Bad News Bitcoin dan Penyebab Turunnya Harga Bitcoin September 2018

Bad News Bitcoin dan Penyebab Turunnya Harga Bitcoin September 2018

Selamat datang kembali di blog personal Adi Gunawan. AdiGunawan.NET adalah media online berbagi pengalaman yang diluncurkan pada bulan desember 2016, yang berkomitmen menyajikan konten berkualitas dan bermanfaat.
Ulasan di blog ini terdiri dari berbagai topik: internet marketing, informasi trading exchange, bitcoin & cryptocurrency, broker forex, bursa saham, afiliasi marketing, bisnis investasi, dan info bisnis online lainnya.

Naik Turunnya Harga Bitcoin - Jika Anda saat ini sedang mengamati harga Bitcoin, maka Anda akan terkesima dengan naik turunnya harga Bitcoin (fluktuasi) yang cepat.
Bad News - Harga Bitcoin akan Turun hingga Dibawah 90 Juta, Benarkah?

Harga Bitcoin September akan Turun hingga Dibawah 90 Juta, Benarkah?

Anda mungkin juga bertanya-tanya, apakah perusahaan-perusahaan exchange dapat mempengaruhi dan menentukan harga Bitcoin? Berikut bad news Bitcoin dan 2 Penyebab turunnya harga Bitcoin bulan september 2018.

1. Founder exchanger OKEx, Star Xu di tahan polisi shanghai

Kabar Buruk Bitcoin 12 September 2018 - Founder Exchange Terbesar di China (OKEX) ditangkap polisi Shanghai.

OKEx adalah pertukaran aset digital yang menyediakan layanan keuangan untuk pedagang global yang menggunakan teknologi blockchain. Pendiri platform trading OKEx bernama Star Xu terlibat skema penipuan WFEE COIN.

Hot rumor bitcoin september 2018, masalah muncul terus di dunia cryptocurrency, kepanikan terjadi di kalangan trader dan investor bitcoin & cryptocurrency di China, setelah Founder OKEx bernama Star Xu di tahan polisi shanghai karena terlibat skema penipuan WFEE COIN, Star Xu sebagai pemegang saham COIN yang di anggap merugikan investor.

Banyaknya skema ponzi dan penipuan di dunia cryptocurrency, penangkapan polisi menjadi terlalu umum. Keterlibatan Star Xu masih belum jelas saat ini. Dia diharapkan akan dibebaskan atau tetap dalam tahanan setelah periode 24 jam awal berakhir dalam beberapa jam.

Hal ini jelas menurunkan pamor exchanger OKEx dan akan menjadi kurang terpercaya oleh para trader tentunya, efek ini mungkin akan berakibat bagi listing COIN di okex, apakah bisa PUMP tinggi atau tidak? Dari pemantauan listing coin di exchange trading okex, rata-rata persentase kenaikan tidak lebih dari 10%.

2. Media sosial (WeChat) memblokir saluran resmi Bitmain

WeChat, platform media sosial dari Cina dengan 1 miliar pengguna yang dikembangkan oleh perusahaan Tencent, telah memblokir saluran penjualan resmi Bitmain atau penambangan Bitcoin (BTC), menurut pengumuman yang di posting ke salurannya tanggal 10 September 2018.
Saluran penjualan resmi, yang beroperasi di bawah WeChat ID “antminersale,” tidak lagi menampilkan konten apa pun, melainkan menampilkan pemberitahuan pelanggaran aturan, yang menyatakan :
“Setelah keluhan pengguna, [WeChat] telah meninjau dan menemukan bahwa akun ini - tanpa memperoleh kredensial atau lisensi resmi - telah mempublikasikan dan mendistribusikan informasi dari bisnis terkait yang terlibat di dalamnya.”
Tempat Trading Bitcoin dan Cryptocurrency Terbaik
AdiGunawan.NET) - Rating : 4/5 of 9795 count.
Judul : Bad News Bitcoin dan Penyebab Turunnya Harga Bitcoin September 2018
Diskripsi : Kabar Buruk Bitcoin 11 September 2018 dan Penyebab Turunnya Harga Bitcoin September 2018
Untuk mendapat notifikasi setiap artikel terbaru, Masukkan e-mail Anda disini
Selanjutnya cek e-mail Anda untuk verifikasi.
Tuliskan komentar relevan dibawah ini dengan jelas dan sopan, sesuai dengan topik postingan tentang ", ". Baca artikel lainnya di Daftar Isi

Untuk menghindari spam dan tautan aktif, komentar akan dimoderasi terlebih dahulu. Dapatkan balasan dari Adi Gunawan melalui e-mail Anda :

0 Response to "Bad News Bitcoin dan Penyebab Turunnya Harga Bitcoin September 2018"