Kontrak Mining 1 Tahun SHA-256 di Hashflare Kembali Normal

Selamat datang kembali di blog pribadi Adi Gunawan. Blog ini sepenuhnya adalah media online yang mengulas topik seputar internetpreneur, internet marketing, informasi seputar trading exchange, bitcoin, cryptocurrency, forex, bursa saham, pemasaran afiliasi, google adsense dan info bisnis online lainnya.

Baiklah, pada kesempatan ini kita membahas artikel yang berjudul : Kontrak Mining 1 Tahun SHA-256 di Hashflare Kembali Normal.

Artikel sebelumnya :

3 Minggu lalu kontrak mining hashflare untuk sha-256 terhenti karena adanya perbaikan serius dari pihak hashflare, tentunya hal tersebut adalah kabar buruk untuk para user, dimana mining terhenti dalam waktu yang cukup lama.

Beberapa hari ini kontak mining sha-256 di hashflare telah kembali normal, dan mulai kemarin 29 juli 2018 user sudah bisa melihat hasil mining di dashboard akun masing-masing.

Berikut adalah informasi melalui email dari pihak hashflare cloud mining tanggal 27 juli :
Cloud Mining Cryptocurrencu SHA-256 di Hashflare

Dear users!
Throughout the last week our team has been focused on finding the optimal solution, that would allow us to resume mining SHA-256, and we are happy to announce that as a result of diligent work, such a solution has been reached. 

Tomorrow, 28.07.2018, at 00:00 (UTC), SHA-256 mining service will be resumed. All SHA-256 contracts will continue to operate on the same terms. 
Thank you for your continued support!
Respectfully,
HashFlare team


Pengguna terhormat!
Sepanjang minggu terakhir tim kami telah fokus untuk mencari solusi optimal, yang akan memungkinkan kami melanjutkan penambangan SHA-256, dan kami senang mengumumkan bahwa sebagai hasil kerja yang tekun, solusi seperti itu telah tercapai.

Besok, 28.07.2018, pukul 00:00 (UTC), layanan penambangan SHA-256 akan dilanjutkan. Semua kontrak SHA-256 akan terus beroperasi dengan persyaratan yang sama.
Terima kasih atas dukungan Anda yang berkelanjutan!
Dengan hormat,
Tim HashFlare

Sekian informasi seputar cloud mining hashflare, semoga bermanfaat :)

Silahkan komentar pada kolom dibawah ini jika ada yang ingin ditanyakan tentang Kontrak Mining 1 Tahun SHA-256 di Hashflare Kembali Normal.
Untuk mendapat notifikasi setiap artikel terbaru.
Masukkan e-mail anda disini
Selanjutnya cek e-mail anda untuk verifikasi

2 Responses to "Kontrak Mining 1 Tahun SHA-256 di Hashflare Kembali Normal"

  1. berhenti lagi dr tgl 31 agustus 2018 s/d sekarang

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya mas, sebab itu hashflare turun ke peringkat 4 di daftar cloud mining di blog ini.

      Delete