Bitcoin Cloud Mining Terpercaya Terbukti Membayar Hingga Saat Ini 2019

Bitcoin Cloud Mining Terpercaya Terbukti Membayar Hingga Saat Ini 2019

Pada kesempatan ini AdiGunawan.NET akan mengulas tentang "" dengan judul artikel "Bitcoin Cloud Mining Terpercaya Terbukti Membayar Hingga Saat Ini 2019".

Artikel Terkait Informasi Cloud Mining Terbaru & Terlengkap
Salam hebat untuk kita semua, jumpa lagi dengan saya adi gunawan, Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi informasi untuk para pebisnis online terutama di dunia mata uang virtual yaitu bitcoin.

Sama-sama telah kita ketahui, bahwa bitcoin adalah mata uang virtual yang dikembangkan pada tahun 2009 oleh seseorang dengan nama samaran Satoshi Nakamoto. Mata uang ini seperti halnya Rupiah atau Dollar, namun hanya tersedia di dunia digital/internet. Konsepnya mungkin terdengar seperti eGold, walaupun sebenarnya sangat jauh berbeda.

Informasi yang akan saya berikan disini mungkin berguna untuk para pemula bitcoin ataupun teman teman yang sudah lama berkecimpung didunia bitcoin, kenapa saya katakan berguna untuk anda?
Karna disini saya akan informasi cara mendapatkan bitcoin dengan cepat dan terpercaya.

Perlu diketahui, untuk mendapatkan bitcoin ada beberapa cara, Sebelum mengulas lebih lengkap tentang Cloud Mining Bitcoin Terpercaya dan Terbukti Membayar, saya akan membahas terlebih dahulu beberapa cara untuk mendapat bitcoin dengan mudah dibawah ini
Bitcoin Cloud Mining Terpercaya 2019

Bagaimana cara mendapatkan bitcoin ?

Ada banyak cara mendapat Bitcoin, Diantaranya adalah sebagai berikut :

1. Membeli di Bitcoin exchange
Membeli bitcoin dengan menukarkan mata uang resmi dengan Bitcoin di situs platform Bitcoin exchange. Ini tahap awal yang umumnya dilakukan oleh para pemula, dan saya menyarankan anda memulai di tahap ini untuk mendapatkan bitcoin.

2. Mining Bitcoin
Bitcoin mining adalah cara kedua untuk mendapatkan Bitcoin. Untuk melakukan Bitcoin mining memerlukan komputer canggih yang disebut Application-Specific Integrated Circuit atau disingkat dengan ASIC. Perangkat mining ini digunakan untuk mencari koin baru dengan cara membantu proses transaksi Bitcoin di seluruh dunia. Jika anda sudah mempunyai komputer dan perangkat yang saya sebut diatas dan tertarik dengan cara ini untuk menghasilkan crypto, silahkan baca :

3. Cloud Mining
Cloud Mining adalah layanan penyedia untuk menambang Bitcoin tanpa harus memiliki perangkat pertambangan. Dengan layanan ini pengguna bisa membeli kontrak untuk menyewa perangkat yang dimiliki oleh perusahaan yang memberikan cloud mining dengan jangka waktu tertentu. Jika anda tertarik dengan cara ini untuk mendapat bitcoin silahkan baca :
Layanan cloud mining terbaik dan terpercaya

4. Faucet Bitcoin
Faucet Bitcoin meruakan web yang memberikan bitcoin gratis, ini adalah salah satu cara yang banyak digunakan oleh pemula di indonesia untuk mendapatkan bitcoin secara gratis, tetapi rentang terhadap penipuan / scam (tidak membayar). Jika anda tertarik dengan cara ini untuk mendapatkan bitcoin dengan mudah silahkan di situs faucet terpercaya yang telah saya tuliskan pada artikel dibawah ini :
Daftar situs Faucet crypto terpercaya

5. CPC & CPM Bitcoin
  1. Cost per click (CPC) dalam bahasa indonesia adalah biaya per klik. Dengan metode ini anda akan dibayar setiap kali seseorang mengeklik bagian iklan.
  2. Cost per Impression (CPM) adalah biaya per 1.000 tayangan iklan di situs web/blog. Anda akan dibayar apabila orang melihat iklan di web/blog anda.
Anda hanya perlu mendaftarkan url web/blog anda ke layanan yang menyediakan CPC & CPM Ads Bitcoin.

Setelah ada membaca tentang 4 poin cara mendapatkan bitcoin diatas, saya harap anda bisa lebih paham dan mengerti. Berikut topik utama artikel ini, yaitu poin nomor 3 (Cloud Mining)

Situs Cloud Mining Terbaik dan Terpecaya 2019

Banyak program-program mining dan layanan mining scam yang menawarkan mining instan dan profit hingga 100 % dalam beberapa hari bahkan beberapa jam saja, program seperti itu sangat tidak masuk akal dan biasanya akan berujung scam. Kali ini saya akan membahas beberapa program mining yang terbukti membayar dan telah saya buktikan sendiri.

1. Minergate CloudHash

Tutorial dan cara mining di Minergate
MinerGate adalah pertambangan bitcoin yang diciptakan oleh sekelompok penggemar criptocoin.
Ini adalah pertambangan pertama yang menyediakan layanan untuk pertambangan gabungan. Ini berarti bahwa anda dapat menambang koin yang berbeda secara simultan tanpa mengurangi hashrate untuk koin utama.

Panduan dan cara mining di Minergate, cara daftar akun Minergate, cara deposit Minergate dan bukti withdraw Minergate Silahkan baca disini :
Panduan Mining di Minergate CloudHash
Minergate untuk sampai saat ini terpercaya dan telah terbukti membayar user yang menyewa perangkat mining milik mereka lewat layanan cloud mining.

2. Eobot Cloud Mining

Tutorial dan cara mining di eobot

Eobot merupakan cara termudah dan paling mudah untuk menambang bitcoin baru. Bitcoin merupakan era teknologi paling unik dan nilainya telah berkembang pesat selama beberapa tahun terakhir. Tidak pernah ada waktu yang lebih baik untuk bergabung dengan industri miliaran dolar!

Panduan dan cara mining di eobot, cara daftar akun eobot, cara deposit eobot dan bukti withdraw eobot Silahkan baca disini :
Panduan Cara Mining di Eobot Cloud Mining
Eobot juga menyediakan mining bitcoin gratis dan faucet.

3. Genesis Cloud Mining

Tutorial dan cara mining di genesis
Genesis mining adalah perusahaan yang menyewakan jasa mining dengan pilihan multi pool seperti Bitcoin, Dogecoin, Litecoin, Darkcoin, dll. Dengan membeli layanan cloud mining Genesis anda tidak perlu memikirkan cara mining, membeli alat mining, membayar tagihan listrik dan biaya internet.

Kelebihan Genesis
  1. Promo diskon 3% untuk member baru, Cek Kode Promo diskon genensis
  2. Pembayaran otomatis setelah mencapai minimal payout
  3. Berada di 3 lokasi, Amerika, Eropa, dan Asia.
  4. Biaya perawatan sudah dipotong dari pendapatan.
  5. Multi pool.
  6. Menambang beberapa Crypto seperti Bitcoin, Litecoin, Dogecoin, BitcoinDark, Darkcoin, dan Unobtanium. Anda hanya memilih alokasi tambang koin-koin tersebut. Bisa fokus di satu koin saja atau mining beberapa koin sekaligus.
  7. Pembayaran sekali untuk mining selamanya menggunakan kartu kredit VISA / MasterCard, wire transfer, Bitcoin, Darkcoin, Litecoin, dan Dogecoin.
  8. Menggunakan teknologi hardware dan software tambang cryptocoin terbaru.
  9. Mining bitcoin / Kontrak seumur hidup. Tidak ada fee tambahan.
  10. Proses tambang instan (setelah pembayaran lunas, sekitar 4-5 jam tambang aktif)
  11. Layanan CS beroperasi 24 jam / 7 hari tanpa downtime.
Kekurangan Genesis
  1. Harga paket yang mahal
Panduan dan cara mining di genesis, cara daftar akun genesis, cara deposit genesis dan cara withdraw di genesis, Silahkan baca disini :
Cara Mining Di Genesis dan Bukti Pembayaran Genesis
Dengan adanya banyak kasus cloud mining yang ada, menurut saya pribadi hanya genesis mining yang mampu mempertahankan kepercayaan member untuk tetap menjalankan bisnis cloud mining yang profitable.

4. Hasflare Cloud Mining

Tutorial dan cara mining di hashflare
HashFlare merupakan anak dari perusahaan HashCoins, yaitu sebuah perusahaan yang didirikan pada tahun 2013, dikenal untuk pembuatan dan penjualan peralatan pertambangan cryptocurrency. Pengalaman perusahaan yang luas dan respon yang baik dari pelanggan membangun kepercayaan dan jaminan keamanan investasi.
Kode diskon 3% dan Promo hashflare : HF17INDDSCHD3 (aktif untuk semua kontrak mining)
Kelebihan HashFlare
  1. Harga yang murah meriah
  2. Profit 160% pertahun
  3. Paket aktif selamanya
  4. Bayar per Hash
  5. Mempunyai Control Panel yang mudah digunakan
  6. Perusahaan berpengalaman selama 2 tahun
  7. Bisa mengatur settingan Pool hashflare
Kekurangan
  1. Banyaknya Fee atau komisi setiap payout
Tutorial dan cara mining di hashflare, setting pool hashflare 2019, cara daftar akun hashflare, cara deposit hashflare dan cara withdraw di hashflare, Silahkan baca disini :
Sama seperti dengan pertambangan biasa, cloud mining menghubungkan daya pertambangan ke pada Pool untuk tujuan menerima imbalan yang lebih besar karena upaya bersama dengan berbagi semua hashrate yang terhubung ke Pool.

5. Bitcoin.com Pool Cloud Mining

Tutorial dan cara mining di bitcoin.com cloud mining
Bitcoin.com adalah sumber utama Anda untuk segala hal yang berhubungan dengan Bitcoin. Bitcoin.com dapat membantu Anda membeli bitcoin, memilih dompet bitcoin. Anda juga bisa membaca berita terbaru, atau berhubungan dengan komunitas di Forum Bitcoin.
Serta juga bisa dijadikan tempat untuk mendapatkan bitcoin, Bitcoin.com adalah situs komersial yang mencantumkan dompet, bursa dan perusahaan terkait bitcoin lainnya.

Tutorial dan cara mining di bitcoin.com cloud mining, cara daftar akun bitcoin.com cloud mining, cara deposit bitcoin.com cloud mining dan bukti withdraw di bitcoin.com cloud mining, Silahkan baca disini :
Bitcoin.com menyediakan layanan cloud mining
Pertambangan Bitcoin kompetitif dan tujuannya adalah Anda ingin memecahkan atau "menemukan" sebuah blok sebelum penambang orang lain melakukannya. Maka Anda akan mendapatkan block reward dan biaya transaksi dari blok. Selama beberapa tahun terakhir kita telah melihat jumlah yang luar biasa dari hashrate yang masuk online yang membuat lebih sulit untuk memiliki cukup hashrate secara pribadi (individual) untuk memecahkan sebuah blok, sehingga mendapatkan hadiah pembayaran. Untuk mengimbangi penambangan kolam ini dikembangkan.

6. OXBTC CloudHash

Tutorial dan cara mining di oxbtc
OXBTC adalah platform layanan investasi kriptocurrency yang mengintegrasikan pembelian daya hash, perdagangan dan produk investasi deposit Bitcoin. Penggemar kriptocurrency dapat membeli, menukar kekuatan hash dan berinvestasi di deposit Bitcoin untuk menikmati ROI Bitcoin tertinggi di dunia.

Tutorial dan cara mining di oxbtc, setting pool oxbtc 2019, cara daftar akun oxbtc, cara deposit oxbtc dan bukti withdraw di oxbtc, Silahkan baca disini :
OXBTC CloudHash menyediakan layanan cloud mining termurah & investasi bitcoin keuntaungan 5% / bulan. Coud mining oxbtc menghubungkan daya pertambangan ke pada Pool untuk tujuan menerima imbalan yang lebih besar karena upaya bersama dengan berbagi semua hashrate yang terhubung ke Pool.

7. Hashing24 Cloud Mining

Panduan dan cara mining di hashing24
Hashing24 adalah cara termudah dan paling mudah untuk menambang bitcoin baru. 
Dengan strategi mereka, setiap orang yang berlangganan memiliki kesempatan untuk mendapatkan keuntungan baik dalam jangka panjang maupun segera.
Berinvestasi di Hashing24 dapat dikatakan bebas resiko karena tim profesional dari perusahaan memiliki pengalaman lebih dari empat tahun.

Kelebihan Hashing24
  1. Promo diskon 4% untuk member baru, Cek Kode Promo diskon hashing24
  2. Metode melalui Bitcoin, VISA, OK PAY, dan Bank Transfer
  3. Proses withdraw cepat
  4. Hashpower Stabil 100% Uptime
  5. Pertambangan dengan BitFury - Pemimpin Industri
  6. Deposit Instan Koin ke akun anda
  7. Pertambangan Legit - Semua Koin Baru
  8. Efisiensi Maksimum dengan Peralatan High-End
  9. Mining bitcoin / Kontrak seumur hidup. Tidak ada fee tambahan.
Kekurangan Hashing24
  1. Tidak ada kekurangan, ini cloud terbaik menurut saya.
Panduan dan cara mining di hashing24, cara daftar akun hashing24, cara deposit hashing24 dan cara withdraw di hashing24, Silahkan baca disini :
Cara Mining Di Hashing24 dan Bukti Pembayaran Hashing24
Pilihan Hashpower dapat dibeli minimal 100 Ghz dengan harga saat ini 19 Dollar atau 0.007671 BTC, Semakin besar hashpower yang dimiliki semakin cepat dan tinggi penghasilan yang akan dapatkan.

Demikian artikel review pertambangan crypto dan cloud mining bitcoin terbaik 2019 yang telah terbukti terpercaya membayar. Semoga bermanfaat.

Keyword : Cloud Mining, panduan cloud mining, review cloud mining, cloud mining terbaik, penghasilan cloud mining.

Untuk mendapat notifikasi setiap artikel terbaru, masukkan e-mail anda disini :
Selanjutnya cek e-mail untuk verifikasi. Tuliskan komentar relevan anda dibawah ini dengan jelas & sopan, sesuai dengan topik ulasan mengenai Cloud Mining.

Kategori Terpopuler


Tanggapan dan Saran (52)
  1. mantap bener artikelnya. terima kasih sudah berbagi informasi salam "depreso blogspot"

    BalasHapus
  2. menurut bang admin, yang paling bnyak profitnya walau modal dikit pake yg mana bang? maaf newbie bgt nih :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau untuk profit tergantung dengan kecepatan mining nya gan.
      tapi kalau yg paling murah saya rekomendasikan Hashing24, karna payout tanpa fee, begitu juga dgn genesis juga tanpa fee saat payout.

      recommended :
      1. Hashing24
      2. Genesis

      Hapus
  3. Tutorialnya sangat bagus mas adi.. Klw dlm 1 blog apakah bisa digabung iklannya baik dr adsense maupun yg ini.?

    BalasHapus
    Balasan
    1. pembahasan tentang adsense sebenarnya belum di bahas di blog ini mas :D

      tp saya coba untuk jawab

      Iklan adsense bisa digabungkan dengan iklan lain di 1 blog, asalkan iklan lain tsb tidak merupakan iklan pop up / iklan yang dapat mengganggu pengunjung

      Hapus
  4. Ikutan belajar cloud mining Masbro...

    BalasHapus
  5. Love Artijek :*

    admin sudah besar profitnya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. profit belum bisa dipastikan berapa gan, soalnya mining masih jalan.
      modal dah balik :)

      Hapus
  6. Sangat membantu saya sebagai newbie...


    Makasih masbro....

    BalasHapus
  7. Malem gan, mau nanya gan ane kan abis transaksi bitcoin masalahnya dana yang ane kasih ternyata kurang, jadi pembayaran ane tertahan gak bisa masuk, cara bayar sisanya gimana ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu untuk pembayaran cloud mining yang mana gan ?

      Hapus
  8. Malem gan, ane kan habis TF BTC, tapi jumlah BTC yg ane TF gk sesuai yg diminta, cara nambahin sisa btc gmna yah gan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu untuk pembayaran cloud mining yang mana gan ?

      Hapus
  9. Mau tanya min, www.microhash.net terpercaya ngakk?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Belum coba mas :D
      Next time saya coba untuk mengulasnya (y)

      Hapus
  10. Mohon tanya Pak Adi, semisal saya kontrak 1000 GH, apakah dapatnya 2x lipat 500 GH atau lebih dari 2x lipat? untuk pemula baiknya berapa GH pak? Makasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tergantung cloud mining yang digunakan, dan masa kontrak yang dipilih.
      Pada dasarnya cloud mining yang telah saya ulas diatas telah memastikan bahwa usernya akan mendapatkan modal kembali + profit/keuntungan mining.

      Untuk memulai saya sarankan hashing24, minimal bapak bisa order 100GH/s :)
      => Register Hashing24

      Hapus
  11. Hashing24 sama Genesis out of contract untuk mining BTC
    hadeeeeeh
    kira2 bisa ada kontrak lagi nggak ya mas Adi ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada 2 kemungkinan untuk tersedia nya kontrak mining mas,
      yang pertama, setelah habisnya masa kontrak dari user lain.
      kedua, apabila layanan hashing24 dan genesis menambah perangkat baru mereka untuk disewakan ke para user.

      Semoga saja mereka menambah perangkat mining nya agar semua user bisa membeli kontrak atau memperpanjang kontrak mining :)

      Hapus
  12. Mau tanya pak,
    Itu kontrak seumur hidup itu tanpa pengecualian atau cuma pada nambang di coin tertentu, spti contoj di web genessis ada tertulis kontrak selama 2 tahun,
    Mohon penjelasanya
    Terimakasih :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tergantung layanan yang dipilih dan juga jenis kontrak nya mas, Mining selamanya kebanyakan di 5 layanan diatas adalah mining bitcoin saja.

      Untuk lebih detail nya mas bisa baca Perbandingan 5 Cloud mining diatas, pada artikel disini : Situs Bitcoin Cloud Mining Terbaik dan Perbandingannya

      Hapus
  13. om adi saya mau belajar lebih banyak tentang bitcoin apa bisa dihubungi melalui email?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hubungi admin, bisa di halaman "Contact Us" pada blog ini gan :)

      Hapus
  14. Malam gan, salam.
    Kalau pakai cloud mining, sy main dari handphone aja bisa ya?

    BalasHapus
  15. Balasan
    1. saya menggunakan keenam cloud mining diatas, masing masing sudah di ulas panduan nya :)

      Hapus
  16. minta info tentang telcominer donk scam atau legit?

    BalasHapus
  17. ok di tunggu gan.hehe..:-)

    BalasHapus
  18. Thanks infonya....membantu sekali.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ok sip, jangan sungkan untuk berkunjung kembali :)

      Hapus
  19. Telat nech nemuin blognya agan.
    Dah kena scam duluan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga informasi diatas bisa bermanfaat, dan bisa menghindari adanya scam dalam memilih layanan cloud mining :)

      Hapus
  20. Minta info could mining yang masih aktif dan legit sampai 28 November 2017

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semua cloud mining diatas masih aktif dan legit, Untuk cloud mining yang lain secepatnya akan ditambahkan :)

      Hapus
  21. gan, cloud mining di minergate apakah aktif? trus apakah setelah beli kontrak bisa langsung aktif? berlaku berapa lama tuh?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Minergate masih aktif, Setelah pembelian / sewa kontrak mining, Proses mining akan langsung berjalan.

      Lama kontrak minergate berdasarkan informasi dari situs nya, berjalan hingga mendapatkan modal kembali dan menghasilkan profit.

      Hapus
  22. Gan utk yg free spt coin mining dan start miner itu scam bukan ya? agan pernah sebut di posting yg ini

    http://www.adigunawan.id/2017/03/pemahaman-tentang-pengertian-bitcoin-untuk-pemula.html

    BalasHapus
    Balasan
    1. Update terbaru nya, starminer itu SCAM setelah user WD pertama, dan untuk WD selanjutnya tidak bisa lagi, atatus nya akan tetap pending, dan bitcoin tidak akan dikirimkan.
      (pengalaman admin)

      Hapus
  23. Om, itu yang masih legit yang mana ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. semua nya legit, saya masih menggunakan sampai sekarang mas

      Hapus
  24. Apa bitcoin line com tuh bagus ngk?

    BalasHapus