Review Hetacoin (HETA), Platform Generasi Ketiga Trendchain

Review Hetacoin (HETA), Platform Generasi Ketiga Trendchain

Selamat datang kembali di blog personal Adi Gunawan. AdiGunawan.NET adalah media online berbagi pengalaman yang diluncurkan pada bulan desember 2016, yang berkomitmen menyajikan konten berkualitas dan bermanfaat.
Ulasan di blog ini terdiri dari berbagai topik: internet marketing, informasi trading exchange, bitcoin & cryptocurrency, broker forex, bursa saham, afiliasi marketing, bisnis investasi, dan info bisnis online lainnya.

Tentang Hetachain (HETA)
Teknologi Blockchain dengan kemampuannya untuk memfasilitasi transaksi peer-to-peer tanpa membutuhkan perantara pihak ketiga dapat mengganggu banyak sistem dan aplikasi terpusat yang ada, terutama di sektor perbankan dan jasa keuangan.

Dikombinasikan dengan kekuatan kontrak pintar, teknologi blockchain memiliki potensi untuk mengubah dinamika ekonomi di seluruh dunia. Sistem lingkungan yang benar-benar terdesentralisasi akan mengambil kendali dari beberapa entitas yang melayani diri sendiri dan mengembalikannya kembali ke massa.

Teknologi Blockchain memang inovasi inovatif dalam bagaimana data dibuat, dibagikan, dan diedit. Namun meski begitu, teknologi blockchain saat ini menghadapi masalah kritis tentang kinerjanya. Untuk alasan ini, Hetachain mengusulkan untuk membuat arsitektur jaringan Blockchain terbaru yang akan digunakan dengan sangat mudah, lebih fleksibel untuk pengguna dan pengembang menggunakan platform blockchain yang memiliki kinerja sangat tinggi.

Algoritma Cryptographic Menggunakan ECDSA (Digital Elliptic Motion Sign Algorithm) dengan kurva secp256k1 untuk kriptografi publik-swasta. Kunci pribadi adalah data acak 256 bit.

Alamat HETA yang terkait dengan kunci pribadi ini adalah 160 bit terakhir dari SHA3–256 (Keccak) hash dari kunci publik
Cara mengikuti Bounty & Airdrop Hetachain

Tantangan dalam Adopsi

Namun, kecepatan adopsi solusi blockchain-driven untuk memecahkan masalah dunia nyata dan menggantikan sistem yang ada telah lambat. Alasan utama dapat dikaitkan dengan masalah skalabilitas yang mengganggu bitcoin, ethereum dan blockchain lainnya.

Baik blockchain bitcoin dan ethereum mengalami masalah kemacetan jaringan menjelang akhir tahun lalu. Transaksi lambat dan biaya tinggi yang sangat tinggi mengancam untuk mengalahkan tujuan dari mana teknologi diciptakan.

Bahkan aplikasi terdesentralisasi (DAPPS) yang dibangun pada blockchain yang ada saat ini cenderung macet dengan masalah kinerja, tidak memberi pengguna kenyamanan dan kemudahan penggunaan yang mereka sudah terbiasa. Ada kebutuhan untuk blockchain yang dirancang untuk memberikan manfaat teknologi, dan itu juga cukup skalabel untuk menangani lalu lintas besar-besaran dari sistem yang ada.


Solusi penyelesaian masalah Hetachain

Hetachain berniat menyelesaikan masalah yang disebutkan di atas dan membuat blockchain berkinerja tinggi yang skalabel, memfasilitasi pembuatan kontrak yang mudah dan cerdas dan mudah digunakan oleh pengguna akhir. Hal ini dicapai dengan datang dengan mekanisme konsensus hibrida yang didasarkan pada Delegated Proof of Stake (DPoS) dan Toleransi Kesalahan Bizantium (BFT). Tujuannya adalah untuk membuat blockchain yang dapat diskala, memiliki waktu blok yang lebih pendek dan throughput yang tinggi. Dengan algoritma Hetachain, sebuah blok dihasilkan setiap 1 detik dan divalidasi oleh satu masternode dalam jaringan.

HetaCoin: Cryptocurrency yang menjadi bahan bakar Hetachain.
Cryptocurrency asli yang menggerakkan dan menggerakkan Hetachain dan memungkinkan blockchain sebagai sebuah layanan, HetaCoin memiliki banyak use case.

Biaya penggunaan dibayar oleh pengguna atau perusahaan yang berniat menggunakan Hetachain sebagai layanan
Biaya transaksi harus dibayar di HetaCoins
Hadiah akan didistribusikan di HetaCoins
Hetachain bercita-cita untuk menyelesaikan masalah yang saat ini mengganggu blokir saat ini dan solusi apakah itu skalabilitas, privasi, keamanan atau throughput. Dengan arsitektur dan desainnya yang mutakhir, ia memiliki potensi untuk muncul sebagai pemimpin yang dapat menjembatani kesenjangan antara teknologi dan manusia, dan mengubah lanskap yang muncul.


Tentang Hetacoin - HETA

Hetacoin adalah mata uang kripto internal Hetachain yang digunakan di jaringan Mainchain. Hetacoin digunakan sebagai alat untuk membayar biaya penggunaan menggunakan layanan Heta Blockchain.

Ketika seorang pengguna membuat transaksi bertukar koin atau token yang telah dibuat oleh Heta, maka dia harus membayar untuk mount Hetacoib yang ditentukan sebelumnya. Juga disebut biaya transaksi. Biaya wajib ini membuat Hetacoin memiliki nilai nyata untuk sistem. Ini juga dapat mencegah trader membanjiri jaringan dengan microtransactions yang tidak terbatas.

Ketika seorang pengguna berpartisipasi dalam proses konsensus atau validasi dari Rantai Utama dan Rantai Pribadi, maka dia harus dihargai dengan Hetacoin tertentu. Ini juga disebut sebagai Memberikan penghargaan kepada pengguna. Untuk tingkat apresiasi konsensus, itu harus tergantung pada seberapa banyak usaha yang dihabiskan oleh para peserta dalam melaksanakan proses.


Roadmap Hetacoin (HETA) 

Q1 & Q2 2018
Merancang HetaChain Writting
Whitepaper

Q2 & Q3 2018
Pengembangan Mainchain
UI menampilkan data blockchain
Dompet demo
Hetachain ICO acara
HetaChain ICO penjualan pribadi

Q4 2018
HetaChain blok explorer demo
Hetachain test net (versi uji)
HetaChain ICO penjualan publik mulai
Listing HETA token pada pertukaran
pengembangan Privatechain

Q1 2019 Pembukaan
portal web
Pengembangan Dapp Pengembangan
kontrak cerdas
Pembaruan dompet (multi-Token)
Peluncuran tes bersih HetaChain

Q2 2019
Prebuilt Dapp
Auto membuat Dapp
Heta perhitungan biaya Portal
blok HetaChain explorer (update)
Hetachain mainnet (versi uji)


Peluncuran Hetacoin (HETA) 

mainnet Q3 2019 Hetacoin Hetachain


Essential ICO info:

ICO details will be communicated soon.


Team Hetacoin (HETA)

Team Hetacoin (HETA)
Developer Hetacoin (HETA)

Terhubung ke channel HETACHAIN ​:

Bounty & Airdrop Hetachain

Beberapa Bounty & Airdrop Hetachain :

Hadiah hingga $5.000.000 dalam Kampanye Airdrop, Ikuti Aturan Berikut Untuk Mendapatkan HETA Gratis :
1. Telegram Campaign: 02% of total bounty
2. Twitter Campaign: 30% of total bounty
3. Youtube Campaign: 08% of total bounty
4. Facebook Campaign: 30% of total bounty
5. Reddit Campaign: 5% of total bounty
6. Translation Campaign : 5% of total bounty
7. Signature Campaign: 5% of total bounty
8. Content Campaign: 15% of total bounty
9. Daftar Akun Heta: Hetachain

Cara mengikuti Bounty & Airdrop Hetachain :

Panduan mengikuti airdrop dan bounty Hetachain (HETA) lebih jelasnya anda bisa membacanya di artikel berikut ini : Bounty dan Airdrop Legit Hetachain (HETA)




Sekian informasi Bounty Campaign Hetachain Terbaru dan Airdrop Hetacoin (HETA) Gratis dengan Total Hadiah 5 Juta Token untuk Semua Member yang Berpartisipasi. Semoga informasi ini bisa bermanfaat, terima kasih.
Tempat Trading Bitcoin dan Cryptocurrency Terbaik
AdiGunawan.NET) - Rating : 4/5 of 9795 count.
Judul : Review Hetacoin (HETA), Platform Generasi Ketiga Trendchain
Diskripsi : Informasi Bounty Campaign dan Airdrop Hetacoin (HETA) Terbaru dengan Total Hadiah 5 Juta Token untuk Semua Member yang Berpartisipasi
Untuk mendapat notifikasi setiap artikel terbaru, Masukkan e-mail Anda disini
Selanjutnya cek e-mail Anda untuk verifikasi.
Tuliskan komentar relevan dibawah ini dengan jelas dan sopan, sesuai dengan topik postingan tentang "". Baca artikel lainnya di Daftar Isi

Untuk menghindari spam dan tautan aktif, komentar akan dimoderasi terlebih dahulu. Dapatkan balasan dari Adi Gunawan melalui e-mail Anda :

0 Response to "Review Hetacoin (HETA), Platform Generasi Ketiga Trendchain"