Review TheActiveUnit (TAU), Crypto yang Berfokus pada Kecepatan Transaksi

Review TheActiveUnit (TAU), Crypto yang Berfokus pada Kecepatan Transaksi

Selamat datang kembali di blog personal Adi Gunawan. AdiGunawan.NET adalah media online berbagi pengalaman yang diluncurkan pada bulan desember 2016, yang berkomitmen menyajikan konten berkualitas dan bermanfaat.
Ulasan di blog ini terdiri dari berbagai topik: internet marketing, informasi trading exchange, bitcoin & cryptocurrency, broker forex, bursa saham, afiliasi marketing, bisnis investasi, dan info bisnis online lainnya.

Review TheActiveUnit (TAU) - TAU adalah cryptocurrency eksperimental yang berfokus pada kecepatan transaksi, perputaran uang, dengan 0 biaya transaksi.

TAU mengusulkan mata uang yang cepat, adil dan aman tanpa inflasi. Pengguna menumbuhkan dan mengamankan jaringan dengan melakukan perilaku umum - transaksi. Dengan inovasi "Proof-of-Transaction", klub penambangan dengan riwayat transaksi dibebani dengan membuat blok dan memberi imbalan kepada pengguna.

Tidak ada keuntungan untuk mengkonsentrasikan kekayaan dan perangkat keras seperti di POS dan POW.

Gagasan terobosan :
- bukti transaksi
- penambangan seluler tanpa izin
- nomor blok disesuaikan untuk mempercepat
- Penahanan serangan daya 51%

Ide inovatif
- Klub penambangan “on-chain” dan memberi penghargaan, delegasi, masa untuk pemberontakan minoritas

Layanan masyarakat
- TAUX, TAU app store, faucet and bounty
- Tau Capital untuk startup
Daftar akun TheActiveUnit (TAU)
Spesifikasi TheActiveUnit (TAU) :
  • Mekanisme Konsensus: Proof-of-Transaction (PoT)
  • Tanggal Genesis: 1 Agustus 2018
  • Waktu Blok: 1 menit
  • Ukuran Blok: 1 MB, peningkatan versi mendatang untuk ukuran otomatis bergantung pada bandwidth
  • Kemungkinan transaksi dalam 24 jam: minimum 5,760,000 tergantung pada ukuran otomatis
  • Ukuran direktori data: 1440mb / d
  • Tersedia / Total Pasokan: 10.000.000.000 TAU
  • Block Reward: biaya transaksi saja
Review TheActiveUnit (TAU) Cryptocurrency Bisnis


Website & Whitepaper TheActiveUnit (TAU)

Whitepaper TAU : Find it HERE
Website TAU : https://www.taucoin.io
Discussion thread TAU : https://bitcointalk.org/index.php?topic=4685802
Github TAU : https://github.com/Tau-Coin

TAU-X
Diluncurkan 18 Oktober, sistem otomatis TAU Exchange (TAU-X) akan memungkinkan pertukaran antara TAU dan BTC. Pengguna akan dapat mentransfer BTC atau TAU ke pool TAU-X dan menukar rasio dengan total koin di pool. Swap mata uang akan terjadi setiap blok 360. Ketika tidak ada investasi BTC, TAU yang tersisa akan dipindahkan ke swap berikutnya. Sistem ini memungkinkan pemegang TAU dan BTC untuk bertukar nilai tanpa perantara.

Token TheActiveUnit (TAU) tidak pernah melakukan ico dan penjualan privasi, Foundation tidak akan ikut swap.

Alokasi Token TheActiveUnit (TAU) :
Informasi ICO TheActiveUnit Terbaru dan Review TheActiveUnit (TAU)

Fitur Token TheActiveUnit (TAU)

Proof - of - Transaction
POT adalah algoritma konsensus eksperimental untuk menentukan klub penambangan mana yang akan menghasilkan blok berikutnya, semakin banyak riwayat transaksi di klub, probabilitas tinggi untuk mendapatkan blok baru.

Di test-net, bobot adalah jumlah total hingga satu tahun akumulasi transaksi yang dilakukan di klub. Di jaringan utama, itu adalah akumulasi biaya transaksi. NXT seperti nomor acak jaringan dihasilkan untuk memilih klub pada probabilitas yang berkaitan dengan berat badan mereka.

Ketika jumlah transaksi tinggi, interval waktu antar blok akan menyusut untuk mencapai lebih banyak transaksi, kecepatan yang lebih tinggi dan biaya energi yang lebih rendah.

POT mendorong pengguna untuk secara aktif melakukan transaksi penting. Sistem hadiah TAU akan mendistribusikan manfaat melalui "klub kabel" untuk masing-masing anggota. Detail POT dibahas dan diperdebatkan di whitepaper yang sedang berlangsung.

Jaringan Club Mobile Mining hanya main-net
Pemegang TAU menikmati hadiah penambangan oleh klub yang berpartisipasi. Klub menurunkan penghalang untuk menambang, dengan menghapus beban simpul penuh, mengumpulkan transaksi dan selalu berkomunikasi secara online dengan node rekan.

Di TAU, pengguna yang pada awalnya menerima transaksi secara otomatis ditambahkan ke klub sehingga mereka dapat menikmati manfaat ini tanpa pelanggaran. Pengguna dapat bertukar klub dengan menggunakan transaksi sinyal.

Ketika blok berhasil ditambang, hadiahnya (biaya transaksi yang terkandung dalam blok ini) masuk ke alamat ketua klub. Pemimpin memilih berapa banyak hadiah untuk dibagikan kepada anggota klub sesuai dengan nomor transaksi mereka.

Sejumlah hadiah dinyatakan untuk pemimpin klub. Dalam ujian-bersih, semua hadiah diberikan kepada pemimpin klub; namun, kekuatan penambangan dihitung untuk setiap anggota. Dalam jaringan utama, hadiah akan mulai dibagikan kepada anggota.

TAU berencana untuk menjalankan seluruh sistem node di jaringan seluler. Perizinan seluler tanpa izin akan memungkinkan verifikasi biz kecil, setiap biz kecil menjalankan gateway pembayaran dengan sendirinya.
Daftar akun TheActiveUnit (TAU)
Jaringan Club Wiring Transaction hanya main-net
TAU menciptakan transaksi khusus yang disebut "club wiring". Ini menyatakan penghargaan kepada semua alamat yang memenuhi syarat berdasarkan aktivitas mereka tanpa menghabiskan ruang di blok.

Struktur data dibuat pada node untuk mencatat saldo yang diterima di setiap alamat dengan menghitung "Club Wiring" dan riwayat transaksi. Fungsi ini akan diimplementasikan dalam jaringan utama.

Waktu Interval Blok Otomatis hanya main-net
Untuk mencapai kecepatan tinggi, ketika jumlah transaksi lebih banyak, kecepatan yang lebih tinggi dan biaya energi yang lebih rendah untuk setiap transaksi. Interval blok otomatis baru diujikan untuk mencapai waktu menyusut antar blok.

Pemungutan dan delegasi Transaksi Sinyal
Kami menciptakan unit tau terkecil, memanggil iTAU pada 8 desimal TAU, untuk mewakili 100 saluran sinyal daripada uang. Dengan menggunakan sinyal-sinyal ini, kami mengizinkan anggota untuk mendelegasikan kepada para pemimpin, dan para pemimpin untuk memilih tata kelola blockchain.

Sinyal voting dan delegasi transaksi
TheActiveUnit (TAU) menciptakan unit tau terkecil, memanggil iTAU pada 8 desimal TAU, untuk mewakili 100 saluran sinyal. Dengan menggunakan sinyal-sinyal ini, TheActiveUnit (TAU) mengizinkan anggota untuk mendelegasikan kepada para pemimpin, dan para pemimpin untuk memilih tata kelola blockchain.
Daftar akun TheActiveUnit (TAU)

Tim Pendiri TAU

Tim Developer dan Pendiri TAU

Roadmap TheActiveUnit (TAU)
Teknologi untuk dijelajahi: POT, penambangan seluler, dompet, klub, sinyal.

Model bisnis untuk dijelajahi: TAU-X, TAU capital untuk startup.
Bounty & Airdrop TheActiveUnit (TAU)

Terhubung dengan TheActiveUnit (TAU) :
Daftar akun TheActiveUnit (TAU)

Bounty & Airdrop TheActiveUnit (TAU) :

Informasi bounty campaign dan airdrop TheActiveUnit (TAU) silahkan baca panduannya di artikel berikut ini : bounty dan airdrop TheActiveUnit (TAU) terbaru


Sekian Informasi ICO TheActiveUnit Terbaru dan Review TheActiveUnit (TAU) Cryptocurrency Bisnis yang Berfokus pada Kecepatan Transaksi. Semoga informasi ini bisa bermanfaat, terima kasih.
Tempat Trading Bitcoin dan Cryptocurrency Terbaik
AdiGunawan.NET) - Rating : 4/5 of 9795 count.
Judul : Review TheActiveUnit (TAU), Crypto yang Berfokus pada Kecepatan Transaksi
Diskripsi : Informasi ICO TheActiveUnit Terbaru dan Review TheActiveUnit (TAU) Cryptocurrency Bisnis yang Berfokus pada Kecepatan Transaksi
Untuk mendapat notifikasi setiap artikel terbaru, Masukkan e-mail Anda disini
Selanjutnya cek e-mail Anda untuk verifikasi.
Tuliskan komentar relevan dibawah ini dengan jelas dan sopan, sesuai dengan topik postingan tentang "". Baca artikel lainnya di Daftar Isi

Untuk menghindari spam dan tautan aktif, komentar akan dimoderasi terlebih dahulu. Dapatkan balasan dari 401XD Group melalui e-mail Anda :

0 Response to "Review TheActiveUnit (TAU), Crypto yang Berfokus pada Kecepatan Transaksi"