Analisa Fundamental Penyebab Kenaikan Harga Bitcoin Juli 2018

Analisa Fundamental Penyebab Kenaikan Harga Bitcoin Juli 2018

Selamat datang kembali di blog personal Adi Gunawan. AdiGunawan.NET adalah media online berbagi pengalaman yang diluncurkan pada bulan desember 2016, yang berkomitmen menyajikan konten berkualitas dan bermanfaat.
Ulasan di blog ini terdiri dari berbagai topik: internet marketing, informasi trading exchange, bitcoin & cryptocurrency, broker forex, bursa saham, afiliasi marketing, bisnis investasi, dan info bisnis online lainnya.

Sebenarnya harga Bitcoin juli ini dipengaruhi oleh apa ya? Jika Anda perhatikan fluktuasi atau naik turunnya harga Bitcoin cukup ekstrem. Jika Anda saat ini sedang mengamati harga Bitcoin, maka Anda akan terkesima dengan naik turunnya harga Bitcoin (fluktuasi) yang cepat.

Alasan mengapa harga Bitcoin lebih fluktuatif dibandingkan mata uang lainnya adalah; tidak adanya satu pun entitas yang mengontrol harga Bitcoin. Harga Bitcoin ditentukan oleh semua orang yang memiliki Bitcoin (berapapun jumlahnya).

Jika Anda memiliki Bitcoin saat ini, Anda termasuk salah satu orang yang menentukan harga Bitcoin. Jika Anda tiba-tiba menjual semua Bitcoin Anda, maka harga akan bergerak turun (karena penawaran/supply kini bertambah).

Begitu juga jika Anda tiba-tiba ingin membeli banyak Bitcoin, Anda telah berkontribusi pada jumlah permintaan (demand) Bitcoin, sehingga harga akan bergerak naik.

Sekarang, bayangkan ada jutaan orang yang memiliki Bitcoin di dunia dengan harga jual dan harga beli yang berbeda-beda.

Dengan mengumpulkan mereka semua, Anda akan mendapatkan nilai tengah pasar antara harga permintaan dan harga penawaran, dan itulah harga Bitcoin pada saat itu.
Apakah harga bitcoin hanya dipengaruhi oleh itu saja? Jawabannya TIDAK.

Di artikel ini saya akan mengulas sedikit tentang analisa teknikal dan analisa fundamental penyebab harga bitcoin tiba-tiba naik pada bulan ini (juli 2018)

Penyebab Kenaikan Harga Bitcoin Juli 2018

  • Fundamental Penyebab Kenaikan Harga Bitcoin Juli 2018

Analisis Fundamental adalah salah satu dari dua teknik analisis yang digunakan oleh para trader untuk memprediksi pergerakan harga digital asset. Trader yang menggunakan metode fundamental akan mempelajari semua informasi finansial terkait digital asset dan teknologi dibelakangnya untuk mengetahui dan memprediksi masa depan coin tersebut. Mereka akan memperhatikan berita terbaru, nilai intrinsik, pendapat para ahli, karakteristik coin, kualitas dan prospek teknologi yang dimiliki, dll.

Berikut Analisa Fundamental Penyebab Kenaikan Harga Bitcoin

1. Perusahaan Mobil BMW Menerima Bitcoin Sebagai Alat Pembayaran
Prediksi Harga Bitcoin Agustus 2018
Investor Bitcoin biasanya membelanjakan kepemilikan cryptocurrency mereka pada barang dan jasa, biasanya mereka membelanjakannya pada barang-barang mewah mahal yang sangat diminati sehingga membuat konsumen menghabiskan Bitcoin mereka dapat menjadi tantangan. Jika Anda menawarkan barang dan jasa yang tepat kepada mereka, mereka akan cenderung mulai belanja. Inilah mengapa masuk akal bagi perusahaan seperti BMW untuk memperkenalkan Bitcoin sebagai cara yang valid untuk membeli mobil.

Namun, berita bahwa Stephen James BMW Group menerima Bitcoin agak mengejutkan karena sebagian besar mobil untuk transaksi Bitcoin ditemukan di AS ketika tampaknya seluruh dunia tertinggal di belakang.

2. Perusahaan Samsung Menerima Bitcoin Sebagai Alat Pembayaran
Perusahaan raksasa korea, Samsung telah mulai berdagang untuk cryptocurrency di Eropa. Samsung mulai menjual seluruh lini produknya untuk cryptocurrency di toko mitra di 3 negara Uni Eropa – Estonia, Latvia dan Lithuania. Pengujian pembayaran cryptocurrency diwujudkan melalui sistem pembayaran Belarusia CopPay, yang populer di Negara Baltik.

Samsung siap menerima Bitcoin (BTC), Ethereum (ETH), Litecoin (LTC), Ripple (XRP), NEM (XEM), Dash (DASH) dan STEEM sebagai pembayaran. Selain itu, pembayaran dalam cryptocurrency akan tersedia di toko online Samsung di yurisdiksi yang terdaftar.

Ini bukan berita yang akan memompa pasar crypto Booming tetapi berita yang akan membangun kepercayaan market terhadap cryptocurrency. Yakin bahwa suatu hari cryptocurrency akan diadopsi secara mainstream dan Anda akan dapat membeli apa pun yang Anda inginkan dengan cryptocurrency Anda.

3. Mastercard Menerima Bitcoin Sebagai Alat Pembayaran
Penyebab Kenaikan Harga Bitcoin
Anda membayar belanja Anda dalam mata uang lokal Anda, katakanlah USD. Dengan menggunakan paten Mastercard baru, USD Anda kemudian diubah menjadi cryptocurrency. Manfaat dari ini? Transaksi yang lebih cepat dan lebih murah. Kemudian, pembayaran Anda kemudian dikonversi kembali menjadi USD, siap untuk pedagang untuk menerima pembayaran akhir.

Meskipun tampaknya tidak menguntungkan dari awal, itu adalah ide yang sangat berguna, yang akan mendorong aliran cryptocurrency dan tentu saja, membuat jalan bagi sistem pembayaran FIAT ekonomis.

Menurut The Motley Fool:
“Solusi yang ditawarkan oleh Mastercard adalah sistem hibrida yang akan menggabungkan mata uang blockchain, tetapi memungkinkan mereka untuk ditransaksikan di saluran pembayaran tradisional. Mengapa tetap menggunakan saluran pembayaran tradisional dan tidak menggunakan blockchain? Sebagai permulaan, ini semua tentang kecepatan. Mastercard percaya bahwa menggunakan saluran tradisional akan memungkinkan transaksi yang melibatkan cryptocurrency untuk diproses jauh lebih cepat daripada dengan blockchain. ”

Mastercard menerima paten untuk produk semacam itu, yang akan memungkinkan ‘keterkaitan aset berbasis blockchain dengan akun mata uang FIAT’.

Menurut paten, salah satu keuntungan utama dari sistem semacam itu adalah manfaat keamanan intrinsik yang dapat difasilitasi oleh sistem baru ini. Selanjutnya, menurut The Motley Fool:

“Jaringan pembayaran mungkin dapat mengevaluasi kemungkinan penipuan dan menilai risiko untuk transaksi blockchain menggunakan penipuan yang ada dan algoritma dan informasi risiko yang tersedia untuk jaringan pembayaran, seperti data riwayat transaksi dan blockchain, data biro kredit, informasi demografi, dll ., yang tidak tersedia untuk digunakan dalam jaringan blockchain. ”

Mastercard dan blockchain sejauh ini adalah salah satu perusahaan yang ingin menjadi ujung tombak revolusi dalam lingkup pembayaran tradisional. Ini berita besar karena Mastercard sangat besar, ini sama sekali bukan wahyu. Ya, mereka memiliki basis pelanggan yang besar tetapi luasnya merek Mastercard, dicap ke teknologi baru dan berkembang adalah hal yang penting di sini.

4. Info US Securities and Exchange Commission (SEC) / OJK Amerika terhadap Exchange Traded Fund (ETF)
Harga Bitcoin Juli 2018
Sekarang, kenaikan harga bitcoin berikutnya bisa datang segera setelah bulan depan, berpotensi menyalakan bitcoin di atas tanda $10.000 dan seterusnya (meskipun peringatan mengkhawatirkan atas masa depan bitcoin dari Uni Eropa minggu lalu).

US Securities and Exchange Commission (SEC) saat ini sedang mempertimbangkan apakah akan menyetujui dana yang diperdagangkan di bursa bitcoin (ETF), permintaan yang diajukan melalui Chicago Board of Exchange (CBOE) oleh New York berbasis VanEck dan platform blockchain SolidX.

Jika disetujui ETF bitcoin berarti orang dapat membeli bitcoin tanpa harus berurusan dengan pertukaran yang sering berjuang dengan regulasi yang rumit dan kurangnya kepercayaan publik.

Keputusan SEC untuk menyetujui atau tidak, diputuskan di bulan september 2018

Beberapa mengharapkan EFT bitcoin untuk membalikkan tren penurunan harga bitcoin baru-baru ini – dengan yang paling bullish berharap itu bisa menggerakkan harga bitcoin ke jauh di atas tinggi hampir $20.000 setara Rp.300juta, akhir Desember lalu.
Penyebab Kenaikan Harga Bitcoin
Diperkirakan Awal Tahun 2019, harga bitcoin Rp.600.000.000/BTC.
Tempat Trading Bitcoin dan Cryptocurrency Terbaik
AdiGunawan.NET) - Rating : 4/5 of 9795 count.
Judul : Analisa Fundamental Penyebab Kenaikan Harga Bitcoin Juli 2018
Diskripsi : Analisa Fundamental dan Teknikal Faktor Penting Kenaikan Harga Bitcoin Juli dan Agustus 2018
Untuk mendapat notifikasi setiap artikel terbaru, Masukkan e-mail Anda disini
Selanjutnya cek e-mail Anda untuk verifikasi.
Tuliskan komentar relevan dibawah ini dengan jelas dan sopan, sesuai dengan topik postingan tentang "". Baca artikel lainnya di Daftar Isi

Untuk menghindari spam dan tautan aktif, komentar akan dimoderasi terlebih dahulu. Dapatkan balasan dari Adi Gunawan melalui e-mail Anda :

0 Response to "Analisa Fundamental Penyebab Kenaikan Harga Bitcoin Juli 2018"