Faktor Penyebab Turunya Harga Bitcoin, Altcoin & Cryptocurrency 2018

Selamat datang kembali di blog pribadi Adi Gunawan. Blog ini sepenuhnya adalah media online yang mengulas topik seputar internetpreneur, internet marketing, informasi seputar trading exchange, bitcoin, cryptocurrency, forex, bursa saham, pemasaran afiliasi, google adsense dan info bisnis online lainnya.

Baiklah, pada kesempatan ini kita membahas artikel yang berjudul : Faktor Penyebab Turunya Harga Bitcoin, Altcoin & Cryptocurrency 2018.

Ini adalah pembahasan yang sangat menarik, dan tak terduga untuk harga bitcoin, cryptocurrency lainnya dan juga ICO. Selain dipengaruhi oleh pasar trading exchange / bursa bitcoin, ternyata harga cryptocurrency juga dipengaruhi oleh sistem pemasaran dan pengiklanan nya.

Semakin besar tindakan pengiklanan terhadap sebuah crypto, maka akan semakin terkenal dan semakin banyak peminat crypto tersebut.
Contoh : jika anda punya sebuah produk digital untuk dipasarkan, tentunya anda akan mengiklankan produk tersebut, untuk memperkenalkan ke publik apa yang anda pasarkan, dan apa layanan yang anda sediakan, benar bukan ? Contoh iklan mungkin bisa anda temui di website ini.
Prediksi Harga Bitcoin & Cryptocurrency 2018

Penyebab Turunya Harga Bitcoin & Cryptocurrency 2018

Google akan melarang semua iklan Cryptocurrency, termasuk penawaran koin lain dan initial coin offering / ICO, karena berusaha untuk "mengatasi ancaman yang muncul".

Pengiklanan Online

Berbicara tentang pengiklanan product atau jasa secara online saat ini adalah teknik pemasaran yang sangat populer. Diantaranya adalah pengiklanan Google (Google Adwords) & pengiklanan Facebook (Facebook Ads).

Google akan melarang iklan kriptocurrency mengikuti langkah serupa oleh Facebook. ini sangat mengejutkan, 2 pengiklanan online terbesar memblokir promosi kripto yang kontroversial.


Media Pengiklanan Akan Memblokir Iklan Cryptocurrency 

Cryptocurrency seperti Bitcoin tidak diatur dan banyak iklan yang mempromosikan Bitcoin menyesatkan atau melakukan penipuan.

Pelarangan Google akan mencakup produk periklanan Google Ad Words dan YouTube, yang memblokir iklan tentang Cryptocurrency dan initial coin offering / ICO.

Serta media pengiklanan Facebook yang terlebih dahulu memblokir iklan Cryptocurrency dan initial coin offering / ICO pada bulan januari 2018 lalu.


Alasan Pemblokiran Iklan Cryptocurrency 

Iklan yang mempromosikan cryptocurrency dan ICO, yang menarik orang untuk membeli token dengan mudah, menguap dengan harapan mereka akan naik nilainya, telah menyebar menyusul lonjakan minat Bitcoin pada tahun 2017 lalu.

Banyak iklan tampaknya merupakan penipuan, menawarkan skema cepat kaya atau mendorong orang untuk berinvestasi di ICO berisiko dan tidak diatur, banyak di antaranya telah gagal atau bahkan lenyap dengan uang investor. Harga Bitcoin turun sekitar $400 pagi ini menjadi $8.895, menurut CoinDesk.


Kapan Iklan Cryptocurrency akan Diblokir ?

Google Melarang Iklan Cryptocurrency
Dari bulan Juni 2018, pengiklan akan diblokir dari memasang iklan di beberapa produk keuangan kontroversial lainnya. "Tahun ini, kami memperbarui beberapa kebijakan untuk menangani iklan dalam produk keuangan yang tidak diatur atau spekulatif," kata sutradara Google, Scott Spencer.

Larangan iklan akan mulai berlaku mulai bulan Juni sebagai bagian dari tindakan keras terhadap produk keuangan yang tidak diatur. Direktur iklan berkelanjutan Google, Scott Spencer, mengatakan dalam sebuah blogpost: "Kami memperbarui beberapa kebijakan untuk menangani iklan dalam produk keuangan yang tidak diatur atau spekulatif seperti opsi biner, kripto, pasar valuta asing dan kontrak untuk perbedaan (atau CFD)."

Google mengatakan larangan tersebut mencakup pertukaran kriptocurrency dan dompet. Perusahaan juga akan mulai memblokir beberapa iklan perjudian, seperti untuk layanan yang menggunakan barang virtual senilai uang dunia nyata, yang dikenal karena, karena berusaha untuk "memerangi ancaman baru dan meningkatkan pengalaman iklan secara online".
Berikut Ini Faktor-faktor Penyebab Turunya Harga Bitcoin, Cryptocurrency dan ICO 2018

Meskipun iklan Cryptocurrency akan benar-benar diblokir, iklan pada produk spekulatif seperti opsi biner, pasar valuta asing dan kontrak untuk perbedaan hanya akan tersedia bagi pengiklan bersertifikat tertentu, sesuai dengan kebijakan Google AdWords yang baru. Iklan afiliasi, yang mengambil potongan untuk merujuk pelanggan baru ke produk ini, akan benar-benar dilarang.

Pelarangan Google akan mempengaruhi iklan di YouTube, yang telah menjadi berita Cryptocurrency dan saran.

YouTube telah berjuang untuk menghadapi berita palsu dan kebencian dan kemarin dipanggil ke depan Komite Pemilihan Urusan Dalam Negeri karena gagal menghapus beberapa video yang terkait dengan Aksi Nasional, sebuah kelompok teroris neo-Nazi Inggris.

Kepala eksekutif YouTube Susan Wojcicki juga mengatakan kemarin bahwa YouTube membatasi jumlah jam konten moderatornya akan terlihat mengganggu video hingga empat jam per hari, karena ketegangan yang mengganggu dan konten kekerasan pada kesehatan mental mereka, menurut The Verge.

Facebook Melarang Iklan Cryptocurrency
Langkah tersebut menyusul larangan serupa oleh Facebook pada bulan Januari 2018. Facebook mengatakan pada saat kebanyakan pengiklan Cryptocurrency tidak "beroperasi dengan itikad baik".


Berapa analisa teknikal harga Bitcoin (BTC) hingga juni 2018 ?

Indikator MACD menunjukkan akan terjadi pembalikan harga turun, setelah pergerakan harga naik.
RSI Akan menyentuh garis atas dan pertanda akan terjadi pembalikan harga hingga menyentuh garis bawah.
analisa teknikal harga Bitcoin (BTC) hingga juin 2018

2 Opsi waktu untuk Membeli :

Opsi 1 (Jangka Pendek - Sebelum Juni 2018) :
Harga yang bisa anda beli di bawah 90Juta / BTC lalu HOLD.
BUY [ 90Juta - 100Juta ]
SELL [ 110Juta - 120Juta ]

Opsi 2 (Jangka Panjang - Setelah Juni 2018) :
Harga yang bisa anda beli di bawah 80Juta / BTC lalu HOLD.
BUY [ 80Juta - 90Juta ]
SELL [ 140Juta - 150Juta ]

Ingat !
Jangan berharap BTC akan diatas Rp 150 Juta Maret April Juni 2018.
Harga kemungkinan akan menyentuh Rp. 150 setelah reaksi pasar crypto menghadapi dampak pemblokiran media iklan.


Penelusuran yang terkait dengan prediksi harga bitcoin :

grafik harga bitcoin
harga bitcoin hari ini
harga bitcoin 2018
prediksi harga bitcoin 2019
cara memprediksi harga bitcoin

Silahkan komentar pada kolom dibawah ini jika ada yang ingin ditanyakan tentang Faktor Penyebab Turunya Harga Bitcoin, Altcoin & Cryptocurrency 2018.
Untuk mendapat notifikasi setiap artikel terbaru.
Masukkan e-mail anda disini
Selanjutnya cek e-mail anda untuk verifikasi

0 Response to "Faktor Penyebab Turunya Harga Bitcoin, Altcoin & Cryptocurrency 2018"