IBM Membangun Platform Trade Finance Baru dengan Hyperledger

IBM Membangun Platform Trade Finance Baru dengan Hyperledger

Selamat datang kembali di blog personal Adi Gunawan. Blog ini sepenuhnya adalah media online yang mengulas topik seputar internetpreneur, internet marketing, informasi seputar trading exchange, bitcoin, cryptocurrency, forex, bursa saham, pemasaran afiliasi, google adsense dan info bisnis online lainnya.

Ini akan memanfaatkan potensi masalah dalam mengelola, melacak dan menjamin keamanan ke perdagangan internasional dengan menghubungkan semua pihak melalui perangkat online dan mobile.

IBM akan membangun dan menjadi tuan rumah platform trade finance baru dengan tujuh bank Eropa yang paling berpengaruh dengan menggunakan Big Blue's Hyperledger Fabric.

Konsorsium Perdagangan Ritel Digital (DTC) yang dibentuk pada bulan Januari 2017 termasuk Deutsche Bank, HSBC, KBC, Natixis, Rabobank, Societe Generale dan Unicredit.

Tujuan utamanya adalah mengisi kesenjangan keuangan yang terkait dengan perdagangan domestik dan lintas batas dengan fokus pada perusahaan kecil dan menengah yang berada di negara bagian Eropa; Juga bertujuan membantu meningkatkan transparansi perdagangan.

Konsorsium tersebut dibuat dengan tujuh bank yang kami kutip di atas, namun diperkirakan akan mencakup lebih banyak bank dari negara lain di masa depan.
Cara menggunakan blockchain dan IBM Hyperledger Fabric v1.0.0
IBM menyediakan platform
Dalam sebuah kompetisi, IBM memenangkan kontrak untuk menyediakan platform cloud-nya ke proyek konsorsium. Ini akan memanfaatkan potensi masalah dalam mengelola, melacak dan menjamin keamanan ke perdagangan internasional dengan menghubungkan semua pihak melalui perangkat online dan mobile.
"Untuk membuat jaringan Digital Trade Chain menjadi kenyataan dan memungkinkannya melayani ribuan klien perbankan konsorsium, kami beralih ke IBM dalam blokir perusahaan untuk membantu kami dengan cepat membawa sistem produksi yang sangat skalabel ini. Keahlian industri blockchain dan perbankan mereka akan membantu kami menciptakan platform baru untuk bisnis kecil dan menengah di Eropa yang dapat memungkinkan transaksi perdagangan lebih cepat, mudah dan lebih murah, "jelas CIO Rudi Peeters."
Proyek DTC akan dibangun dengan menggunakan blockchain dan IBM Hyperledger Fabric v1.0.0.

Ini berarti bahwa semua pihak yang terlibat dalam transaksi perdagangan akan dapat mengakses sumber informasi yang sama dan mengurangi jumlah dokumen yang dibutuhkan untuk menyelesaikan perdagangan.

Selain itu, penggunaan buku besar terdistribusi akan menjamin transparansi penuh.

Alat pertama sepertinya akan di produksi pada akhir tahun.

Solusi rantai pasokan yang berasal dari KBC dan bukti konsep yang akan digunakan sebelumnya telah memenangkan EFMA-Accenture Award untuk "produk atau layanan terbaik baru di perbankan" dan penghargaan Global Finance untuk "Innovator in Trade Finance," sebagai Kita bisa membaca siaran pers resmi yang dipublikasikan di blog IBM.
Tempat Trading Bitcoin dan Cryptocurrency Terbaik
AdiGunawan.NET) - Rating : 4/5 of 9795 count.
Judul : IBM Membangun Platform Trade Finance Baru dengan Hyperledger
Diskripsi : IBM Membangun Platform Trade Finance Baru dengan Hyperledger
Untuk mendapat notifikasi setiap artikel terbaru, Masukkan e-mail Anda disini
Selanjutnya cek e-mail Anda untuk verifikasi.
Silahkan tuliskan komentar relevan Anda dengan jelas dan sopan, sesuai dengan topik postingan tentang ", " pada halaman dibawah ini.

Komentar Tersedia Melalui Google

Untuk menghindari spam & tautan aktif, komentar Anda akan dimoderasi terlebih dahulu. Dapatkan informasi balasan dari Adi Gunawan melalui e-mail anda :
Selanjutnya cek e-mail Anda untuk verifikasi.
Artikel lainnya dari Adi Gunawan : Daftar Isi AdiGunawan.NET

0 Response to "IBM Membangun Platform Trade Finance Baru dengan Hyperledger"