Review Huobi - Trading Exchange Cryptocurrency Terbaik #3

Review Huobi - Trading Exchange Cryptocurrency Terbaik #3

Selamat datang kembali di blog personal Adi Gunawan. AdiGunawan.NET adalah media online berbagi pengalaman yang diluncurkan pada bulan desember 2016, yang berkomitmen menyajikan konten berkualitas dan bermanfaat.
Ulasan di blog ini terdiri dari berbagai topik: internet marketing, informasi trading exchange, bitcoin & cryptocurrency, broker forex, bursa saham, afiliasi marketing, bisnis investasi, dan info bisnis online lainnya.

Huobi adalah salah satu platform trading dari Cina terbesar. Hal ini didasarkan di Beijing, Cina. Platform perdagangan didirikan oleh Leon Li pada September 2013, dan fokus perusahaan adalah di pasar Cina.

Huobi adalah salah satu dari "Tiga besar" pertukaran di dunia, dan mengaku telah mencapai rekor jumlah BTC 380.000 diperdagangkan setiap hari pada tanggal 25 Februari tahun 2014. Perusahaan dituduh berpura-pura volume perdagangan berkali-kali, tapi klaim-klaim ini tidak pernah terbukti. Mereka juga memiliki platform trading BitYes, yang difokuskan pada pengguna internasional dan menawarkan layanan trading di BTC/USD, LTC/USD, dll.

Verifikasi akun di Huobi

Proses verifikasi pada Huobi.pro adalah kewajiban user untuk kemanan akun. Website terdapat di Cina dan dimaksudkan untuk pedagang di Cina, tetapi orang asing juga dapat mendaftar dan ikut serta malakukan perdagangan di exchange houbi.

Setelah mendaftar dan memberikan info pribadi, pengguna akan memverifikasi alamat email. Setelah email verifikasi selesai, situs web tersebut meminta verifikasi nama pengguna.
Sangat penting bahwa nama yang diberikan oleh pengguna benar-benar identik dengan nama rekening bank pengguna ingin tersambung ke Huobi account. Hal ini terutama penting bagi orang asing.

Setelah verifikasi nama, exchange ini memerlukan verifikasi kewarganegaraan. Pengguna dapat memilih sebuah negara dari menu yang tersedia. Bagi orang asing, paspor yang dipilih secara otomatis. Penduduk Cina memiliki lebih banyak pilihan, termasuk:
1. Paspor
2. KTP
3. Militer petugas sertifikat
4. SIM
5. Asuransi sosial

Pengguna harus menyerahkan selfie dengan dokumen pemerintah, seperti yang terlihat di bawah ini dan sebuah snapshot dari tiga transaksi deposit terbaru.
Verifikasi Akun Houbi Pro
Pertukaran menerima dua mata uang FIAT-Yuan Cina (CNY) dan US dollar (USD). Mereka juga menerima dua mata uang digital Bitcoin (BTC) dan Litecoin (LTC).

Biaya / Fee Trading Huobi

Platform exchange houbi ini memiliki biaya sebagai berikut :
  • di bawah 50 BTC - 0,2 persen
  • lebih dari 50 BTC - 0,18 persen
  • lebih dari 200 BTC - 0.16 persen
  • lebih dari 600 BTC - 0,14 persen
  • lebih dari 1500 BTC - 0,12 persen
  • lebih dari 5000 BTC - 0.10 persen
  • lebih dari 10000 BTC - 0,08 persen
Perdagangan di mata uang Yuan Cina memiliki biaya tetap, 0,2 persen dari jumlah yang diperdagangkan. Pertukaran dihapuskan tanpa biaya kebijakan pada Januari 2017 untuk mencegah pengaruh pada pasar dan meningkatkan likuiditas.

Deposito yang dibuat dalam Yuan Cina gratis. Simpanan dalam dolar AS akan dikenai biaya sesuai dengan keretangan berikut :
  • Transfer kawat internasional – 1 persen dari jumlah (jumlah maksimum dipindahtangankan - $150.000)
  • OKPAY - 1,5 persen dari jumlah
Penarikan dalam dolar AS:
  • Transfer kawat internasional - 1 persen dari jumlah (biaya minimum 33 dolar)
  • OKPAY - 0,5 persen dari jumlah

Penarikan dalam mata uang Yuan Cina akan dikenai biaya sesuai dengan level. Setiap level tercapai ketika jumlah tertentu poin yang dikumpulkan. Poin yang dikumpulkan melalui perdagangan :
  • VIP0 - 0 poin-0,50 persen
  • VIP1 - 10000 Point - 0,45 persen
  • VIP2 - 100000 poin - 0,40 persen
  • VIP3 - poin 300000 - 0.38 persen
  • VIP4 - poin 500000 - 0,35 persen
  • VIP5 - poin 1000000 - 0,30 persen
  • VIP6 - layanan dibayar - 0,30 persen
Penarikan dalam cryptocurrencies dikenai biaya - 0.0001 BTC dan 0.001 LTC masing-masing.

Trading Bitcoin / Cryptocurrency di Huobi

Pertukaran menawarkan jenis urutan berikut:
  • Market Order
  • Limit Order
  • Stop Limit Order
Selain itu, perdagangan margin tersedia di BTC maupun LTC dengan 5 x leverage dan 24 jam biaya sebesar 0,1 persen.

Fitur yang paling menarik adalah fungsi Flash perdagangan yang menggabungkan pesanan, indeks grafik dan grafik pasar. Perdagangan Flash memungkinkan real-time trading, terutama di masa volatilitas tinggi.
Review Trading Exchange Huobi.pro

Kemudahan penggunaan

Antarmuka terlihat baik, dan itu cukup mudah digunakan. Ada dua bahasa tersedia-Cina dan Inggris, tetapi website hanya sebagian diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris, dan masih sulit untuk digunakan bagi orang asing.

Website ini cepat dan responsif, yang sangat penting untuk pertukaran dengan likuiditas yang tinggi seperti Huobi. Platform perdagangan juga menawarkan aplikasi Android dan iOS untuk pengguna ponsel.

Dukungan pelanggan

Pertukaran memiliki tim dukungan yang dapat dihubungi melalui telepon, email, tiket atau jaringan sosial. Staf sangat sopan dan bersedia untuk membantu menyelesaikan masalah anda. Waktu respon paling lama adalah 2 hingga 3 jam.

Pengalaman pengguna

Ada beberapa keluhan tentang Huobi. Terutama, beberapa pengguna mengklaim bahwa perusahaan adalah melanggar hukum Cina.

Ada juga laporan bahwa pertukaran telah mengambil uang dari account pengguna untuk menutupi kehilangan sekitar 5000 Bitcoins disebabkan oleh karyawan ' kesalahan.

Keamanan pengguna

Huobi telah menginvestasikan banyak dana untuk keamanan. Mereka menawarkan dua faktor otentikasi, SMS dan email pemberitahuan dan PGP enkripsi untuk email. Lebih dari 98 persen dari aset nasabah yang disimpan dalam dompet multi-sig,. Dompet yang dipantau 24/7 sehingga staf bisa mengecek segera jika terjadi pelanggaran.

Pro & Kontra Houbi

Pertukaran bitcoin dan cryptocurrency di Cina ini tentu saja adalah tempat yang bagus untuk para trader Asia.

Pro

  • Tidak ada biaya untuk pedagang Cina
  • Super tinggi likuiditas
  • dukungan 24/7 telepon

Kontra

  • Informasi minimal dalam bahasa Inggris
  • Mungkin berpura-pura volume perdagangan

Huobi adalah salah satu Exchange Bitcoin Asia terbaik. Itu adalah sebuah fakta. Apakah Anda memiliki pengalaman baik atau buruk dengan houbi? Silakan berbagi di kolom komentar.
Register Akun Huobi.pro


Penelusuran terkait tempat trading bitcoin terbaik

tempat trading terbaik 2019
cara trading bitcoin di houbi
exchange bitcoin 2019
broker bitcoin terbaik
trading bitcoin tanpa modal
market bitcoin luar negeri
situs trading terbaik asia
tempat trading bitcoin terbaik
Tempat Trading Bitcoin dan Cryptocurrency Terbaik
AdiGunawan.NET) - Rating : 4/5 of 9795 count.
Judul : Review Huobi - Trading Exchange Cryptocurrency Terbaik #3
Diskripsi : Review Huobi.pro - Trading Exchange Cryptocurrency Terbaik dan Biaya / Fee Trading Huobi
Untuk mendapat notifikasi setiap artikel terbaru, Masukkan e-mail Anda disini
Selanjutnya cek e-mail Anda untuk verifikasi.
Tuliskan komentar relevan dibawah ini dengan jelas dan sopan, sesuai dengan topik postingan tentang "". Baca artikel lainnya di Daftar Isi

Untuk menghindari spam dan tautan aktif, komentar akan dimoderasi terlebih dahulu. Dapatkan balasan dari Adi Gunawan melalui e-mail Anda :

4 Responses to "Review Huobi - Trading Exchange Cryptocurrency Terbaik #3"

  1. keren dah pokoknya kalo bisa profit terus dengan buat akun huobipro... joss mass

    BalasHapus
  2. gan ketika ferivikasi kok ada perintah, enter the family name, itu dimana ya, makasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu pertanyaan keamanan akun, pastikan mas menyimpan jawaban setiap pertanyaan kemanan tsb, karna dibutuhkan saat melakukan withdraw dan mengubah pengaturan akun

      Hapus