10 Altcoin Terbaik untuk Berinvestasi dalam Jangka Panjang

10 Altcoin Terbaik untuk Berinvestasi dalam Jangka Panjang

Selamat datang kembali di blog personal Adi Gunawan. AdiGunawan.NET adalah media online berbagi pengalaman yang diluncurkan pada bulan desember 2016, yang berkomitmen menyajikan konten berkualitas dan bermanfaat.
Ulasan di blog ini terdiri dari berbagai topik: internet marketing, informasi trading exchange, bitcoin & cryptocurrency, broker forex, bursa saham, afiliasi marketing, bisnis investasi, dan info bisnis online lainnya.

Setelah pemula crypto menyadari bahwa ada ribuan #cryptocurrency selain Bitcoin di pasar, mereka menjadi sangat bingung. Dan sejujurnya, sulit untuk mengatakan yang mana dari sejumlah besar proyek berbasis blockchain akan bertahan dalam jangka panjang.

Tidak mungkin untuk mengatakan grafik mana yang akan naik dari koin-koin dibawah ini, karena tidak ada yang dapat meramalkan masa depan dari harga setiap cryptocurrency. Namun, saya dapat menganalisis proyek dan memperkirakan nilai masa depan mereka untuk dunia yang secara otomatis berarti potensi yang lebih tinggi untuk kenaikan harga jangka panjang.
Top 10 Altcoin & Cryptocurrency Terbaik untuk Berinvestasi dalam Jangka Panjang

Altcoin & Cryptocurrency Terbaik untuk Berinvestasi

Saya menganggap bitcoin, altcoin, dan cryptocurrency lainnya sebagai beberapa proyek paling menarik bagi investor karena konsep mereka terlihat menjanjikan dan semuanya didukung oleh fundamental tertentu yang meyakinkan.
Artikel lainnya : Trading exchange bitcoin terbaik dan terpopuler di indonesia

1. NEO (NEO)
Top 10 Atlcoin & Cryptocurrency
Beli / Trading NEO
Awalnya dikenal sebagai "Antshares" NEO secara luas dan umum dikenal sebagai China Ethereum. NEO beroperasi dalam gagasan ETH yang sama di mana orang-orang akan dapat memperdagangkan aset apa pun melalui teknologi blockchain dan kontrak cerdas. Kompetisi terbesar NEO adalah ETH karena mereka memiliki ide backbone yang sama dengan ETH di tempat ke-2 dengan NEO mendekati peringkat ke-10 peringkat global koin. Koin nomor satu China tampak hebat pada momen ini yang secara alami menarik investor. 


2. OmiseGO (OMG)
Investasi Altcoin Jangka Panjang
Beli / Trading OMG
Koin OMG atau OmiseGo dibangun di atas platform Ethereum dan memiliki visi menjadi platform pertukaran crypto P2P terbaik di pasar. Pertukaran ini disebut OmiseGo dan mereka mengkhususkan diri dalam pertukaran terdesentralisasi dengan langsung menyediakan layanan dari dompet Anda ke orang lain dengan mereka menyediakan koneksi. Tidak seperti pertukaran saat ini di mana Anda perlu "membeli" crypto dari situs web dan menukarkannya dengan seseorang, di sini mereka memberikan pengalaman pertukaran yang "terdesentralisasi". Nilai koin OMG mereka meningkat ketika situs web pertukaran mereka mendapatkan popularitas di antara komunitas pertukaran.


3. Golem (GNT)
Cryptocurrency Terbaik untuk Berinvestasi
Beli / Trading GNT
Superkomputer terdesentralisasi dimana mereka menggabungkan kekuatan komputasi dari semua mesin di jaringannya sendiri. Ini disebut "Ekosistem Golem" di mana pengguna akan dapat menyediakan sumber daya komputer yang tidak terpakai untuk membuat superkomputer terdesentralisasi. Golem juga memberikan layanan kepada orang-orang yang membutuhkan daya komputasi ekstra yang luar biasa karena ini menciptakan komunitas dengan seluruh ide itu sendiri. Token Golem atau GNT dapat dibeli dalam beberapa situs web pertukaran. 


4. Waves (WAVES)
investasi altcoin 2019
Beli / Trading WAVES
Waves diluncurkan untuk menyediakan jaringan terdesentralisasi yang menyediakan pengembang aplikasi berbasis blokir mereka sendiri. Token Waves adalah sesuatu yang unik karena Anda akan dapat membuat koin Anda sendiri berdasarkan aset dunia nyata. Fitur luar biasa mereka adalah apa yang menarik orang dari mendapatkan koin dan berinvestasi di dalamnya karena memiliki sesuatu yang berbeda untuk berkontribusi pada kemajuan crypto. 


5. Basic Attention Token (BAT)
mata uang digital indonesia
Beli / Trading BAT
Token BAT mendapat kekuatan dari browser mereka yang disebut "Brave". Apa yang dilakukan oleh Brave tidak seperti browser biasa yang kami miliki saat ini. Kita semua tahu bahwa peramban dimiliki oleh perusahaan periklanan yang merekam setiap situs web yang kita kunjungi untuk melihat apa yang ingin kita beli; sehingga menciptakan iklan yang secara kebetulan merupakan sesuatu yang akan kita beli. Brave menerangi ini dan memberikan pengalaman penjelajahan terdesentralisasi di mana pengguna dibayar dengan token BAT ketika mereka menonton iklan dan juga akan dapat menyumbangkan token BAT ke situs web yang ingin mereka kunjungi.


6. Monero (XMR)
daftar altcoin
Beli / Trading XMR
XMR atau koin Monero mungkin adalah salah satu altcoin "lebih tua" yang ada saat ini. Jika Anda sudah lama di dunia bursa maka tidak akan mengejutkan bahwa Anda tahu apa XMR. Koin itu dibuat populer oleh aktivitas internet ilegal karena koin tidak dapat dilacak, tidak seperti ETH dan BTC yang memiliki blockchain transparan. Dengan XMR, transaksi Anda terlindung dari menerima ke alamat pengiriman serta jumlah yang ditransfer dari satu pihak ke pihak lain. 


7. Nano (NANO)
investasi koin terbaik
Beli / Trading NANO
Koin NANO dirancang untuk menggantikan mata uang Fiat tradisional seperti yang ada dalam pikiran BTC. Dengan itu dikatakan, mereka juga berencana untuk mengatasi masalah yang menyebabkan masalah BTC hari ini dengan harapan menciptakan pengalaman transaksi crypto yang lebih baik. NANO berencana untuk mengurangi waktu transaksi, mengatasi masalah skalabilitas, dan melakukan sesuatu tentang masalah konsumsi energi yang dibuat oleh penambangan BTC.


8. IOTA (MIOTA)
cryptocurrency terbaru 2019
Beli / Trading IOTA
Salah satu fitur paling populer dalam menggunakan IOTA adalah mereka mengenakan biaya ZERO untuk setiap transaksi. Tidak seperti cryptocurrency lainnya, koin ini tidak menggunakan blockchain tetapi, “Tangle” di mana orang akan memverifikasi transaksi masing-masing. Ini masih menggunakan ide dari blockchain konsensus tetapi dengan puluhan dan miliaran perangkat yang terhubung satu sama lain.


9. Cardano (ADA)
cara investasi altcoin
Beli / Trading ADA
“Ethereum of Japan” atau ADA mendapatkan nilainya dari Cardano; blockchain publik terdesentralisasi yang sepenuhnya open source dan didukung oleh salah satu pencipta ETH. Mereka beroperasi seperti ETH dan menyediakan kontrak cerdas untuk aplikasi yang terdesentralisasi. Karena ETH adalah yang pertama memberikan kontrak cerdas, ADA (yang diperkenalkan oleh orang yang sama di belakang ETH) bertujuan untuk menjadi alternatif yang lebih cepat dan lebih murah. 


10. Siacoin (SC)
altcoin untuk investasi 2019
Beli / Trading SC
Siacoin menyediakan layanan penyimpanan cloud alternatif yang dienkripsi dan diproses melalui jaringan terdesentralisasi. Dibandingkan dengan penyedia penyimpanan lain saat ini, Siacoin adalah layanan termurah dan satu-satunya yang berfungsi dengan privasi dan desentralisasi.


Disclaimer : harap dicatat bahwa artikel ini bukan nasihat keuangan yang wajib anda lakukan. Untuk investasi yang wajar, pastikan Anda mempelajari beberapa dasar tentang perdagangan yang menguntungkan untuk menemukan harga beli yang baik.
Artikel terkait : Cara membaca grafik dan analisa harga cryptocurrency.
Atlcoin & Cryptocurrency Terbaik untuk Jangka Panjang, dan Atlcoin dengan potensi lebih tinggi untuk kenaikan harga jangka panjang.

Investasikan pada waktu yang tepat

Selain mengetahui koin mana yang akan diinvestasikan pada 2018 hingga 2019 nanti, kita harus selalu mempertimbangkan waktu yang tepat untuk berinvestasi. Selalu perhatikan grafik koin yang akan Anda investasikan. Grafik akan selalu memberi Anda gambaran. Orang yang mau berinvestasi harus selalu mencari puncak karena ini akan selalu menghasilkan "bears" yang sempurna untuk dibeli.

Jangan membeli dalam jumlah besar dan lakukan secara bertahap ketika harga turun dan memiliki tujuan untuk membeli lebih banyak karena harga jatuh lebih dalam. Anda juga dapat memilih untuk menunggu sampai harga mengendap dan mencari tanda-tanda pemulihan, kemudian Anda membeli! 

Trik lain adalah untuk mengatur order beli yang lebih rendah dari harga saat ini karena kita semua tahu bahwa crypto adalah aset yang mudah menguap yang biasanya naik dan turun seperti kanguru.
Artikel terkait : Cara trading cryptocurrency auto profit.

Kesimpulan

Selalu habiskan waktu membaca tentang mata uang / aset yang ingin Anda investasikan untuk mendapatkan hasil yang jauh lebih positif. Jangan pernah mengandalkan ulasan dan menggunakannya hanya sebagai panduan Anda untuk mengarahkan Anda ke arah yang benar. Semoga Anda sukses dengan investasi Anda selanjutnya!


Penelusuran terkait Altcoin Terbaik untuk Berinvestasi

investasi altcoin 2019
mata uang digital indonesia
daftar altcoin terbaik 2019
investasi koin terbaik
cryptocurrency terbaru 2019
cara investasi altcoin
altcoin untuk investasi 2019
Tempat Trading Bitcoin dan Cryptocurrency Terbaik
AdiGunawan.NET) - Rating : 4/5 of 9795 count.
Judul : 10 Altcoin Terbaik untuk Berinvestasi dalam Jangka Panjang
Diskripsi : Top 10 Altcoin & Cryptocurrency Terbaik untuk Berinvestasi dalam Jangka Panjang
Untuk mendapat notifikasi setiap artikel terbaru, Masukkan e-mail Anda disini
Selanjutnya cek e-mail Anda untuk verifikasi.
Tuliskan komentar relevan dibawah ini dengan jelas dan sopan, sesuai dengan topik postingan tentang ", , ". Baca artikel lainnya di Daftar Isi

Untuk menghindari spam dan tautan aktif, komentar akan dimoderasi terlebih dahulu. Dapatkan balasan dari Adi Gunawan melalui e-mail Anda :

0 Response to "10 Altcoin Terbaik untuk Berinvestasi dalam Jangka Panjang"