Alibaba Grup Resmi Menggugat Pendiri Cryptocurrency AlibabaCoin - AdiGunawan

Alibaba Grup Resmi Menggugat Pendiri Cryptocurrency AlibabaCoin

Selamat datang kembali di blog personal Adi Gunawan. AdiGunawan.NET adalah media online berbagi pengalaman bisnis yang diluncurkan pada bulan desember 2016, berkomitmen menyajikan konten berkualitas dan bermanfaat. Ulasan di blog ini terdiri dari berbagai panduan internet marketing untuk pemula, review bisnis online, digital marketing, cryptocurrency bitcoin, trading forex, investasi saham dan bisnis investasi lainnya.

Pada kesempatan ini AdiGunawan.NET akan mengulas tentang "" dengan judul artikel "Alibaba Grup Resmi Menggugat Pendiri Cryptocurrency AlibabaCoin".

Alibaba Group adalah salah satu perusahaan multinasional berbasis di China yang didirikan pada tahun 1999 silam oleh Jack Ma. Mendirikan Alibaba rupanya penuh dengan perjuangan, dan itu diakui sendiri oleh Jack Ma. Namun sekarang ini, perusahaan e-commerce, ritel, internet, hingga teknologi ini sukses melebarkannya sayapnya di dunia dalam berbagai sektor bisnis dan ekonomi. Tidak heran, hal itu kemudian membuat Alibaba sebagai salah satu perusahaan paling dikagumi di dunia menurut Fortune.
info terbaru alibabacoin indonesia

Langgar Merek Dagang, Alibaba Group Gugat Alibaba Coin

Raksasa teknologi China, Alibaba Grup resmi mengajukan gugatan kepada pendiri koin digital (cryptocurrency) bernama Alibabacoin. Alibaba mengganggap proyek tersebut melanggar merek dagang.

Gugatan ini disampaikan di pengadilan Amerika Serikat (AS) distrik selatan New York. Alibaba mengajukan dakwaan penyalagunaan merek dalam upaya menjaring dana US$3,5 juta atau setara Rp 47,25 miliar (asumsi US$1 = Rp 13.500) melalui penawaran koin perdana atau initial coin offering (ICO).
"Daripada membangun nilai dan merek dari produk dan layanan yang mereka tawarkan, tergugat telah terlibat dalam kampanye yang disengaja dan terpadu untuk menyebar informasi palsu bawa Alibaba terlibat dalam kampanye tersebut atau disponsori atau terafiliasi Alibaba," ujar Pengacara Alibaba seperti dikutip dari CoinDesk, Selasa (3/4/2018).
Hakim Distrik AS Kimba Wood telah mengeluarkan perintah penahanan sementara pada pendiri ICO Alibaba Coin. Sebelumnya Alibabacoin telah mengeluarkan pernyataan yang menyebutkan mereka tidak terkait dengan Alibaba Grup.

Hashtag : ,

Channel Info Cryptocurrency :

Untuk mendapat notifikasi setiap artikel terbaru, masukkan e-mail anda disini :
Selanjutnya cek e-mail untuk verifikasi. Tuliskan komentar relevan anda dibawah ini dengan jelas & sopan, sesuai dengan topik ulasan mengenai Info Cryptocurrency Terbaru 2019.


Untuk menghindari spam dan tautan aktif, komentar akan dimoderasi. Dapatkan balasan dari melalui e-mail anda :

Komentar Artikel "Alibaba Grup Resmi Menggugat Pendiri Cryptocurrency AlibabaCoin"