BCC News - Lending Bitconnect Dihentikan, Exchange Akan Tetap Aktif

Selamat datang kembali di blog pribadi Adi Gunawan. Blog ini sepenuhnya adalah media online yang mengulas topik seputar internetpreneur, internet marketing, informasi seputar trading exchange, bitcoin, cryptocurrency, forex, bursa saham, pemasaran afiliasi, google adsense dan info bisnis online lainnya.

Baiklah, pada kesempatan ini kita membahas artikel yang berjudul : BCC News - Lending Bitconnect Dihentikan, Exchange Akan Tetap Aktif.

Sebelumnya saya pernah memberikan informasi bahwa Program Lending Bitconnect dan Internal Exchange Bitconnect akan Dihentikan, Informasi tersebut dipublikasi bitconnect pada tanggal 17 januari 2018.

Berikut ini adalah perubahan terbaru dari Bitconnect, Tim Bitconnect menyampaikan pesan lewat email, bahwa terdapat perubahan yaitu Hanya Program Lending Bitconnect yang Dihentikan, Internal Exchange akan Tetap Aktif pada tanggal 19 januari 2018.
Tentunya ini informasi berguna untuk para member Bitconnect, Berikut adalah pesan email yang disampaikan kepada user-user bitconnect :

Program Lending Bitconnect Dihentikan, Internal Exchange Akan Tetap Aktif

Anggota masyarakat yang terhormat, penurunan harga BCC saat ini adalah akibat langsung dari kami melepaskan semua anggota kami koin pada satu waktu. Kami akan melakukan yang terbaik untuk menghormati nilai BCC sedekat apa yang telah dipegangnya selama beberapa bulan terakhir ini. Pada saat ini, kami hanya menutup platform pinjaman saja. BCC Exchange akan bekerja seperti biasa mulai besok dan layanan dompet akan tetap beroperasi untuk menahan BCC Anda di situs web.

Selama 10 hari berikutnya, kami mengizinkan anggota di luar U.S.A, untuk berpartisipasi dalam IC XC BitConnect dengan BCC seharga $150. Ini untuk mendukung pemegang koin yang ada dan memberi BCC koin beberapa stabilitas awal setelah kejadian baru-baru ini.

Kami meluncurkan sistem baru yang superior sebagai pertukaran yang akan mendukung beberapa kripto darurat sesegera mungkin dan BCC akan segera terdaftar.

Koin BitConnect dibatasi pasokan menjadi 28 juta dan saat ini hanya 9,6 juta yang beredar. Kelangkaan pasokan ini harus menciptakan permintaan pasar, dengan bantuan dan dukungan dari masyarakat, setelah pertukaran baru ini mulai beroperasi.

Kami masih mengharapkan koin BitConnect (BCC) untuk mendapatkan nilainya kembali dan Anda dapat menyimpan koin Anda di dompet situs web atau mentransfernya ke dompet QT.

Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini dan kami berupaya memperbaiki keadaan untuk komunitas dan platform ini.

Sumber : Tim Bitconnect, via Email
Penulis & Penerjemah : Adi Gunawan, Adigunawan.id

Silahkan komentar pada kolom dibawah ini jika ada yang ingin ditanyakan tentang BCC News - Lending Bitconnect Dihentikan, Exchange Akan Tetap Aktif.
Untuk mendapat notifikasi setiap artikel terbaru.
Masukkan e-mail anda disini
Selanjutnya cek e-mail anda untuk verifikasi

6 Responses to "BCC News - Lending Bitconnect Dihentikan, Exchange Akan Tetap Aktif"

  1. Meskipun di kmbalikan coin,tp udah gk ada harganya,mungkinkah bisa di atas $300 lagi mas,saya masih hold coin..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sebaiknya Hold aja sekarang mas, dari pada rugi.
      Harga nya ada kemungkinan naik kalau BCC launching di situs2 exchange

      Delete
  2. Mas Adi, apakah perbedaan antara bitconnect.co dengan bitconnect.com?
    Adakah hubungan anntara kedua situs tersebut?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bitconnect dan Bitconnectx developer nya sama

      Bitconnect menyediakan exchange, staking dan lending, untuk sekarang cuma staking dan exchange yang bisa.
      Bitconnect x masih dalam masa penjualan ICO, belum jelas apakah juga akan menyediakan exchange, staking, lending atau tidak

      Delete
    2. Tadinya saya mau lending di bitconnect mas, tapi karena situasi BCC sekarang lagi seperti itu jadi saya urungkan niat saya, tapi saya masih mau lending walopun tidak di bitconnect, tapi gak tau yang bagus saat ini dimana.

      Mohon sarannya Mas Adi saat ini tempat lending dimana yg bagus. Dan kenapa disitu.

      Saya suka baca tutor & riview2 Mas Adi, gampang dimengerti, dan semua terbuka tanpa sensor. Sampai setiap prosesnya pun terpapar jelas & ada screenshotnya pula. Mantap kali mas. Dan yg paling bikin Mas Adi really amazing adalah responnya cepat kalo ada yg bertanya :))

      Mantaplah pokoknya.

      Makasi banyak Mas Adi.

      Sukses terus.

      Regards,
      Christian Karisma

      PS: Teman saya lupa log out googlenya di laptop saya mmakanya namayna msh Andri Ginting karena kmrn saya buru2 pengen nanya :D

      Delete
    3. Menurut saya lending terbaik saat ini, westerncoin, hextracoin & ucoincash.

      Ke 3 koin tersebut tidak pernah ada masalah sampai sekarang, depo & wd lancar2 aja.

      Dan modal saya juga sudah kembali bahkan sudah profit, 3 koin tersebut juga menyediakan bonus 48% perbulan selama kontrak lending.

      Delete