Harga Litecoin Melampaui $50 Karena Ethereum Terus Menurunkan Harganya - AdiGunawan

Harga Litecoin Melampaui $50 Karena Ethereum Terus Menurunkan Harganya

Selamat datang kembali di blog personal Adi Gunawan. AdiGunawan.NET adalah media online berbagi pengalaman bisnis yang diluncurkan pada bulan desember 2016, berkomitmen menyajikan konten berkualitas dan bermanfaat. Ulasan di blog ini terdiri dari berbagai panduan internet marketing untuk pemula, review bisnis online, digital marketing, cryptocurrency bitcoin, trading forex, investasi saham dan bisnis investasi lainnya.

Pada kesempatan ini AdiGunawan.NET akan mengulas tentang "" dengan judul artikel "Harga Litecoin Melampaui $50 Karena Ethereum Terus Menurunkan Harganya".

Litecoin Melampaui US$50 karena Ethereum Terus Menurunkan Nilai
Pengguna Litecoin akan lebih senang dengan hal-hal yang terjadi. Setelah beberapa minggu akumulasi, nampaknya harga LTC siap untuk leg berikutnya. Ambang utama pertama sebesar US $ 50 telah dilampaui lagi. Apakah momentum ini bisa bertahan, tetap menjadi pertanyaan yang lebih besar. Hal-hal yang terlihat baik untuk Litecoin sekarang, tapi mungkin hanya tren sementara.

Senang melihat Litecoin mendapatkan beberapa perhatian yang pantas. Nilai LTC sudah di bawah US $ 50 terlalu lama. Selama 24 jam terakhir, situasi itu akhirnya berubah. Satu LTC bernilai lebih dari US $ 50 pada saat penulisan. Litecoin juga mendapatkan Bitcoin, dengan kenaikan nilai 4,89% selama beberapa jam terakhir. Kebanyakan orang mengakui bahwa tren ini hanya masalah waktu saja. Criptocurrency memiliki banyak momentum yang mendukungnya.
analisa harga litecoin terbaru juli agustus 2017
Litecoin Melampaui semua Silinder Saat ini
Satu hal yang perlu diperhitungkan ketika Criptourrency tertentu meningkat nilainya adalah darimana momentum itu berasal. Meskipun Litecoin telah kabur akhir-akhir ini di departemen teknis, namun tidak diterjemahkan ke dalam kenaikan harga. Sebaliknya, nilainya relatif stabil sekitar US $ 40 untuk beberapa lama. Dengan volume perdagangan 24 jam lebih dari US $ 877.000, terbukti sesuatu akan terjadi cepat atau lambat. Tidak jelas apa yang akan terjadi dan kapan ini akan terjadi.

Seperti yang bisa diharapkan, pasar Korea dan China mendorong permintaan LTC sekarang. Tiga bursa di wilayah tersebut menggabungkan volume perdagangan sebesar US $ 430.000. OKCoin.cn jelas mendominasi saat kita berbicara. Huobi dan Bithumb tidak jauh tertinggal. Ini akan menjadi "balapan" yang menarik untuk diawasi selama beberapa jam berikutnya. China dan Korea selalu menunjukkan permintaan yang besar akan Criptourrency.

Kami juga menyebutkan bagaimana xBTCe membuat banyak kemajuan dalam volume baru-baru ini. Mereka masih dalam sepuluh besar beberapa kali. Pasangan LTC / USD, LTC / RUB, dan ETH / LTC semuanya berjalan cukup baik. Hal ini juga tampaknya mengindikasikan bahwa pengguna Ethereal secara perlahan menguangkan bantuan kripto yang ada. Yang terakhir namun tidak kalah pentingnya, nampaknya hanya ada perbedaan harga $ AS antara bursa Asia dan AS. Peluang arbitrase akan sulit didapat, untuk saat ini.

Sumber : livebitcoinnews.com

Hashtag : ,

Channel Analisa Fundamental :

Untuk mendapat notifikasi setiap artikel terbaru, masukkan e-mail anda disini :
Selanjutnya cek e-mail untuk verifikasi. Tuliskan komentar relevan anda dibawah ini dengan jelas & sopan, sesuai dengan topik ulasan mengenai Analisa Fundamental Terbaru 2019.


Untuk menghindari spam dan tautan aktif, komentar akan dimoderasi. Dapatkan balasan dari melalui e-mail anda :

Komentar Artikel "Harga Litecoin Melampaui $50 Karena Ethereum Terus Menurunkan Harganya"