali tidak dapat memenuhi permintaan, menciptakan frustrasi di kalangan gamer.

Tujuan Perangkat keras GPU Mining Dibangun Akan Memungkinkan Produsen untuk Memenuhi Permintaan Pertambangan Lebih Cepat dan Mengurangi Biaya Produksi

Pengumuman bahwa perusahaan akan memproduksi kartu grafis yang dirancang khusus untuk penambangan kriptocurrency yang kemungkinan dirancang untuk mengurangi banjir permintaan yang saat ini menyulitkan pelanggan gamer Asus dan Nvidia untuk mengakses produk mereka. Memproduksi fungsi terbatas GPU khusus kriptocurrency mining juga akan menciptakan kesempatan bagi perusahaan untuk menghasilkan uang dalam ekonomi kripto-kardiak yang baru lahir.


Meskipun perangkat keras GPU Mining yang dibangun khusus akan memungkinkan produsen memenuhi permintaan lebih cepat, dan mengurangi biaya produksi, fungsionalitas terbatas atau tidak ada fungsi khusus dari GPU khusus akan membuat penambang kriptocurrency tidak dapat membalik perangkat keras lama mereka ke pasar game bekas saat membuat masa depan.



Dengan bitcoin dan cryptocurrencies lainnya terus membuat berita utama utama setiap hari, tidak mungkin permintaan konsumen akan unit pemrosesan grafis akan melambat dalam waktu dekat. Produksi GPU yang dirancang khusus untuk penambangan kriptocurrency memungkinkan produsen dan pengecer untuk mengelola permintaan dengan lebih efektif, menyesuaikan pelanggan game mereka, dan memfasilitasi pengiriman perangkat keras yang lebih efisien ke pasar pertambangan kriptocurrency. Kemungkinan produksi GPU khusus pertambangan akan menikmati pertumbuhan yang cukup besar di tahun-tahun mendatang karena cakupan kripto-kardiak yang lebih besar di media arus utama menarik demografis industri yang meluas dari para penambang 'hobi'.

Menurut Anda, GPU yang dibuat khusus untuk pertambangan criptocurrency dan bitcoin, apakah akan memungkinkan mereka untuk lebih memenuhi permintaan kartu grafis ? Bagikan pemikiran Anda di bagian komentar di bawah ini!
Tempat Trading Bitcoin dan Cryptocurrency Terbaik
AdiGunawan.NET) - Rating : 4/5 of 9795 count.
Judul : Asus & Nvidia Mengumumkan Tujuan GPU Pertambangan Criptocurrency yang Dibangun
Diskripsi : Asus & Nvidia Mengumumkan Tujuan GPU Pertambangan Criptocurrency yang Dibangun
Untuk mendapat notifikasi setiap artikel terbaru, Masukkan e-mail Anda disini
Selanjutnya cek e-mail Anda untuk verifikasi.
Silahkan tuliskan komentar relevan Anda dengan jelas dan sopan, sesuai dengan topik postingan tentang ", " pada halaman dibawah ini.

Komentar Tersedia Melalui Google

Untuk menghindari spam & tautan aktif, komentar Anda akan dimoderasi terlebih dahulu. Dapatkan informasi balasan dari Adi Gunawan melalui e-mail anda :
Selanjutnya cek e-mail Anda untuk verifikasi.
Artikel lainnya dari Adi Gunawan : Daftar Isi AdiGunawan.NET

0 Response to "Asus & Nvidia Mengumumkan Tujuan GPU Pertambangan Criptocurrency yang Dibangun"