Panduan Lengkap Cara Verifikasi PIN Google Adsense Menggunakan KTP

Panduan Lengkap Cara Verifikasi PIN Google Adsense Menggunakan KTP

Selamat datang kembali di blog personal Adi Gunawan. Blog ini sepenuhnya adalah media online yang mengulas topik seputar internetpreneur, internet marketing, informasi seputar trading exchange, bitcoin, cryptocurrency, forex, bursa saham, pemasaran afiliasi, google adsense dan info bisnis online lainnya.

Google Adsense mewajibkan publisher melakukan verifikasi indentitas dan alamat pribadi publishernya dengan mengirimkan surat PIN. Hal ini dilakukan untuk menghindari adanya pengguna nakal yang berupaya membuat akun adsense dalam jumlah yang tidak wajar.

Jika Anda mempunyai akun google adsense baru, setelah penghasilan Anda mencapai $10, maka akun Anda akan ditangguhkan, google akan mengirimi Anda sebuah surat yang berisi PIN ke alamat rumah Anda. Problem yang dialami oleh kebanyakan publisher adalah, PIN tersebut tidak kunjung datang ke rumah. Hal ini disebabkan oleh beberapa faktor, penulisan alamat yang salah, atau memang alamatnya di daerah terpencil.
Artikel Terkait : Pemahaman Tentang Bisnis Online Bersama Google Adsense
Ketika PIN tersebut tidak kunjung datang setelah permintaan Anda dikirim, google memberi kesempatan Anda hingga tiga kali permintaan. Setiap permintaan bisa dilakukan dalam jeda waktu satu bulan. Namun, jika tiga kali PIN tersebut masih saja tidak datang. Lantas hal apa yang harus dilakukan? Bayaran kita tidak bisa kita terima jika PIN tidak dimasukkan.

Anda bisa memverifikasi PIN menggunakan KTP Anda, Verifikasi PIN Adsense dengan KTP perlu waktu 4 Minggu setelah permintaan PIN Anda yang terakhir. Di artikel ini saya akan berbagi cara bagaimana verifikasi PIN Adsense menggunakan KTP atau identitas lain yang Anda punya.
Panduan Lengkap Cara Verifikasi PIN Google Adsense Dengan KTP

Simak panduan lengkap berupa Video Tutorial Verifikasi PIN Adsense menggunakan KTP :

Penelusuran yang terkait dengan cara verifikasi pin adsense dengan ktp

  • link verifikasi ktp adsense
  • cara verifikasi adsense lewat ktp
  • cara melihat pin adsense youtube
  • verifikasi alamat adsense
  • cara memasukan pin adsense
  • kapan pin adsense dikirim
  • pin google adsense tidak datang
  • fungsi pin google adsense
Tag : Cara Verifikasi PIN Google, Verifikasi PIN Adsense, Verifikasi KTP, PIN Google Adsense, Verifikasi PIN dengan KTP.
Tempat Trading Bitcoin dan Cryptocurrency Terbaik
AdiGunawan.NET) - Rating : 4/5 of 9795 count.
Judul : Panduan Lengkap Cara Verifikasi PIN Google Adsense Menggunakan KTP
Diskripsi : Panduan Lengkap Cara Verifikasi PIN Google Adsense Menggunakan KTP dan cara verifikasi adsense lewat ktp
Untuk mendapat notifikasi setiap artikel terbaru, Masukkan e-mail Anda disini
Selanjutnya cek e-mail Anda untuk verifikasi.
Silahkan tuliskan komentar relevan Anda dengan jelas dan sopan, sesuai dengan topik postingan tentang "" pada halaman dibawah ini.

Komentar Tersedia Melalui Google

Untuk menghindari spam & tautan aktif, komentar Anda akan dimoderasi terlebih dahulu. Dapatkan informasi balasan dari Adi Gunawan melalui e-mail anda :
Selanjutnya cek e-mail Anda untuk verifikasi.
Artikel lainnya dari Adi Gunawan : Daftar Isi AdiGunawan.NET

5 Responses to "Panduan Lengkap Cara Verifikasi PIN Google Adsense Menggunakan KTP"

  1. Halo, saya sudah request ke-2 dengan alamat kost & tak kunjung sampai dr beberapa bulan yg lalu. Untuk request yg ke-3 apa kolom alamat adsense saya kasih alamat rumah saja (sesuai KTP)?. Dan kalo request ke-3 masih gunakan alamat kost dan surat gak sampai lagi, apa masih bisa di ubah agar alamat cocok saat proses verifikasi pakai KTP?
    Terima kasih 🙂

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau memang tidak sampai di alamat kost nya, coba request lagi dengan alamat yang lebih valid, ikuti alamat kost nya sesuai dengan yang di google maps, jangan lupa masukkan no rt, no rw, nama desa, kecamatan, dan kota.

      Jika tidak sampai juga setelah request pin ke 3, nanti agan bisa verifikasi lewat ktp, sesuai dengan panduan diatas :)

      Hapus
    2. tentu saja saya coba yg ke-3, tapi setelah request ke-3 itu alamat di adsense masih bisa diubah atau tidak? karena kalo request ke-3 dan gk terkirim juga berarti verif pake scan dan antara alamat adsense & ktp harus sama

      Hapus
    3. Ubah alamat adsense sesuai ktp terlebih dahulu, baru request ke 3. Jika tidak sampai PIN nya baru verifikasi pin lewat ktp.

      Hapus