Situs Exchange Tempat Trading Bitcoin dengan Volume Terbaik 2019

Situs Exchange Tempat Trading Bitcoin dengan Volume Terbaik 2019

Pada kesempatan ini AdiGunawan.NET akan mengulas tentang "" dengan judul artikel "Situs Exchange Tempat Trading Bitcoin dengan Volume Terbaik 2019".
Memilih tempat trading bitcoin terbaik dan terpercaya dengan volume terbesar merupakan salah satu tahap awal yang perlu dilakukan untuk menemukan situs yang benar-bagus dalam menghasilkan profit perdagangan / trading, terkadang hal ini menjadi sulit bagi pemula. Namun anda tidak perlu khawatir karna dengan artikel di halaman ini, saya jamin anda akan bisa menemukan informasi tentang tempat trading bitcoin terbaik untuk jual beli crypto.

Apa itu Trading Bitcoin ?

Trading Bitcoin merupakan proses transaksi jual beli dimana seorang trader ingin mencari keuntungan dari selisih harga jual dan harga beli dari bitcoin yang di transaksikan, jadi membeli saat harganya murah dan menjualnya saat harga mahal atau melambung tinggi.

Namun dalam dunia trading cryptocurrency ini, memiliki resiko yang tinggi, jika kita tidak berhati - hati saat melakukan transaksi dan menentukan kapan waktu untuk BUY ataupun SELL, bisa saja kita akan merugi. Jadi jangan sembarangan untuk bermain di dunia trading mata uang digital (Digital Cryptocurrency) ini.
Tempat Trading Bitcoin Termurah 2019

Situs Exchange Trading Bitcoin dengan Volume Terbaik

Dalam memilih bursa crypto atau pasar exchange cryptocurrency terbaik saya mengamati volume dari situs tersebut dan saya urutkan berdasarkan analis data, saya menenukan beberapa Tempat trading bitcoin terbaik dengan volume terbesar yang bisa anda jadikan tempat untuk menghasilkan profit dengan cepat dari trading.

1. Binance - Review Binance Exchange

Review Binance Exchange
Binance adalah pertukaran cryptocurrency multi-bahasa internasional. Layanan ini menghasilkan 15 juta dolar dalam Penawaran Koin Awal Juli 2017 untuk token ERC20 BNB-nya.

CEO Changpeng Zhao sebelumnya telah mendirikan Fusion Systems pada tahun 2005 di Shanghai; perusahaan membangun sistem perdagangan berfrekuensi tinggi untuk pialang. Pada 2013 ia bergabung dengan Blockchain.info sebagai anggota ketiga tim dompet cryptocurrency. Dia juga bekerja di OKCoin sebagai CTO selama kurang dari setahun, sebuah platform untuk perdagangan spot antara fiat dan aset digital.

Pendiri lainnya, Yi He, juga pernah bekerja di OKCoin sebagai kepala branding dan kepala pemasaran pertukaran mata uang virtual OKCoin; dia juga bekerja di Yixia Tech.

Pengguna di Binance Exchange dapat menerima diskon 50% untuk biaya perdagangan dengan membayar dengan token BNB. Sejak Binance ICO, sejumlah bursa baru telah mengadopsi model ICO, mengeluarkan token mereka sendiri.

Perusahaan ini didirikan di China tetapi memindahkan server dan markasnya keluar dari China dan masuk ke Jepang sebelum pelarangan pemerintah Tiongkok pada perdagangan mata uang cryptocurrency pada September 2017. [6] Pada Maret 2018 perusahaan telah mendirikan kantor di Taiwan.

Pada Januari 2018, pertukaran crypto terbesar dengan kapitalisasi pasar BNB sebesar $ 1,3 miliar.

Pada Maret 2018, dugaan dibuat bahwa Binance, bersama dengan OKex dan Huobi, sedang mengarang volume perdagangan di platform mereka hingga 92,9%. Mengomentari penelitian ini, penulis Sylvain Ribes mengatakan, "Saya menemukan perbedaan yang sangat besar antara pertukaran. Bukan jenis yang dapat dengan mudah dilambaikan tangan, tetapi jenis yang hanya dapat dijelaskan oleh beberapa tokoh yang dibesar-besarkan sebanyak 95%".

Setelah ini, Binance mengumumkan niatnya untuk membuka kantor di Malta setelah peraturan ketat di Jepang dan Cina.

2. Huobi - Review Huobi Exchange

Review Huobi Exchange
Huobi dikenal dengan platform perdagangan mata uang digital multi-bahasa internasional dan pertukaran. Kantor pusat pertukaran di Singapura, dan memiliki kantor di Hong Kong, Korea, Jepang dan Amerika Serikat.

Huobi telah meningkatkan modal dari investor termasuk Dai Zhikang, Sequoia Capital dan Zhen Fund. Pada Mei 2018, Huobi melampaui $ 1.000.000 juta USD dalam total volume transaksi.

3. HitBTC - Review HitBTC Exchange

Review HitBTC Exchange
HitBTC adalah pertukaran cryptocurrency yang diluncurkan pada tahun 2014. Ini dioperasikan oleh Hit Techs Limited.

HIT Solution Ltd (selanjutnya disebut "Platform" atau "HitBTC") menyediakan akses ke platform pertukaran multi-mata uang di bawah merek dagang terdaftar "HitBTC"

Ada banyak keluhan dan klaim kerugian koin yang tidak disengaja pada HitBTC dan situs webnya yang tidak dapat diandalkan untuk perdagangan koin / layanan pertukaran. oleh Hit Solution Limited terdaftar di yurisdiksi Hong-Kong dengan nomor 2510720. Ini didirikan pada 28 Maret 2017 dan Jenis perusahaannya terdaftar sebagai perusahaan Swasta yang dibatasi oleh saham.

Pada awal 2015, HitBTC diretas pada waktu yang hampir bersamaan dengan BTER dan Excoin. HitBTC tidak mengungkapkan berapa banyak koin yang dicuri dan berkomentar bahwa tidak ada dana pengguna yang terpengaruh.

Pada Mei 2018, HitBTC memiliki volume harian lebih dari 300 juta USD, dengan tiga token teratas yang diperdagangkan adalah Bitcoin, Bitcoin Cash, dan Ethereum.

Pada bulan Mei 2018, HitBTC meluncurkan perdagangan untuk Faceter (FACE) melawan BTC dan ETH.

4. CoinEx - Review CoinEx Exchange

Review CoinEx Exchange

Didirikan pada bulan Desember 2017 dengan kantor pusatnya di Hong Kong, CoinEx menawarkan perdagangan koin-ke-koin murah dalam berbagai cryptocujrrencies. Tampaknya pertukaran ini berfokus pada Bitcoin Cash dan juga berencana untuk meluncurkan koinnya sendiri, CoinEx Token (CET), dalam waktu dekat. CoinEx juga berencana membangun pertukaran terdesentralisasi yang menggunakan CET.

CoinEx sedang digambarkan sebagai "Pertukaran Koin Digital Global" yang akan memungkinkan pengguna untuk berdagang dengan beragam cryptocurrency. Algoritma yang digunakan untuk membuat platform ini memanfaatkan teknologi SSL tingkat lanjut, dan karena fakta bahwa pertukaran ini didasarkan pada blockchain, pengguna dapat yakin bahwa semua aset mereka akan ditangani secara transparan.

5. CoinExchange - Review CoinExchange

Review CoinExchange
CoinExchange.io adalah pertukaran cryptocurrency yang beroperasi hanya pada basis crypto-to-crypto. Mereka tidak berurusan dengan 'uang riil' - mata uang fiat seperti USD, EUR, dll. Jadi, jika Anda mencari tempat untuk membeli koin dengan uang tradisional Anda, atau untuk mencairkan Bitcoin Anda, pertukaran ini tidak secangkir teh Anda. Namun, di CoinExchange.io ada beberapa cryptocurrency yang tersedia untuk perdagangan yang tidak akan Anda temukan di tempat lain - portofolio aset digital mereka adalah salah satu yang terbesar yang telah kita lihat sejauh ini.

Seperti mayoritas pertukaran, CoinExchange.io memiliki sistem verifikasi dua langkah (2FA melalui Google Authenticator), tetapi masih memungkinkan perdagangan anonim sepenuhnya.

Demikianlah postingan tentang tempat trading bitcoin termurah 2019 yang mudah digunakan bagi pemula, selain itu situs trading exchange di atas juga mempunyai volume terbesar dibandingkan dengan situs-situs lainnya, sudahkah anda bergabung dengan market yang ada diatas? mari bagikan pengalaman anda selama bergabung dengan market tersebut di kolom komentar dibawah ini.

Kata Kunci : Exchange Cryptocurrency, tempat trading, exchange bitcoin, platform exchange, review exchanger, situs trading crypto.
Untuk mendapat notifikasi setiap artikel terbaru, masukkan e-mail anda disini :
Selanjutnya cek e-mail untuk verifikasi. Tuliskan komentar relevan anda dibawah ini dengan jelas & sopan, sesuai dengan topik ulasan mengenai Exchange Cryptocurrency.

Untuk menghindari spam dan tautan aktif, komentar akan dimoderasi. Dapatkan balasan dari melalui e-mail anda :

2 Komentar Artikel "Situs Exchange Tempat Trading Bitcoin dengan Volume Terbaik 2019"