Negara Penambangan Bitcoin Terbanyak dan Terbesar Di Dunia

Negara Penambangan Bitcoin Terbanyak dan Terbesar Di Dunia

Selamat datang kembali di blog personal Adi Gunawan. AdiGunawan.NET adalah media online berbagi pengalaman yang diluncurkan pada bulan desember 2016, yang berkomitmen menyajikan konten berkualitas dan bermanfaat.
Ulasan di blog ini terdiri dari berbagai topik: internet marketing, informasi trading exchange, bitcoin & cryptocurrency, broker forex, bursa saham, afiliasi marketing, bisnis investasi, dan info bisnis online lainnya.

Bitcoin tidak asing lagi terdengar. Mata uang digital ini menjadi alat pembayaran alternatif di dunia yang semakin populer. Untuk memiliki Bitcoin berbagai cara bisa dilakukan, seperti mining bitcoin, cloud mining, mengunjungi faucet bitcoin gratis, dan membeli langsung di exchange cryptocurrency.

Mining alias menambang Bitcoin merupakan istilah yang pasti sering Anda dengar dalam dunia cryptocurrency. Bitcoin mining adalah sebuah proses menambahkan transaksi ke Blockchain Bitcoin juga membuka Bitcoin baru ke dalam sistem.

Prosesnya melibatkan penggunaan komputer dengan memecahkan teka-teki dan rumusan matematika yang kompleks. Penambangan Bitcoin adalah proses yang esensial dalam keamanan Bitcoin – kompleksitas dan usaha membuat sistem cryptocurrency menjadi kurang rentan terhadap serangan. Orang-orang yang melakukan penambangan/mining Bitcoin inilah yang dikenal dengan sebutan miner.

Negara Penambangan Bitcoin Terbanyak dan Terbesar Di Dunia

Proses penambangan untuk Bitcoin adalah proses yang rumit sehingga memerlukan jumlah daya computer dan listrik yang cukup besar. Oleh karena itu jumlah penambang Bitcoin terbesar secara geografis dapat ditemukan di negara-negara yang tidak hanya memiliki teknologi yang canggih, tetapi juga akses ke sumber energi yang lebih murah tersedia. Oleh karena itu, pertambangan cenderung condong ke negara dengan listrik lebih murah.

Selanjutnya di masing-masing negara, beberapa perusahaan mining telah memanfaatkan sejumlah besar kekuatan jaringan dalam upaya penambangan mereka – menciptakan struktur proses penambangan yang lebih terpusat. Hanya ada beberapa negara yang bisa memanfaatkan usaha penambangan terkonsentrasi semacam ini. Karena itu hanya sedikit negara yang mampu mengekspor Bitcoin dengan cukup baik dan maksimal. negara berikut adalah contoh yang paling nyata.

1. Georgia

Layanan Cloud Mining dari Georgia
Hashing24 Cloud Mining
Berbasis di Georgia, BitFury adalah salah satu perusahaan yang dikenal sebagai pemain terbesar dalam industri pertambangan Bitcoin. Mereka menawarkan pengembangan segmen bisnis dan menjual perangkat keras streaming yang efisien kepada para miner dan pebisnis.

Bitfury adalah salah satu perusahaan teknologi Blockchain dengan layanan penuh penuh dan salah satu penyedia infrastruktur swasta terbesar di ekosistem Blockchain. Dengan kemampuan itu pada tahun 2016, BitFury berhasil menambang sekitar 15% dari semua Bitcoin yang ada di dunia.
Layanan Cloud Mining dari Georgia : Hashing24 Cloud Mining


2. Cina

Layanan Cloud Mining dari Cina
OXBTC Cloud Mining
Meski selama peredarannya di negeri tirai bambu itu Bitcoin kerap mengalami kontroversi, namun tidak bisa dibantah jika China merupakan negara dengan miners paling besar di dunia. Selain karena listrik yang cukup murah di sana, beberapa perusahaan pertambangan Bitcoin terbesar dunia, berbasis di Cina.
Layanan Cloud Mining dari Cina : OXBTC Cloud Mining


3. Jepang

Layanan Cloud Mining dari Jepang
Bitcoin.com Cloud Mining
Putusan Jepang melegalkan bitcoin menjadi langkah maju apabila dibandingkan dengan negara Asia lain. Negara pesaing seperti China hingga saat ini masih belum menerima kehadiran bitcoin.
Mai Fujimoto yang mendapatkan julukan sebagai Miss Bitcoin berpendapat bahwa sebelum bitcoin booming di Jepang dia selalu membagikan informasi melalui Twitter ataupun Instagram tentang mata uang digital tersebut. Bahkan, dia sudah memulai investasi dengan bitcoin sejak tahun 2011. Menurutnya, pada saat itu orang-orang masih belum terlalu paham tentang bitcoin
Layanan Cloud Mining dari Jepang : Bitcoin.com Cloud Mining


4. Amerika Serikat

Layanan Cloud Mining dari Amerika Serikat
Eobot Cloud Mining
Sebagai negara yang paling ramah terhadap perkembangan cryptocurrency, tidak mengejutkan jika Amerika Serikat termasuk negara yang menguasai pasar Bitcoin dunia. 21Inc, salah satu perusahaan pertambangan Bitcoin yang berbasis di California, menawarkan solusi produk komputer Bitcoin21 mereka yang bertenaga rendah. Pada tahun 2016 lalu, mereka menguasai 3% dari semua Bitcoin dunia.
Layanan Cloud Mining dari Amerika Serikat : Eobot Cloud Mining



Meski Indonesia masih jauh untuk bisa menyusul ketiga negara tersebut, keberadaan platform cryptocurrency lokal seperti Bitcoin Indonesia (Bitcoin.co.id) diharapkan bisa memperbanyak miner lokal. Tertarik untuk mulai berinvestasi atau melakukan trading Bitcoin?

Penelusuran terkait Penambangan Bitcoin Terbesar Di Dunia

tambang bitcoin terpercaya
penambang bitcoin terbanyak
penghasil bitcoin terbanyak
negara pengguna bitcoin
Tempat Trading Bitcoin dan Cryptocurrency Terbaik
AdiGunawan.NET) - Rating : 4/5 of 9795 count.
Judul : Negara Penambangan Bitcoin Terbanyak dan Terbesar Di Dunia
Diskripsi : Negara Penambangan Bitcoin Terbanyak dan Terbesar Di Dunia
Untuk mendapat notifikasi setiap artikel terbaru, Masukkan e-mail Anda disini
Selanjutnya cek e-mail Anda untuk verifikasi.
Tuliskan komentar relevan dibawah ini dengan jelas dan sopan, sesuai dengan topik postingan tentang "". Baca artikel lainnya di Daftar Isi

Untuk menghindari spam dan tautan aktif, komentar akan dimoderasi terlebih dahulu. Dapatkan balasan dari Adi Gunawan melalui e-mail Anda :

4 Responses to "Negara Penambangan Bitcoin Terbanyak dan Terbesar Di Dunia"

  1. Halo hashflare dari mna mas ?

    BalasHapus
  2. Klo cryptomining farm, dari mana gan, dan legit tidak?,
    Selain itu apakah crypto mining farm, hanya bs beli hash rate pake coin universal gak bs pake coin lain, trus klo beli coin universal dmn mas broo.thanx sebelumnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. cryptomining farm saya belum pernah coba mas, dapat isu dari forum bitcoin talk, itu cloud mining yang harus dicurigai, mereka bukan perusahaan mining dan mereka juga tidak punya perangkat mining.
      tetapi membayar member dari dana member lain, bisa dikatakan sistem nya MLM.

      itu isu yang saya dapatkan dari forum besar

      Hapus