Bitcoin Diamond (BCD) dan Cardano (ADA) Hadir di Market Indodax

Selamat datang kembali di blog pribadi Adi Gunawan. Blog ini sepenuhnya adalah media online yang mengulas topik seputar internetpreneur, internet marketing, informasi seputar trading exchange, bitcoin, cryptocurrency, forex, bursa saham, pemasaran afiliasi, google adsense dan info bisnis online lainnya.

Baiklah, pada kesempatan ini kita membahas artikel yang berjudul : Bitcoin Diamond (BCD) dan Cardano (ADA) Hadir di Market Indodax.

Kabar gembira untuk para trader Indodax.com, Pada hari Jumat, tanggal 6 April 2018 pukul 15.00 WIB, Anda bisa memperjual-belikan Bitcoin Diamond (BCD) dan  Cardano (ADA) dengan Rupiah di indodax.com. Sementara wallet BCD dan ADA akan dibuka pukul 09.00 WIB. Fee untuk memperjualbelikan BCD dan ADA dengan Rupiah sama seperti Bitcoin, yaitu 0.3% untuk market taker, dan 0% untuk market maker.
News Info Bitcoin Diamond (BCD) dan Cardano (ADA) Hadir dan Launching di Market Exchange Indodax

Bitcoin Diamond merupakan hasil hardfork Bitcoin pada tanggal 24 November 2017 lalu, yang selengkapnya bisa dipelajari di link berikut ini. Jika Anda memiliki saldo Bitcoin di Bitcoin.co.id pada saat blok Bitcoin nomor 495,866 terbit, maka Anda akan mendapatkan distribusi BCD dengan rasio 1:10 dari proses hardfork oleh developer Bitcoin Diamond (selengkapnya bisa dibaca di pengumuman berikut ini).

Sedangkan Cardano adalah sebuah platform smart contract yang saat ini termasuk top 10 aset digital yang paling banyak diperdagangkan di seluruh dunia, selengkapnya bisa dibaca di link berikut ini.

Ayo trading BCD dan ADA sekarang juga! Segera log in dan nikmati kemudahan trading aset digital di INDODAX.COM!
Artikel lainnya : Review Exchange Indodax.com

Silahkan komentar pada kolom dibawah ini jika ada yang ingin ditanyakan tentang Bitcoin Diamond (BCD) dan Cardano (ADA) Hadir di Market Indodax.
Untuk mendapat notifikasi setiap artikel terbaru.
Masukkan e-mail anda disini
Selanjutnya cek e-mail anda untuk verifikasi

0 Response to "Bitcoin Diamond (BCD) dan Cardano (ADA) Hadir di Market Indodax"