Cloud Mining Terbaik yang Menyediakan Kontrak Mining Selamanya

Cloud Mining Terbaik yang Menyediakan Kontrak Mining Selamanya

Selamat datang kembali di blog personal Adi Gunawan. AdiGunawan.NET adalah media online berbagi pengalaman yang diluncurkan pada bulan desember 2016, yang berkomitmen menyajikan konten berkualitas dan bermanfaat.
Ulasan di blog ini terdiri dari berbagai topik: internet marketing, informasi trading exchange, bitcoin & cryptocurrency, broker forex, bursa saham, afiliasi marketing, bisnis investasi, dan info bisnis online lainnya.

Daftar cloud mining Bitcoin terbaik – Cloud Mining merupakan sebuah penyedia layanan yang bisa digunakan untuk menambang Bitcoin. Menggunakan layanan ini pemburu Bitcoin bisa menambang Bitcoin dengan cepat. Cara ini banyak digunakan oleh penambang sebab lebih efisien.
Penambang Bitcoin akan membeli kontrak kemudian bisa melakukan sewa perangkat yang dimiliki oleh pihak yang memiliki layanan cloud mining tersebut.
Selengkapnya : Pengertian Cloud Mining
Banyaknya layanan Cloud Mining yang ditawarkan sebaiknya Anda berhati-hati dalam memilih layanan tersebut. Jika tidak berhati-hati Anda akan menjadi korban SCAM Cloud Mining tersebut. Penyedia layanan yang terbaik memiliki perangkat penambangan yang bisa menjadi bukti bahwa mereka benar-benar menyediakan jasa Cloud Mining tersebut.

Bitcoin Cloud Mining adalah cara untuk melakukan mining bitcoin tanpa harus membeli dan memiliki peralatan/hardware mining. Biasanya kita juga dapat melakukan mining pada Altcoin lainnya.

Anda hanya perlu memilih Hashrate untuk Cryptocurrency mana yang akan di mining sesuai dengan kebutuhan anda. Anda juga harus menghitung berapa banyak akan berinvestasi dan berapa lama anda akan ROI (Return Of Investment).
cloud mining Bitcoin terbaik dan terpercaya selamanya atau lifetime
Artikel terkait : Layanan Cloud Mining Scam

Cloud Mining Terbaik dengan Kontrak Mining Lifetime

Jika Anda sedang mencari jasa Cloud Mining lifetime ? Simak daftar Cloud Mining Bitcoin terbaik yang saya uraikan berdasarkan kualitas dan jangka mining seumur hidup / cloud mining lifetime dibawah ini :

1. Minergate

Beli kontrak mining : Minergate Cloud Mining
Review : Minergate Review

MinerGate adalah pertambangan bitcoin yang diciptakan oleh sekelompok penggemar criptocoin.
Ini adalah pertambangan pertama yang menyediakan layanan untuk pertambangan gabungan. Ini berarti bahwa anda dapat menambang koin yang berbeda secara simultan tanpa mengurangi hashrate untuk koin utama.
Kontrak Mining Lifetime minergate
Minergate menyediakan layanan cloud mining lifetime, sama seperti hashing24, genesis, dan bitcoin.com dibawah ini.

2. Genesis

Beli kontrak mining : Genesis Cloud Mining
Review : Genesis Review

Genesis adalah penyedia pertambangan koin SHA-256 (Bitcoin), Zcash, Litecoin, Ethash (Ethereum), X11 (Dash) dan Monero, Sementara pembayaran / penarikan hasil mining genesis dilakukan secara otomatis oleh system dan dilakukan apabila telah mencapai minimal penarikan yang telah ditentukan. Genesis Mining menawarkan penambangan cloud yang harganya terjangkau dengan jangka waktu mining lifetime, kontrak lifetime disediakan di waktu tertentu (Tidak setiap hari tersedia).
Kontrak Mining Lifetime genesis
Tanggal berakhir : ∞ (simbol infinity) atau tak hingga
Untuk membeli kontrak mining lifetime dari genesis anda harus aktif membuka akun untuk melihat ketersediaan kontrak, kontrak mining lifetime di genesis mempunyai sistem yang sama dengan hashing24, yaitu hingga perangkat mining yang disewa tidak dapat beroperasi lagi, maka mining terhenti dan itu butuh waktu yang cukup lama, sehingga anda bisa mining dengan waktu yang cukup lama, bahkan hingga mendapatkan profit 3x lipat dari modal.
Artikel sebelumnya : Cloud mining terpercaya dengan ROI tercepat

3. Bitcoin.com

Beli kontrak mining : Bitcoin.com Cloud Mining

Bitcoin.com adalah Pertambangan Bitcoin kompetitif dan tujuannya adalah Anda ingin memecahkan atau "menemukan" sebuah blok sebelum penambang orang lain melakukannya. Maka Anda akan mendapatkan block reward dan biaya transaksi dari blok. Selain itu bitcoin.com juga menyediakan layanan cloud mining dengan jangka waktu lifetime.
Kontrak Mining Lifetime bitcoin.com
Contract lenght : a lifetime (while profitable)
Bitcoin.com mempunyai 2 pusat datacenter dan lokasi mining, yaitu di china dan di jepang. Bitcoin Pool hanya menyediakan pertambangan bitcoin dan bitcoin cash saja, dan pembayaran / penarikan hasil mining Bitcoin Pool bisa dilakukan secara manual oleh user apabila telah mencapai minimal penarikan yang telah ditentukan.

4. OXBTC

Beli kontrak mining : OXBTC Cloud Mining
Review : OXBTC Review

OXBTC didirikan pada bulan Oktober 2014 oleh beberapa investor mapan di China. Mereka memiliki tim R & D berpengalaman yang telah berkecimpung di industri Bitcoin selama bertahun-tahun. OXBTC termasuk dalam cloud mining dan pertambangan bitcoin terbesar di dunia, selengkapnya di Negara Penambangan Bitcoin Terbesar.
Kontrak Mining Lifetime oxbtc
Keterangan kontrak lifetime terdapat pada Term of services di akun
OXBTC menyediakan pertambangan koin SHA-256 (Bitcoin), Equihash (Zec), dan Litecoin. Pembayaran / penarikan hasil mining oxbtc bisa dilakukan secara manual oleh user apabila telah mencapai minimal penarikan yang telah ditentukan.

Kontrak mining lifetime hingga perangkat yang disewakan tidak dapat beroperasi lagi, selengkapnya anda bisa membaca ketentuan lama kontrak mining di OXBTC pada gambar dibawah :
Mining Lifetime oxbtc
Terjemahan :
1. OXBTC berhak menghentikan penambang dan menghentikan kontrak hosting cloudhash jika pendapatan pertambangan terakhir tidak dapat menutupi biaya listrik selama 10 hari berturut-turut;
2. OXBTC tidak lagi memegang tanggung jawab atas dukungan teknis setelah penghentian kontrak;
3. OXBTC tidak memiliki kewajiban kompensasi untuk penghentian kontrak secara dini yang disebabkan oleh force majeure seperti kebijakan hukum, perang, gempa bumi, kebakaran dan kegagalan listrik.
Selengkapnya anda bisa membacanya di akun OXBTC masing-masing pada bagian kontrak mining.

5. Hashing24

Beli kontrak mining : Hashing24 Cloud Mining

Hashing24 telah terlibat dengan pertambangan Bitcoin sejak tahun 2012. Mereka memiliki fasilitas di Islandia dan Georgia. Mereka menggunakan chip ASIC modern dari perusahaan BitFury yang memberikan kinerja dan efisiensi maksimal. Hashing24 termasuk dalam cloud mining dan pertambangan bitcoin terbesar di dunia, selengkapnya di Negara Penambangan Bitcoin Terbesar.
Kontrak Mining Lifetime hashing24
Hashing24 Finish date : Open-ended (lifetime)
Kontrak cloud mining terbaik dari hashing24 ini tersedia untuk pertambangan atau mining lifetime / bisa kita katakan sampai dengan perangkat mining yang kita sewa rusak dan benar-benar tidak bisa diperbaiki, hingga kontrak mining tidak bisa berjalan lagi, dan itulah tujuan dari fitur maintenance / perbaikan, jadi biaya perbaikan yang diambil dari hasil mining harian adalah untuk perbaikan sistem mining yang mereka buat.


Catatan :
Untuk mendapatkan kontrak mining lifetime di masing-masing cloud diatas terbilang sulit, karna minim nya stok kontrak mining. Jadi, untuk bisa mendapatkan bagian dari kontrak mining lifetime anda harus lebih aktif dalam melakukan pengecekan pada akun masing-masing cloud mining.

Biasanya kontrak mining lifetime sudah soldout dalam rentang waktu 1/2 hari setelah kontrak tersedia pada layanan.

Tips memilih cloud mining :

Tetap berhati-hatilah dengan janji-janji ROI yang sangat terlampau tinggi dari penyedia Cloud Mining. karena biasanya semakin tinggi pula resiko scamnya Cloud Mining Tersebut. Bisa saja itu HYIP bitcoin yang mengaku sebagai penyedia Bitcoin Cloud Mining.

Diatas adalah rekomendasi cloud mining terbaik dan daftar cloud mining terpercaya yang menyediakan kontrak mining selamanya atau lifetime, yang pastinya buka HYIP, karna masing-masing penyedia punya perusahaan mining dengan perangkat mining seperti antminer dari bitmain.
Artikel lainnya : Real cloud mining dengan ROI tercepat

Penelusuran yang terkait cloud mining terbaik :

cloud mining terbaik
cloud mining terpercaya 2019
mining bitcoin terbaik 2019
cloud mining gratis terpercaya
tips memilih cloud mining
situs mining gratis terpercaya
bitcoin mining terpercaya 2019
Tempat Trading Bitcoin dan Cryptocurrency Terbaik
AdiGunawan.NET) - Rating : 4/5 of 9795 count.
Judul : Cloud Mining Terbaik yang Menyediakan Kontrak Mining Selamanya
Diskripsi : Daftar cloud mining terbaik dan terpercaya yang menyediakan kontrak mining Bitcoin selamanya atau lifetime
Untuk mendapat notifikasi setiap artikel terbaru, Masukkan e-mail Anda disini
Selanjutnya cek e-mail Anda untuk verifikasi.
Tuliskan komentar relevan dibawah ini dengan jelas dan sopan, sesuai dengan topik postingan tentang "". Baca artikel lainnya di Daftar Isi

Untuk menghindari spam dan tautan aktif, komentar akan dimoderasi terlebih dahulu. Dapatkan balasan dari Adi Gunawan melalui e-mail Anda :

22 Responses to "Cloud Mining Terbaik yang Menyediakan Kontrak Mining Selamanya"

  1. Balasan
    1. Hashflare sudah gak bisa lifetime lagi gan, tapi cuma mining 1 tahun per kontrak

      Hapus
  2. minergate masih bagus nggak gan?
    sekilas lihat di google banyak yg bilang nggak membayar lagi?
    thx

    BalasHapus
    Balasan
    1. pengalaman saya dari 2016 hingga sekarang, minergate masih terpercaya dan masih membayar

      Hapus
  3. yang paling terbaik digunakan sama agan yang mana yang sudah pasti membayar?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Diatas diurutkan berdasarkan yang terbaik, Saya menggunakan ke 5 cloud mining diatas, dan sampai saat ini masih terbukti membayar

      Hapus
  4. bg..kitoa mining kek minergate apo masih mboh nyo deak bg..
    dan apo yg ilok speck ndok mining tapi yang terjangkau lah bg

    BalasHapus
    Balasan
    1. Di layanan cloud mining nya, gak harus pake komputer spek tertentu bang

      Hapus
  5. Titanminer.net gmn review-nya gan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya baru dengar sekarang gan, mcari refferensi dulu untuk bisa di ulas :)

      Hapus
  6. bentalefin.com gimana gan, scam atau legit y?

    BalasHapus
    Balasan
    1. harus hati2 untuk kontrak mining disana mas, soalnya belum terlalu populer dan review nya juga belum ada di forum2 crypto, sebaiknya mas cari2 info dulu dgn mereka yg telah bergabung, kebetulan saya belum coba cloud mining tsb

      Hapus
  7. Cryptominingfarm.io katanya roi cepat?

    BalasHapus
  8. update dong mas , ke 5 mining cloud diatas masih membayar ?
    mohon info

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ke 5 cloud diatas masih membayar, jika terdapat ada yang scam mungkin akan saya hapus di artikel :)

      Hapus
  9. Cryptominingfarm paying ane udah lama main kesitu gan

    BalasHapus
  10. salam

    untuk cloud minning di minergate masihkan lifetime
    dan kalau saya mau kontrak sebaiknya di monero atau BTC mohon arahan dan penjelasan durasi kontrak cloud mining di minergate

    salam dari News minners

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sejauh ini saya belum dapat info dari perubahan kontrak cloud mining, artinya kontrak cloud mining minergate saat ini masih lifetime.

      Mining bitcoin / monero, sebenarnya sama saja kalau untuk peritungan profit, yang membedakan mungkin hanya maksimal pembelian hashrate perkontrak, hashrate monero maksimal pembelian 126000 h/s, sedangkan bitcoin 1000000 gh/s.

      Untuk peritungan hasil mining dan profit bisa dihitung disini : https://minergate.com/calculator/cloud
      Terima kasih.

      Hapus
  11. Selamat Siang Bang.
    Mohon infonya Untuk WD Cryotomining Farm bang. Soalnya Aku test WD udah 2 minggu.blom masuk dompet BTC dan ETH.

    Mohon bantuannya, dompet apakah yg harus sy gunakan untuk pencairan crypo mining farm . Io.

    Thanks

    BalasHapus
    Balasan
    1. wallet yang digunakan terserah saja.
      kalau WD lama kemungkinan masalah dari Cryotomining Farm nya, silahkan hubungi pihak Cryotomining Farm via email

      Hapus