Panduan Setup dan Cara Menggunakan Wallet Trezor One Indonesia

Panduan Setup dan Cara Menggunakan Wallet Trezor One Indonesia

Pada kesempatan ini AdiGunawan.NET akan mengulas tentang "" dengan judul artikel "Panduan Setup dan Cara Menggunakan Wallet Trezor One Indonesia".
Artikel sebelumya Review Perangkat Trezor One - Ada tiga cara untuk menyiapkan Trezor One Anda: melalui myTREZOR.com , ekstensi Chrome, dan melalui baris perintah. Setup melibatkan pengaturan kode PIN, nama perangkat dan kata sandi.

myTREZOR.com adalah dompet web Trezor One, sedangkan ekstensi Chrome adalah aplikasi yang terpasang pada peramban Anda. Proses setup pada kedua adalah sama. Salah satu perbedaannya adalah penyiapan di myTREZOR.com sedang online, sementara ekstensi Chrome dapat digunakan secara offline. Jika Anda peduli dengan privasi Anda, gunakan ekstensi dan setup Chrome secara offline.
Panduan Setup dan Instalasi Perangkat Wallet Trezor One

Panduan Setup dan Instalasi Perangkat Wallet Trezor One

Ada tiga cara untuk menyiapkan Trezor One Anda: melalui myTREZOR.com , ekstensi Chrome , dan melalui baris perintah. Setup melibatkan pengaturan kode PIN, nama perangkat dan kata sandi.
Cara Setup dan Installasi Wallet Trezor
myTREZOR.com adalah dompet web Trezor One , sedangkan ekstensi Chrome adalah aplikasi yang terpasang pada peramban Anda. Proses setup pada kedua adalah sama. Salah satu perbedaannya adalah penyiapan di myTREZOR.com sedang online, sementara ekstensi Chrome dapat digunakan secara offline. Jika Anda peduli dengan privasi Anda, gunakan ekstensi dan setup Chrome secara offline.

Privasi Keamanan Trezor One Wallet

Trezor One sendiri menawarkan privasi yang sangat baik. Satoshi Labs tidak memiliki cara untuk melacak tindakan Anda setelah Anda menerima perangkat karena tidak memiliki nomor seri. Semua perangkat lunak adalah open source. Tidak ada nama pengguna atau kata sandi yang dibutuhkan saat menggunakan Trezor One .

Privasi ditentukan oleh dompet yang digunakan dengan Trezor One : Electrum, MultiBit HD , dan GreenAddress di desktop, GreenBits dan Mycelium di Android, dan myTREZOR.com di web.

Data dapat bocor saat penyiapan jika menggunakan myWallet TREZOR. Untuk inisialisasi yang lebih pribadi, gunakan ekstensi Chrome atau alat python untuk menyiapkan perangkat Anda di komputer offline.

Dompet perangkat lunak

Trezor One kompatibel dengan sejumlah dompet, termasuk Electrum, MultiBit HD, dan GreenAddress di desktop, GreenBits dan Mycelium di Android, dan myTREZOR.com di web. Gunakan ekstensi Chrome TREZOR untuk mengelola perangkat Anda.

Apakah Trezor One Bisa Menyimpan Cryptocurrency lainnya?

Trezor One dapat digunakan untuk menyimpan Litecoin, DASH, dan altcoins lainnya. Terserah pengembang perangkat lunak dompet untuk mengintegrasikan dukungan - perangkat itu sendiri kompatibel dengan altcoin manapun.

Ini menandai akhir dari tinjauan Trezor One kami. Beberapa bagian berikut menunjukkan cara menggunakan dan mengembalikan Trezor One dengan Electrum & Mycelium.
Beli Trezor One Wallet

1. Setup dan Menggunakan TREZOR di Mycelium

Artikel ini menjelaskan cara menggunakan Trezor One yang sebelumnya diinisialisasi dengan Mycelium. Trezor One Anda harus disiapkan sebelum digunakan dengan Mycelium.

1. Pastikan Anda memiliki versi terbaru Mycelium yang terpasang pada perangkat Android Anda. Download Aplikasi Mycelium Versi Terbaru untuk Android & iOS :


2. Buka Mycelium dan pilih "new account". Jika Anda sudah menginstal dan membuat akun Mycelium maka lewati langkah ini.
Cara Menggunakan TREZOR di Aplikasi Android Mycelium

3. Gesek ke kanan untuk beralih ke tab "Akun". Klik tombol di kanan atas untuk menambahkan akun baru.
Aplikasi Android Mycelium

4. Klik "Lanjutan".
Cara Menggunakan TREZOR

5. Di bawah "Impor akun Trezor-HD" ketuk "Trezor". 
Menggunakan TREZOR di Android

6. Colokkan kabel OTG ke perangkat Android Anda dan pasang Trezor One Anda ke kabel OTG. 
Menggunakan TREZOR di Mycelium

7. Masukkan kode PIN Trezor One Anda. Angka akan ditampilkan di layar TREZOR Anda. 
Menggunakan TREZOR Mycelium

8. Masukkan frasa sandi Trezor One jika Anda memilikinya. Setiap frasa sandi akan membuat dompet yang valid. Jika dompet Anda menunjukkan saldo nol, restart proses dan periksa kembali apakah passphrase telah dimasukkan dengan benar. 
Android Mycelium

9. Mycelium akan memindai akun di Trezor One Anda. 
Wallet Bitcoin & Cryptocurrency Android

10. Dalam hal ini kita memiliki satu akun berdasarkan passphease yang dimasukkan. Klik akun untuk memuat akun itu, atau ketuk "Impor akun tak terpakai berikutnya" untuk menambahkan akun baru. 
Review dan Cara Menggunakan Trezor

11. Namai akun Trezor One Anda. Ini adalah bagaimana hal itu akan ditampilkan di Mycelium app. 
akun TREZOR
Anda sekarang dapat mengirim pembayaran dari Trezor One Anda dengan Mycelium.

Cara Restore Wallet Trezor One dengan Mycelium

Jika Trezor One Anda telah hilang atau dicuri, dana Anda masih dapat diakses dengan mengimpor pemulihan dan frasa sandi (jika digunakan) ke Aplikasi Mycelium Android.

Pemasangan Mycelium yang baru diperlukan. Jika Anda sudah menggunakan Mycelium, tuliskan kata kunci cadangan (12 kata) dan instal ulang aplikasi.
Berikut cara mengembalikan data dompet Trezor One yang hilang, (catatan : anda telah merestore 12 kata kunci pada saat akun belum hilang).

1. Saat membuka Mycelium, Anda akan diberi dua pilihan: Restore Backup & Create New. Pilih Restore Backup.
Cara Restore Dompet Trezor dengan Mycelium

2. Pilih jumlah kata yang ada di benih Anda, dan periksa apakah saya mempunyai kata sandi jika Anda menggunakan frasa sandi: 
Restore Dompet Trezor dengan Mycelium

3. Anda perlu memasukkan kata-kata kunci itu satu per satu.
Restore Trezor dengan Mycelium

4. Masukkan frasa sandi Anda jika Anda menggunakannya. Setiap frasa sandi akan membuat dompet yang valid. Jika dompet Anda menunjukkan saldo nol, restart proses dan periksa kembali apakah passphrase telah dimasukkan dengan benar.
Restore Dompet Mycelium
Anda sekarang dapat mengirimkan dana yang tersimpan di TREZOR Anda.
Artikel terkait : Review Wallet Ledger Nano S

2. Cara Menggunakan TREZOR di Software Electrum

Artikel ini menjelaskan cara menggunakan TREZOR yang sebelumnya diinisialisasi dengan Electrum. TREZOR Anda harus disetel sebelum digunakan dengan Electrum.

TREZOR hanya bisa digunakan dengan Electrum 3.1.1+. Pastikan Anda memiliki versi terinstal terbaru.
Download Software ElectrumVersi Terbaru untuk Linux, Windows, OSX dan Android :
Plugin TREZOR Anda dan buka Electrum. Pilih Buat dompet baru dan dompet Hardware. Opsi Kembalikan atau impor dompet adalah untuk mengembalikan benih TREZOR jika perangkat hilang, dicuri atau rusak.
Cara Menggunakan TREZOR di Software Electrum

TREZOR adalah satu-satunya dompet perangkat keras yang didukung oleh Electrum dan akan dipilih secara otomatis pada langkah berikutnya. 
Menggunakan TREZOR di Software Electrum

 Masukkan pin TREZOR Anda. 
Menggunakan TREZOR di Electrum
Masukkan frasa sandi Anda jika Anda menggunakannya. Setiap frasa sandi akan membuat dompet yang valid . Jika dompet Anda menunjukkan saldo nol, restart proses dan periksa kembali apakah passphrase telah dimasukkan dengan benar. 
Menggunakan Electrum
Beli Trezor One Wallet

Cara Restore Dompet Trezor dengan Electrum

Jika Trezor One Anda telah hilang atau dicuri, dana Anda masih dapat diakses dengan mengimpor kata pemulihan dan frasa sandi (jika digunakan) ke Electrum.

1. Saat membuka Electrum Anda akan disambut dengan daftar pilihan. (Pengguna yang ada harus menavigasi ke File> New / Restore ).

2. Pilih Restore or import a wallet, dan dibawahnya pilih Hardware wallet.
Cara Restore Dompet Trezor dengan Electrum
3. Saat ini Trezor One adalah salah satu dompet perangkat keras yang didukung oleh Electrum dan secara otomatis dipilih di jendela berikutnya.
Restore Dompet Trezor dengan Electrum
4. Masukkan benih pemulihan Trezor One Anda.
Restore Dompet Trezor Electrum
5.  Masukkan frasa sandi Anda jika Anda menggunakannya. Setiap frasa sandi akan membuat dompet yang valid. Jika dompet Anda menunjukkan saldo nol, restart proses dan periksa kembali apakah passphrase telah dimasukkan dengan benar. 
Restore Electrum
Itulah ulasan seputar Harga Trezor One Wallet, Cara Menggunakan Trezor One, serta Panduan Setup dan Instalasi Wallet Trezor One untuk Penyimpanan Bitcoin, Altcoin dan Cryptocurrency lainnya dengan aman.

Tag : Review Trezor, Wallet Cryptocurrency, harga wallet trezor, wallet crypto, wallet semua coin, review unboxing trezor, wallet semua altcoin.

Untuk mendapat notifikasi setiap artikel terbaru, masukkan e-mail anda disini :
Selanjutnya cek e-mail untuk verifikasi. Tuliskan komentar relevan anda dibawah ini dengan jelas & sopan, sesuai dengan topik ulasan mengenai Review Trezor.

Komentar "Panduan Setup dan Cara Menggunakan Wallet Trezor One Indonesia"