Trik Rahasia Profit Trading Bitcoin dengan Robot Pintar Net89

Trik Rahasia Profit Trading Bitcoin dengan Robot Pintar Net89

Selamat datang kembali di blog personal Adi Gunawan. AdiGunawan.NET adalah media online berbagi pengalaman yang diluncurkan pada bulan desember 2016, yang berkomitmen menyajikan konten berkualitas dan bermanfaat.
Ulasan di blog ini terdiri dari berbagai topik: internet marketing, informasi trading exchange, bitcoin & cryptocurrency, broker forex, bursa saham, afiliasi marketing, bisnis investasi, dan info bisnis online lainnya.

NET89 PRO Crypto Auto Trading BOT - Gratis Masa Percobaan Selama 7 Hari - NET89 adalah Robot Trading Otomatis Binance untuk market CryptoCurrency.

Dengan metode trading yang sudah teruji, NET89 menawarkan keuntungan dari hasil trading di market CryptoCurrency yang konstan kepada para pengguna-nya.

Profit yang didapatkan langsung masuk ke akun trading dari user dengan rata-rata performance 1% - 3% pertransaksi.

Tersedia akun *GRATIS* untuk mencoba performance dari Robot Trading dengan Sistem Anti Loss untuk Platform Binance. Silahkan ikuti panduan lengkapnya dan nikmati profit dari trading CryptoCurrency sekarang juga!

Sekilas Tentang BOT Trading Otomatis NET89

NET89 adalah suatu software trading otomatis yang hadir untuk menjawab tantangan tersebut.

NET89 di developer dengan menggunakan suatu teknik trading terbaru yang dikembangkan khusus untuk trading cryptocurrency.

Dengan NET89, seseorang tidak perlu menjadi seseorang yang ahli dalam dunia cryptocurrency, bahkan tidak diperlukan suatu pengalaman trading yang panjang.

Dengan NET89, semua nya akan berjalan secara otomatis. Pemilik software trading NET89 hanya perlu untuk menghubungkan API KEY dan SECRET KEY akun binance exchange dengan software trading NET89, dan semua akan berjalan otomatis.
Register akun : Trading Bot NET89
Review NET89 Pro Indonesia

Syarat Penggunaan Bot Trading dengan Sistem Anti Loss :

Trik Rahasia Profit Mencapai Profit Trading Bitcoin & Cryptocurrency dengan Bot Trading NET89 Pro - Tersedia Gratis Masa Percobaan Selama 7 Hari.

1. Tool bot trading net89 ini hanya bisa digunakan di Platform Exchange Binance.

2. Siapkan modal minimal 0.00125 BTC (Pada akun Binance), jika belum memiliki akun binance, silahkan daftar disini : Daftar Akun Binance.

3. Tool robot trading terbaik ini bekerja secara otomatis : Auto Buy, Auto Sell & Take Profit 1% sampai 3% dari setiap transaksi atau setiap koin yang dibeli.

4. Rata-rata setiap hari bot trading NET89 membeli 5 - 10 koin (tergantung money management yang di atur pada akun net89), selengkapnya Review NET89

5. Jaminan 100% profit, sesuai dengan yang dikatakan pihak net89.
Yaitu trading dengan sistem anti cut loss, intinya selama status akun anda aktif atau dalam masa free trial aktif dan saldo bitcoin trading anda di akun binance mencukupi untuk di mainkan oleh robot net89.

6. Tool bot trading ini adalah tool berbayar / premium, tetapi mereka menyediakan akun free trial (gratis).
- Lakukan pendaftaran melalui leader atau sponsor partnership net89 untuk para peminat yang ingin melakukan percobaan selama 7 hari.
- Jika butuh bantuan silahkan ikuti cara mendapatkan trial 7 hari di net89 pada bagian akhir artikel.

7. Sebelum ke panduan penggunaan net89, daftar terlebih dahulu akun Trading Bot Premium Net89 (Gratis Trial 7 Hari).
Cara Menggunakan NET89 Pro

Cara Daftar Akun Trading Bot Binance NET89 :

1. Kunjungi : Net89 Pro Sign Up
2. Lalu setelah itu pada placement isi sesuai keinginan anda (Right / Left)
3. Klik Check hingga muncul notifikasi data valid.
Panduan Trading Bot NET89 Terlengkap

4. Selanjutnya masukkan Username, Email, Nomor HP, dan pada Wallet ID masukkan alamat bitcoin anda pada akun INDODAX (Wajib).

Jika belum mempunyai akun Indodax, daftar disini : Daftar Akun Indodax.
5. Klik Check
Menghubungkan NET89 dengan Binance

6. Selanjutnya masukkan tittle anda, Nama lengkap, dan password. Centang i Agree dan Klik Register.

7. Cek email anda untuk verifikasi pendaftaran dan Mendapatkan PIN akun NET89 Pro Auto Trade.

8. Setelah dikonfirmasi pastikan anda menyimpan data login tersebut dengan aman, termasuk PIN akun net89, karna PIN tersebut dibutuhkan untuk menghubungkan akun net89 dengan akun exchange binance.
PIN akun NET89 Pro Auto Trade
Register akun : Trading Bot NET89

Cara Menggunakan NET89 Crypto Auto Trading BOT

Dibawah ini adalah panduan lengkap net89 yang harus anda ikuti jika ingin status trading anda aktif, cara menggunakan robot trading net89 ini cukup mudah, berikut panduan net89 dan cara menghubungkan akun trading bot net89 ke akun exchange binance :

1. Pastikan anda telah menyimpan data akun dengan aman, baik itu username, password, email, no hp, dan PIN yang dikirimkan lewat email.

2. Login akun binance, Klik Pengaturan dan Aktifkan API Key.

3. Buat nama label untuk kode API, anda bebas membuat label apa saja, sebagai contoh saya buat nama label : TRADING BOT, lalu klik Create New Key :
Cara Menggunakan NET89 Crypto Auto Trading

4. Setelah itu cek email untuk verifikasi API Key
Crypto Auto Trading BOT

5. Setelah itu, anda akan mendapatkan API KEY & SECRET KEY (Simpan kode tersebut dengan aman)

6. Selanjutnya setelah mendapatkan API KEY & SECRET KEY, silahkan buka akun Trading bot anda untuk mulai menghubungkan Binance dengan Trading Bot.

7. Klik Profile pada akun Trading bot, lalu klik Update Profile, Aktifkan tab Binance :
- Masukkan API KEY & SECRET KEY pada masing masing kolom yang disediakan.
- Lalu masukkan PIN akun trading net89 yang dikirim lewat email saat pendaftaran akun (jika lupa PIN, anda bisa membuat PIN baru)
- Lalu klik Save.
Trik Rahasia Profit Trading Bitcoin

8. Selanjutnya aktifkan tab Trading, pastikan Trading dalam Status ON.

Update :
Dari agustus 2018 net89 mengnonaktifkan tab trading, karena semua akun secara otomatis akan diatur oleh bot net89, jadi anda tidak perlu repot untuk melakukan pengaturan lagi. Cukup ikuti panduan diatas sampai poin nomor 7 dan panduan tambahan dibawah ini.
Rahasia Profit Trading Bitcoin
Selesai..

Apa tugas anda selanjutnya ?

1. Hanya perlu menunggu trading bot nya bekerja di jam-jam tertentu, untuk melakukan auto buy dan auto sell, dengan target profit dari 1% sampai 3% per transaksi.

Catatan :
Transaksi jual beli otomatis yang dilakukan net89 pada akun binance sebanyak 5 sampai 10 transaksi setiap hari, itupun tergantung pada maksimal trading pada akun anda & jumlah saldo bitcoin (modal trading) pada akun binance.

2. Anda wajib membeli koin bnb / binance untuk digunakan sebagai fee trading, minimal anda harus menyimpan 0.5 koin bnb. Jika tidak, maka bot net89 akan membeli koin bnb / binance secara otomatis.
Register akun : Trading Bot NET89

Tips & Berberapa hal yang perlu diperhatikan :

  1. Pastikan pada akun Binance Anda terdapat minimal 1 BNB agar bisa mendapatkan fee trading termurah (dipotongkan dari BNB tersebut dan mendapatkan diskon 50% untuk tahun-1).
  2. Pastikan Anda telah mengatur setting API Key, API Secret, Maximum BTC yang mau dipergunakan pada saat trading dan pastikan juga setting Trading sudah dalam keadaan ON
  3. Member bertanggung jawab atas keamanan akun trading-nya di Binance maupun di NET89, jangan pernah sharing PIN Anda di NET89 kepada siapapun juga. Pihak management tidak bertanggung jawab terhadap kerugian yang ditimbulkan akibat kelalaian dari pihak member.
  4. Pihak management NET89 juga akan selalu memberikan update-update mengenai perkembangan robot trading dan hal-hal yang berhubungan dengan NET89 melalui Notifikasi kepada setiap member.

Download Ebook Penggunaan NET89



Kinerja Bot NET89 (take profit otomatis 1 s/d 3% perkoin yang dibeli) :

trading bitcoin tanpa modal
cara auto trading
trik auto trading
bot trading bitcoin indonesia
trik profit auto trading bitcoin
bot trading bitcoin otomatis profit
strategi trading bitcoin
Register akun : Trading Bot NET89

Catatan :

Bagi member yang telah bergabung di Net89 Auto Trading, jika butuh bantuan untuk penggunaan net89 silahkan kirimkan pesan ke halaman Fanspage AdiGunawan.ID, atau bisa berkomentar di kolom komentar dibawah.


Kesimpulan :

1. Modal Min 0.00125 BTC (disimpan di akun Binance).

2. Setelah menghubungkan Api Key dan Secret Key binance ke Bot NET89, maka bot akan otomatis Auto Buy, Auto Sell & Take Profit 1%-3% pertransaksi di jam-jam tertentu setiap harinya.

3. Rata-rata setiap hari Bot membeli / transaksi 5 s/d 10 koin.

4. Bot trading bitcoin ini hanya bisa digunakan di platform binance.

5. Jaminan 100% profit, sesuai dengan sistem dari pihak net89 (anti cut loss).

6. Tool bot trading ini premium / berbayar, tersedia trial 7 hari gratis di waktu dan sponsor tertentu.

7. Daftar Trading Bot Premium dengan sponsor ADIGUNAWANID gratis percobaan 7 hari (stok voucher akun trial bot net89 saat ini tersedia untuk 68 kode voucher).

8. Bagaimana upgrade net89 ke paket premium? baca disini :


Tips & Saran :

1. Hati-hati dalam melakukan pendaftaran, karna 1 data hanya bisa digunakan 1 kali pada bot ini, baik itu btc address anda, ktp verifikasi, nomor hp, dan email.

2. Bantuan penggunaan bot. Hubungi saya di https://web.facebook.com/AdigunawanXD.Official/ 


Sekian informasi dan Trik Profit Trading Bitcoin Otomatis dengan Robot Trading NET89, Review Legit Scam Bot NET89 serta Cara Penggunaan & Panduan NET89 Auto Trading Terbaru 2018, 2019, and Lifetime.. :)
Tag : kinerja robot net89, aplikasi trading otomatis, robot trading, trading bitcoin otomatis, trading di binance, review bot net89, trading otomatis binance.

Tempat Trading Bitcoin dan Cryptocurrency Terbaik
AdiGunawan.NET) - Rating : 4/5 of 9795 count.
Judul : Trik Rahasia Profit Trading Bitcoin dengan Robot Pintar Net89
Diskripsi : Trik Rahasia Mendapatkan Profit dalam Trading Bitcoin dengan Robot Trading Otomatis Terbaik di Binance, serta Cara dan Panduan Penggunaan NET89 Auto Trading Bitcoin Terbaru 2018 2019
Untuk mendapat notifikasi setiap artikel terbaru, Masukkan e-mail Anda disini
Selanjutnya cek e-mail Anda untuk verifikasi.
Tuliskan komentar relevan dibawah ini dengan jelas dan sopan, sesuai dengan topik postingan tentang ", ". Baca artikel lainnya di Daftar Isi

Untuk menghindari spam dan tautan aktif, komentar akan dimoderasi terlebih dahulu. Dapatkan balasan dari Adi Gunawan melalui e-mail Anda :

33 Responses to "Trik Rahasia Profit Trading Bitcoin dengan Robot Pintar Net89"

  1. Selamat Siang Pak Adi Gunawan,
    Saya sudah login Robot Net89 dan Login Binance, tetapi saat bikin API kok nggak bisa,dan saya klik di Dokumen API langsung buka halaman baru.
    Mohon pencerahan.
    Terima kasih.
    Suharto

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cara membuat API key binance :
      1. Buka pengaturan akun di binance
      2. Klik Enable pada API Key
      3. Masukkan nama untuk kode API tsb (contoh : trading bot, bot, dll)
      4. Cek email untuk verifikasi API Key
      5. Setelah itu akan tampil API KEY & SECRET KEY


      Menghubungkan API KEY Binance ke BOT NET89 :
      1. Klik Profile pada akun Trading bot, lalu klik Update Profile, Aktifkan tab Binance
      2. Masukkan API KEY & SECRET KEY pada masing masing kolom yang disediakan.
      3. Lalu masukkan PIN akun trading bot anda yang dikirim lewat email saat pendaftaran akun (jika lupa PIN, anda bisa membuat PIN baru)
      4. Lalu klik Save.


      Semoga membantu

      Hapus
  2. Saya coba buka di Web dengan ketik "Login BOT NET89" tidak ada, yang ada panduan daftar saja.
    Terima kasih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya, Trading bot ini terbilang baru, launching awal april lalu, status website nya mungkin belum terindex di google.
      Untuk login bisa langsung mengunjungi official website nya : Robot NET89 Pro

      Hapus
  3. Bapak bilang BOT NET89 ini cukup mahal, memangnya harga BOT NET89 berapa ya pak?
    Terima kasih,
    Salam
    Suharto

    BalasHapus
    Balasan
    1. Detail harga setiap paket premium robot NET89 bisa anda cek artikel ini pak : Review BOT NET89 Indonesia

      Hapus
  4. Apakah net89 bisa digunakan di smartphone mas gun?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa mas, telah tersedia aplikasi android nya, bisa di download di playstore atau disini Bot NET89.apk

      Hapus
  5. Sy udah ikut ref anda gan.slnjutny gmna?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ikuti panduan diatas, nanti ada kendalanya, bisa langsung tanya2 dikomentar ini atau dihalaman : https://web.facebook.com/AdiGunawan.ID.Official/

      Hapus
  6. Mau tanya di syarat dan ketentuan net89 poin 5. Member DILARANG KERAS melakukan trading diluar yang dilakukan oleh software trading NET89 di rekening trading yang sama dengan yang telah dikoneksikan dengan software trading NET89 tresebut.itu mksdnya gmn yah, misal akun btc udh di dftrin di hashflare, apa msh bisa ikut di dftrkan di net89?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maksudnya jika bot trading nya sudah aktif, mbak dilarang melakukan trading manual di akun binance. Jadi, akun binance nya benar-benar khusus untuk bot, biarkan bot yang bekerja.

      Jika mbak mau trading manual di binance, gunakan akun lain, intinya tidak mengganggu akun yang terkait dengan robot net89.

      semoga membantu

      Hapus
  7. di tab trading kenapa max btc masih 0 ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada kemunginan agan menggunakan akun trial, untuk saat ini akun trial di net89 sudah ditutup sementara

      Hapus
    2. untuk menggunakan bot, bisa dengan meng upgrade akun

      Hapus
  8. Mas Adi, saya sdh daftar pakai referal mas adi, dan sudah upgrade. yang mau saya tanyakan,
    1. untuk upgrade selanjutnya kita tinggal pilih paket 1, 3 atau 7
    atau bgmn?
    2. Modal kita yg ada di akun binance, apakah 100% digunakan untuk
    trading auto buy and sell?
    3. Dalam sebulan profit yang didapat mas adi berapa persen dari
    alokasi modal di akun binance?
    4. Mas bisa minta tolong review Bot Trading Gunbot V9 dan
    Profittrailer ?
    Terima Kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setelah upgrade pertama, di upgrade kedua hanya untuk upgrade maksimal btc yang ingin di trading kan, selengkapnya REVIEW NET89

      Modal di binance di tradingkan sesuai maksimal btc trading yang di atur pada akun.

      profit rata2 saya 4% perhari dari bitcoin yang di tradingkan.

      untuk review bot lainnya tidak bisa dipastikan untuk direview, saya akan cari referensi terlebih dahulu, setelah itu akan di update di website ini

      Hapus
  9. Mas adi saya sdh gabung pakai referral mas adi, sdh upgrade paket 1 sebanyak 2 kali, ada beberapa yang mau saya tanyakan kembali
    1. Mas adi, transaksi saya ada 2 yg masih berstatus open (lebih dari 2 hari) ini bgmn cara mengatasinya, ?
    2. Bot Trading ini apakah bisa mengenali “fake Signal”?
    3. Profit yang sudah diperoleh apakah ditradingkan kembali atau tidak?
    4. Proses penarikan apakah bisa langsung melalui akun binance akun kita ?
    Terima Kasih
    Praya S

    BalasHapus
    Balasan
    1. Transaksi open karena adanya floating / harga koin turun, jadi harus menunggu agar target sell terjadi saat harga naik, sebenarnya tidak masalah karna sell akan otomatis tanpa rugi uang, melainkan hanya waktu saja, Setiap trading pastinya ada floating, tp bukan berarti setiap transaksi bot akan floating.

      Profit yang diperoleh dalam bentuk bitcoin di binance, itu akan dijadikan kembali sebagai modal untuk open trading selanjutnya.

      Ya, penarikan profit trading melalui akun binance, bukan akun net89. Tugas akun net89 hanya untuk buy dan sell (dengan catatan mengambil profit)

      Hapus
  10. buat yg akun indodax kapan ada om ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Belum ada kabar untuk indodax, saat ini fokus memaksimalkan kinerja di binance dulu mas

      Hapus
  11. kalau ada tulisan seperti ini kenapa ya :Status anda saat ini terkunci, harap tingkatkan paket sesuai dengan nilai paket investasi yang anda pilih!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Info terbaru saat ini, akun trial sudah tidak bisa digunakan mas.
      Akan ada notif seperti itu kalau akunnya masih trial

      Hapus
  12. untuk trial 7 hari sdh ga bisa yah gan? yah lambat dech sm aja boong kirain untuk member baru dikasi trial 7 hari tp ya udah lah....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sejauh ini masih berkerja dengan baik, hanya saja akun trial sudah tidak bisa digunakan untuk trading. Trial sudah ditutup mei kemarin.

      Hapus
  13. selamat siang mas adi, maaf utk trading di binance harus memiliki deposit min 0,00125 BTC, jika dikurs kan ke rupiah itu sekitar brp ya mas??mohon bantuanya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saat ini (5 agustus 2018) :
      0.00125 BTC = Rp. 126.467

      Hapus
  14. mas kalau masukan key and secret key yang baru gimana caranya ... sementara akun net89 saya telah terdaftar di key and secret key yang lama...


    mohon bantuanya mas

    BalasHapus
    Balasan
    1. Key dari binance yang sudah dimasukkan ke net89 tidak bisa diedit / atau dihapus, tidak masalah key lama asal key tsb masih aktif dan belum dihapus di akun binance

      Hapus
  15. Bot ny kerja cukup baik sebulan terakhir ini, trma kasih untuk panduan ny pak.
    Sangat berguna bagi saya pribadi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih atas feedback nya, salam auto profit

      Hapus