Review KeepKey - Perangkat Wallet Penyimpanan Bitcoin & Cryptocurrency

Selamat datang kembali di blog pribadi Adi Gunawan. Blog ini sepenuhnya adalah media online yang mengulas topik seputar internetpreneur, internet marketing, informasi seputar trading exchange, bitcoin, cryptocurrency, forex, bursa saham, pemasaran afiliasi, google adsense dan info bisnis online lainnya.

Baiklah, pada kesempatan ini kita membahas artikel yang berjudul : Review KeepKey - Perangkat Wallet Penyimpanan Bitcoin & Cryptocurrency.

KeepKey adalah dompet perangkat keras Bitcoin yang aman yang diluncurkan pada tahun 2015. Seperti TREZOR dan Ledger Nano S, mudah untuk diatur tetapi juga memiliki beberapa fitur yang lebih canggih, menjadikannya pilihan yang bagus untuk pengguna Bitcoin pemula dan berpengalaman!

Perangkat Dompet / Wallet Bitcoin & Cryptocurrency

KeepKey adalah perangkat berukuran kecil yang terhubung ke komputer Anda dengan kabel USB. Ini menyimpan kunci pribadi Bitcoin Anda secara offline dan menandatangani transaksi. Ini bisa digunakan dengan aman di komputer yang terinfeksi malware.
Review dan Unboxing KeepKey Indonesia, Perangkat Wallet Penyimpanan Bitcoin dan Cryptocurrency, Harga Perangkat Wallet Bitcoin & Cryptocurrency KeepKey

Harga Wallet KeepKey

Harganya $99 dan bisa dibeli di Amazon. Harga tinggi karena adanya layar digital, badan logam, dan tingkat keamanan yang tinggi.
Artikel terkiat : Cara Setup dan Menggunakan Perangkat Wallet KeepKey

Perbandingan desain KeepKey dibandingkan dengan 2 dompet perangkat keras terbaik lainnya :
  1. KeepKey
  2. Ledger Nano S
  3. TREZOR
Harga Wallet KeepKey
Beli Wallet KeepKey Original

Review KeepKey

Dompet KeepKey adalah perangkat keras yang dibangun dari aluminium dengan seluruh sisi disetel sebagai layar. Biasanya mengambil alih manajemen pembuatan kunci privat, penyimpanan kunci privat, dan penandatanganan transaksi.

Ini dapat digunakan untuk sejumlah cryptocurrency yang saat ini termasuk: Bitcoin, Ethereum, Dogecoin, Litecoin, Bitcoin Cash dan Dash.

Mendukung Linux, MacOS, Windows, dan Android.

Unboxing Perangkat KeepKey Indonesia

Beli Wallet KeepKey Original

Unboxing Perangkat KeepKey Indonesia

Review KeepKey Perangkat Wallet Penyimpanan Bitcoin

Keamanan Perangkat Wallet KeepKey

Tujuan dari dompet perangkat keras adalah untuk menyimpan kunci privat secara offline di envoriment yang aman.

KeepKey memberikan keamanan terbaik dan melindungi terhadap pencurian fisik & maya. Ini dapat digunakan di komputer mana pun, bahkan yang telah terinfeksi malware atau ditargetkan oleh peretas. Anggap saja sebagai komputer kecil yang dibangun khusus untuk menyimpan kunci pribadi Bitcoin.

Selain penyimpanan offline, kode pin KeepKey dan pengacakan angka memastikan bahwa 1) dompet Anda aman dari pencurian fisik dan 2) bahwa peretas tidak dapat mencuri bitcoin dari dompet Anda dengan malware.

KeepKey adalah dompet HD, yang berarti seluruh dompet Anda dapat dicadangkan dengan 12 kata yang dihasilkan saat pengaturan. 12 kata adalah pengaturan default, meskipun KeepKey mendukung panjang biji 18 dan 24.

Anda dapat memulihkan dompet Anda menggunakan benih cadangan jika perangkat Anda hilang, dicuri, atau rusak. Pemulihan dapat dilakukan dengan ekstensi Chrome KK . Pastikan untuk menyimpan beberapa cadangan benih Anda dan ikuti praktik terbaik lainnya.

Layar dompet membantu mengkonfirmasi Anda mengirim ke penerima yang dituju, tetapi tidak mencegah serangan phishing.

Artikel terkiat : Cara Setup dan Menggunakan Perangkat Wallet KeepKey

Privasi Dompet KeepKey

Seperti halnya dompet perangkat keras, menggunakan perangkat Anda hanya sebagai pribadi seperti dompet perangkat lunak yang digunakan. Electrum, KeepKey Chrome, dan MultiBit HD mendukung KeepKey. Electrum adalah yang paling pribadi dari ketiganya.


Koin yang Mendukung di wallet KeepKey

Menurut situs webnya, KeepKey hanya mendukung Bitcoin, Litecoin, Dogecoin, Namecoin, Testnet, Ethereum, dan Dash.

Beli Wallet KeepKey Original

Apakah KeepKey Mendukung Ripple?

KeepKey tidak dapat menyimpan Ripple saat ini. Banyak pengguna reddit yang meminta untuk mendukung penyimpanan koin ripple di keepkey, sehingga besar kemungkinan ripple akan menjadi salah satu koin berikutnya yang ditambahkan oleh perusahaan di keepkey.


Penelusuran terkait dompet keepkey dan wallet bitcoin :

review harga wallet keepkey
unboxing dompet keepkey indonesia
harga keepkey mycelium
harga wallet keepkey terbaru
unboxing keepkey wallet
beli perangkat keepkey

Silahkan komentar pada kolom dibawah ini jika ada yang ingin ditanyakan tentang Review KeepKey - Perangkat Wallet Penyimpanan Bitcoin & Cryptocurrency.
Untuk mendapat notifikasi setiap artikel terbaru.
Masukkan e-mail anda disini
Selanjutnya cek e-mail anda untuk verifikasi

1. Modal Minimal 0.00125 BTC (Di Akun Binance). Bot Trading Bekerja Secara Otomatis.
2. Auto Buy, Auto Sell & Take Profit 2% Sampai 8%. Hanya Bisa Digunakan Di Platform Binance.
3. Jaminan 95% Profit Setiap Hari. Robot Trading Ini Premium & Mahal.
4. Daftar Trading Bot Premium - Gratis Trial 7 Hari.
5. Selengkapnya.. Panduan Trading Bot Binance.

0 Response to "Review KeepKey - Perangkat Wallet Penyimpanan Bitcoin & Cryptocurrency"