Achain (ACT) dan Storiqa Token (STQ) Hadir di Market Indodax

Achain (ACT) dan Storiqa Token (STQ) Hadir di Market Indodax

Selamat datang kembali di blog personal Adi Gunawan. AdiGunawan.NET adalah media online berbagi pengalaman yang diluncurkan pada bulan desember 2016, yang berkomitmen menyajikan konten berkualitas dan bermanfaat.
Ulasan di blog ini terdiri dari berbagai topik: internet marketing, informasi trading exchange, bitcoin & cryptocurrency, broker forex, bursa saham, afiliasi marketing, bisnis investasi, dan info bisnis online lainnya.

INDODAX sebagai digital asset exchange menerima banyak permintaan penambahan coin/token baru dari para member.  Indodax memiliki pertimbangan tersendiri dalam menentukan coin/token mana yang layak untuk didaftarkan dalam market demi kenyamanan para member.

Sebagai upaya untuk dapat menyediakan coin/token yang berkualitas dan diminati member, indodax telah mempersiapkan sebuah sistem baru di mana member dapat berpartisipasi dalam menentukan coin/token mana yang akan didaftarkan dalam platform INDODAX.

Pada tanggal 23 April 2018 lalu indodax telah membuka program “Community Coin Voting” di mana member bisa mengusulkan dan memberikan suara/vote-nya kepada coin/token mana yang layak untuk didaftarkan di market place Indodax. Semakin besar dukungan suara terhadap suatu coin/token akan memperbesar peluang untuk coin/token tersebut dapat terdaftar dalam platform INDODAX.

Hari ini Senin, tanggal 7 Mei 2018 adalah kabar gembira untuk para trader dan member yang telah Indodax.com yang telah memberikan suara pada event coin voting, Indodax memberikan kabar di Press Release Blog resmi mereka.

Anda bisa memperjual-belikan Achain (ACT) dan Storiqa Token (STQ) dengan Rupiah di indodax.com, dengan biaya pembelian dan penjualan 0.3% untuk market taker, dan 0% untuk market maker.

Pemenang Community Coin Voting Periode I Indodax

Achain (ACT) dan Storiqa Token (STQ) adalah koin dan token yang memenangkan Community Coin Voting Periode I.
Achain (ACT) dan Storiqa Token (STQ) Hadir di Market Indodax sebagai Pemenang Community Coin Voting Periode I Indodax

Berikut Informasi Resmi dari Blog.bitcoin.co.id :

Halo member Indodax,
Terima kasih telah berpartisipasi pada Community Coin Voting Periode I. Pemenang periode ini adalah Achain dan Storiqa.

Achain adalah platform blockchain yang memudahkan developer untuk membuat token ataupun smart contract. Selengkapnya bisa dibaca di website ini.

Storiqa adalah sebuah platform marketplace yang didesain untuk memudahkan semua orang dalam membuat toko online yang menggunakan teknologi-teknologi termutakhir dalam bidang e-commerce, termasuk diantaranya opsi untuk membayar menggunakan cryptocurrency dan token STQ. Selengkapnya bisa dibaca di link berikut ini.

*Achain dan Storiqa akan ditambahkan ke indodax.com untuk diperjualbelikan dengan Rupiah dalam jangka waktu 1 minggu hingga 1 bulan.

Salam,
INDODAX – Indonesia Digital Asset Exchange




Tips & Saran untuk Trader (MANFAATAN & AMBIL PROFIT ANDA)

Koin yang baru launching di sebuah exchange umumnya akan sangat drastis kenaikan harganya, itu disebabkan oleh trader yang melakukan PUMP dengan memperbanyak volume saldo mereka yang volume trading. Dengan adanya hal tersebut bukan berarti harga koin tersebut akan terus naik, ini adalah PUMP jangka pendek saja, maka dari itu berhati-hatilah terhadap koin yang baru launching di sebuah exchange, jika anda membeli disaat yang salah, bisa-bisa saja akan terjadi penurunan harga yang drastis dan terjadi floating & hold.

Saran admin buat para trader yang membaca artikel ini, Pasar indodax adalah pasar yang sensitif terhadap koin-koin yang baru launching di pasar mereka, contohnya saja Cardano (ADA) dan Bitcoin Diamond (BCD) beberapa waktu lalu yang hadir di indodax, mungkin anda ingat berapa harga tertingginya, lalu bandingkan dengan harga normalnya sekarang, sangat jauh terjadi penurunan.

Apa yang harus anda lakukan untuk mengambil keuntungan ?

Sebelum Achain (ACT) dan Storiqa Token (STQ) Hadir di Market Indodax, anda bisa mencari keuntungan dengan cara memanfaatkan perbedaan harga pasar. Ini sering disebut Arbitrase.

Arbitrase adalah praktik dan strategi mencari keuntungan dengan cara memanfaatkan perbedaan harga pasar. Harga satu koin bisa berbeda-beda tergantung pada tingkat permintaan dan penawaran para pembeli dan penjual di suatu pasar (Exchange).

Contohnya, bila di pasar China, seperti BTCC.com, tingkat permintaan terhadap koin lebih tinggi dari pada di bursa Indonesia Indodax.com, maka harga koin di China akan lebih mahal. Trader bisa memanfaatkan selisih harga ini untuk memperoleh profit dengan cara membeli koin di Indodax.com lalu menjualnya di BTCC.com.

Saat ini ada banyak exchange yang memperjualberlikan Achain dan Storiqa Token, anda bisa membeli Achain (ACT) dan Storiqa Token (STQ) di exchange tersebut dan menjual nya di Indodax.com saat terjadi PUMP.

Arbitrase Achain (ACT) dan Storiqa Token (STQ)

Untuk arbitrase dan membeli Achain (ACT) dan Storiqa Token (STQ) sebelum launching di Indodax.com, anda bisa mendaftar akun exchange dibawah ini dan melakukan deposit bitcoin untuk melakukan pembelian, lalu setelah Achain (ACT) dan Storiqa Token (STQ) hadir di Indodax.com, anda hanya perlu melakukan withdraw dari exchange pembelian ke Indodax.com.

1. Beli Achain (ACT) Market Bitcoin
2. Beli Storiqa Token (STQ) Market Bitcoin
Tempat Trading Bitcoin dan Cryptocurrency Terbaik
AdiGunawan.NET) - Rating : 4/5 of 9795 count.
Judul : Achain (ACT) dan Storiqa Token (STQ) Hadir di Market Indodax
Diskripsi : Pemenang Community Coin Voting Periode I Indodax Achain (ACT) dan Storiqa Token (STQ) Hadir di Market Indodax
Untuk mendapat notifikasi setiap artikel terbaru, Masukkan e-mail Anda disini
Selanjutnya cek e-mail Anda untuk verifikasi.
Tuliskan komentar relevan dibawah ini dengan jelas dan sopan, sesuai dengan topik postingan tentang "". Baca artikel lainnya di Daftar Isi

Untuk menghindari spam dan tautan aktif, komentar akan dimoderasi terlebih dahulu. Dapatkan balasan dari Adi Gunawan melalui e-mail Anda :

0 Response to "Achain (ACT) dan Storiqa Token (STQ) Hadir di Market Indodax"