Dompet Universal Cryptocurrency & Token Luncurkan Fitur Baru

Selamat datang kembali di blog pribadi Adi Gunawan. Blog ini sepenuhnya adalah media online yang mengulas topik seputar internetpreneur, internet marketing, informasi seputar trading exchange, bitcoin, cryptocurrency, forex, bursa saham, pemasaran afiliasi, google adsense dan info bisnis online lainnya.

Baiklah, pada kesempatan ini kita membahas artikel yang berjudul : Dompet Universal Cryptocurrency & Token Luncurkan Fitur Baru.

Sebuah perusahaan yang telah menciptakan dompet universal multi-aset yang menyimpan cryptocurrency utama dan berbagai token kontrak cerdas di satu tempat, mengatakan rakit fitur baru akan memungkinkan pengguna menikmati "akses dan fleksibilitas maksimum" ketika mengelola aset mereka.

Infinito Wallet diluncurkan pada bulan Desember 2017, dan pendirinya mengatakan platformnya mendukung mata uang digital seperti Bitcoin, Bitcoin Cash, Ethereum, NEO, Dash, Litecoin dan Dogecoin. Dalam beberapa bulan terakhir, pengguna juga dapat menyimpan, mengirim dan menerima "mayoritas" token - dengan lebih banyak diharapkan akan didukung dalam beberapa bulan mendatang. Perusahaan ini mengatakan ia menawarkan satu-satunya dompet di mana satu passphrase tunggal dapat digunakan untuk mengakses semua token ETH ERC20 dan NEO NEP-5.
Dompet Universal Pertama di Dunia dan Fitur Baru Wallet Universal Cryptocurrency & Token

Dompet/Wallet Universal Cryptocurrency & Token Terbaik

Dompet universal tersedia untuk diunduh di App Store Apple dan Google Play - artinya itu adalah jangkauan semua pengguna iPhone dan Android. Pada kuartal ketiga 2018, Dompet Infinito mengatakan akan mendukung lebih dari 12 bahasa, termasuk Inggris, China, Jerman, Korea, Jepang, Hindi, Prancis, Rusia, Portugis, Italia, Thailand, dan Vietnam.


Download Wallet Infinito versi Android & iOS

Beberapa fitur yang saat ini sedang dikembangkan termasuk bagan yang akan menunjukkan kepada pengguna nilai fiat dari portofolio cryptocurrency mereka, serta fluktuasi harga yang dialami aset mereka selama 24 jam terakhir. Ini akan disertai dengan mekanisme “Peringatan Perubahan Harga” yang memantau pergerakan curam bagi pengguna - memungkinkan mereka untuk membuat keputusan berdasarkan informasi ketika mengelola dana mereka.

Tonggak lain dalam peta jalan Dompet Infinito termasuk dukungan untuk platform kripto terkemuka seperti EOS Mainnet pada awal Juni, ETC dan tokennya, RSK dan ADA, serta pertukaran aplikasi dalam pengaduan penuh dan kemampuan untuk mengimpor dana yang disimpan dalam penyimpanan dingin dan pada kunci pribadi lainnya.

Perusahaan telah menjalin kemitraan blockchain dengan Coinfirm, Blockpass dan Quanta dengan maksud untuk mengintegrasikan layanan mereka ke Dompet Infinito - menghasilkan pengalaman pengguna yang lebih baik.


Dompet menawarkan "keamanan premium"

Dompet Infinito mengatakan bahwa produknya menawarkan kepada para pengguna “berbagai cara untuk memastikan dana mereka aman dan terjamin” - sebuah poin penting mengingat bagaimana beberapa pertukaran, seperti Coinsecure di India, telah melihat pencurian jutaan dolar mempengaruhi pelanggan dalam ribuan mereka.

Fitur termasuk dukungan ID Sentuh, yang menyediakan akses cepat dan mudah ke aplikasi tanpa mengorbankan keamanan. Semua kunci pribadi juga dienkripsi dalam perangkat lunak dompet menggunakan kata sandi yang ditentukan oleh pengguna.

Dalam posting blog tentang masalah ini, Dompet Infinito menulis, ”Karena aplikasi dompet tetap ada di ponsel seseorang, penting untuk memastikan bahwa dana seseorang tetap aman meskipun ponsel itu hilang, dicuri, atau dihancurkan.

"Keamanan dan privasi yang melekat bahwa blockchain menyediakan aset tidak ada artinya jika mereka disimpan dalam dompet yang tidak menjaga mereka."

Perusahaan juga menekankan pentingnya transparansi dan kepatuhan - dan telah diaudit oleh ahli keamanan pihak ketiga. Dompet Infinito berencana menerbitkan laporan audit bulan ini.

Daftar kemampuannya yang terus berubah bergabung dengan daftar "fitur terobosan," seperti kemampuan untuk menyimpan kontak yang sering digunakan untuk menyederhanakan transaksi. Dompet Infinito mengatakan "teknologi revolusioner" telah membuka jalan untuk biaya transaksi rendah, dan kecepatan transaksi ditingkatkan oleh gateway ke blockchain yang dijaga dan diperbarui secara teratur 24 jam sehari. Pesan juga dapat menemani transaksi untuk pencatatan yang terus terang - dan seluruh riwayat pengguna dapat diekspor ke file .csv untuk referensi di masa mendatang.


Tim yang sedang berkembang

Dompet Infinito, yang terdaftar di Isle of Man, mengatakan satu-satunya tujuan adalah menjadi dompet crypto terkemuka di dunia. Perusahaan ini sekarang memiliki tim yang terdiri lebih dari 180 pengembang blockchain internal, pemasar, peneliti, dan perencana strategis.

Ini telah membentuk kemitraan di seluruh dunia, termasuk di Polandia, Kenya, Jepang, Inggris, Vietnam dan Hong Kong. Perusahaan ini mengkoordinasi program Asia Blockchain Education, yang bertujuan untuk menginformasikan kepada massa tentang potensi teknologi ini dalam kehidupan sehari-hari mereka.

Silahkan komentar pada kolom dibawah ini jika ada yang ingin ditanyakan tentang Dompet Universal Cryptocurrency & Token Luncurkan Fitur Baru.
Untuk mendapat notifikasi setiap artikel terbaru.
Masukkan e-mail anda disini
Selanjutnya cek e-mail anda untuk verifikasi

0 Response to "Dompet Universal Cryptocurrency & Token Luncurkan Fitur Baru"