Review CareerChain (CCH), Blockchain yang Mempermudah Mencari Pekerjaan

Review CareerChain (CCH), Blockchain yang Mempermudah Mencari Pekerjaan

Selamat datang kembali di blog personal Adi Gunawan. AdiGunawan.NET adalah media online berbagi pengalaman yang diluncurkan pada bulan desember 2016, yang berkomitmen menyajikan konten berkualitas dan bermanfaat.
Ulasan di blog ini terdiri dari berbagai topik: internet marketing, informasi trading exchange, bitcoin & cryptocurrency, broker forex, bursa saham, afiliasi marketing, bisnis investasi, dan info bisnis online lainnya.

Review CareerChain (CCH) - Teknologi Blockchain memiliki kemungkinan yang tak terbatas, peningkatan popularitasnya harus dikaitkan dengan beragam penggunaan dan aplikasi teknologi ini yang memberi kita solusi yang menjanjikan untuk menyederhanakan kompleksitas proses bisnis.

Career Chain ICO mengidentifikasi masalah dengan proses bisnis yang sangat populer dan penting saat mereka berusaha membuatnya lebih sederhana, lebih halus, dan lebih baik. Proyek Career Chain sangat menarik karena tidak hanya realistis dan sederhana, tetapi juga fakta bahwa pasar yang dikonsumsinya sangat besar dapat menjadikannya sebagai favorit banyak investor.

Tidak seperti kebanyakan proyek Blockchain, ICO CareerChain tidak mengklaim mengembangkan beberapa teknologi baru tetapi mengoptimalkan teknologi blockchain yang ada untuk membuat proses khusus industri menjadi lebih baik. Namun, hal itu berbeda dalam caranya sendiri dan juga ada kekhawatiran yang diyakini membutuhkan kejelasan lebih lanjut dari pihak mereka. Jadi, inilah analisis tentang penjualan pra-jenjang yang sedang berlangsung.

Career Chain mempermudah semua pencari kerja

Pasar kerja saat ini sangat besar dan bisnis mencari sumber daya manusia mereka menghabiskan miliaran setiap tahun hanya dalam pembayaran terhadap layanan portal pekerjaan besar dan situs web khusus lainnya.

Namun, bagi pencari kerja, salah satu masalah terbesar yang mereka hadapi adalah bahwa mereka harus mengisi perincian mereka setiap kali mereka ingin melamar pekerjaan tertentu. Sementara beberapa perusahaan manajemen SDM memungkinkan pengguna untuk menyimpan profil mereka, masih harus berulang kali melakukannya dengan banyak portal pekerjaan.

Ini membutuhkan pelamar atau pencari kerja untuk memperbarui sejarah karir mereka di setiap portal dari waktu ke waktu dan itu membosankan. Terlebih lagi, masalah dengan keseluruhan sistem ini adalah bahwa seseorang harus membagi sejarah karir atau profil kerja mereka dengan banyak portal berbeda yang juga kebetulan memiliki profil dan data penting sesuai dengan syarat dan ketentuan mereka sendiri.

Di sinilah CareerChain membantu untuk pencari kerja - “CareerChain akan menjadi standar industri terbuka pertama untuk berbagi sejarah karir. Pencari kerja hanya perlu memasukkan profil mereka sekali dan berlaku di mana-mana. Mereka akan selalu memegang kendali atas privasi profil mereka.

Manfaat CareerChain untuk Bisnis / Pengusaha

Review CareerChain (CCH)
Bukan hanya pencari kerja, tetapi CareerChain juga akan menguntungkan para pengusaha. Dengan sistem saat ini, pemberi kerja tidak mendapatkan informasi berharga yang terinci, terkini, dan relevan yang mereka butuhkan saat memilih kandidat mereka, meskipun mereka membelanjakan lebih banyak pada iklan dengan portal pekerjaan untuk menjangkau calon karyawan mereka.

Saat ini, Bisnis menghabiskan sekitar $200 miliar setiap tahun hanya untuk menjangkau calon karyawan mereka dan mencari aplikasi mereka untuk mengisi posisi yang kosong di organisasi mereka. CareerChain menjanjikan konversi yang lebih baik untuk mitra mereka sambil menawarkan layanan hemat biaya bila dibandingkan dengan solusi saat ini yang tersedia untuk bisnis.

Token CareerChain

CCH dibangun di atas blockchain Ethereum dan akan digunakan untuk berbagai tujuan di jaringan CareerChain. Karena CareerChain akan beroperasi berdasarkan model Proof of Stake consensus, token CCH akan digunakan untuk menghadiahi mereka yang memverifikasi dan memvalidasi transaksi di jaringan.

Token juga dapat digunakan untuk membayar layanan jaringan dan terlebih lagi mitra dapat memperoleh token ketika layanan mereka digunakan. Token juga akan kompatibel dengan aplikasi dan pertukaran pihak ketiga.
Token CareerChain

Penjualan Token Careerchain

Penjualan CareerChain terbuka dan sedang berlangsung. Penjualan token utama mereka akan berlangsung pada bulan September 2018, setelah rilis beta. CareerChain saat ini menunjukkan harga satu CCH sebagai 0,60 $ USD dan 0,001054 Ether.

Seseorang dapat bergabung dengan daftar putih untuk penjualan pribadi mereka. Lebih lanjut, mereka telah menerbitkan lembar Termal token penjualan yang sangat rinci yang dapat diakses di situs web mereka.

Penjualan token akan dilakukan dalam dua tahap, pertama penjualan pribadi yang sedang berlangsung dan yang kedua penjualan token utama.

Namun apa yang penting untuk dipahami di sini adalah bahwa token yang dijual selama penjualan token Publik adalah token utilitas CCH yang dapat digunakan hanya untuk berinteraksi dengan jaringan CareerChain dan pengguna lain di jaringan CareerChain.

Di sini penting untuk menyebutkan bahwa tidak ada fungsi spesifik dari dua jenis token berbeda yang terinci dalam whitepaper. Ini untuk mengatakan bukan bahwa itu tidak disebutkan tetapi perbedaan fungsional antara keduanya tidak rinci dalam whitepaper.

Dua jenis token CCH yang berbeda di mana salah satunya adalah token awal CCH dan lainnya adalah token Utilitas CCH yang disebutkan dalam term sheet penjualan token yang dipublikasikan secara terpisah di situs web.

Penting untuk mengetahui bahwa sementara platform tetap gratis untuk pencari, menurut whitepaper para pencari atau pelamar akan dikenakan biaya untuk pendaftaran dan harus memegang sejumlah atau nilai token tertentu untuk menjalin kontak dengan Jaringan atau pengguna lain di jaringan CareerChain.
Penjualan Token Careerchain

Secara keseluruhan, 50% token dari semua token akan tersedia untuk penjualan token masing-masing 10% akan ditujukan kepada PR dan promotor serta tim pendiri dan penasihat, masing-masing 15% digunakan untuk cadangan.

Mengklarifikasi alokasi token untuk mulai whitepaper Career Career, membaca “StartMonday Technology Corp. (“ StartMonday ”dan anak perusahaannya) telah mendanai pra-investasi di Career Chain dan akan terus melakukannya hingga putaran pertama penjualan token setidaknya $ 1 juta telah selesai.

Sebagai imbalannya, StartMonday akan dialokasikan 15% dari total token yang dijual / dialokasikan ke pool 'Token sales' selama penjualan token. ”Selain itu, StartMonday juga akan menyebutkan bahwa 50% dari token yang dialokasikan akan dikunci untuk jangka waktu 12 bulan dan 50% lainnya akan dikunci untuk jangka waktu 36 bulan.

Tim CareerChain

Tim ini membanggakan para ahli seperti Ray Gibson, Ceo, yang merupakan pemimpin pemikiran di HR dengan hampir 20 tahun direkrut dan pengalaman kepemimpinan SDM. Dia juga seorang pembicara reguler di startup dan acara SDM. Tim ini memiliki berbagai talenta yang didedikasikan untuk pengembangan Blockchain, Ux dan desain UI dan yang paling penting mereka memiliki beberapa nama besar dengan spesialisasi khusus industri.

Bahkan, co-founder dan Chief product officer mereka, Andrew Evans, juga merupakan co-founder teknis di Careerbuilder.com yang merupakan job board pertama yang muncul pada tahun 1995. Membangun platform Careerbuilder.com, Evans, berkontribusi ke seluruh proses pengembangan mengambil pekerjaan dari koran ke web melalui keahlian dan pengalamannya. Dia juga di tim pendiri JobFox, mesin pencocokan semantik pertama untuk pekerjaan.

Di Careerchain mereka juga memiliki pemilik produk yang sangat berpengalaman, Lev Tatarov. Lev, menawarkan jasanya sebagai Konsultan Strategi untuk Optimizely, dan bekerja sebagai Pengoptimal Produk dan pengembang dengan merek dan nama rumah tangga Ebay yang sangat terkenal.

Keuntungan Careerchain:

Tim yang Mengesankan - Dengan semua nama besar di bidangnya masing-masing, proyek CareerChain tidak memiliki kekurangan bakat, pengalaman, dan keahlian. Sangat jarang Anda dapat melihat keragaman profesional yang mapan dan berkinerja tinggi dengan rekam jejak kesuksesan yang terbukti datang bersama dan mengabdikan diri pada satu proyek tunggal.

Terbuka bagi investor AS - Keuntungan teratas atau poin paling positif dari proyek Rantai Karir adalah bahwa ia terbuka bagi investor AS dan secara eksplisit mencari investasi dari yang berbasis di luar AS, Kanada, dan E.U.

Pasar Besar - Pasar yang dituju proyek sangat besar dan terus bertambah setiap harinya. Selain itu, masalah-masalah yang akan diselesaikan proyek sangat jelas dan terdefinisi dan sudah menjadi perhatian banyak pencari kerja. Pasti ada potensi pertumbuhan yang cerah dari platform seperti itu.
Tidak ada klaim yang berlebihan atau tidak realistis - Tidak ada klaim berlebihan yang dibuat di Whitepaper dan ini memang salah satu model paling realistis yang akan Anda temui dalam industri Blockchain.
Airdrop CareerChain (CCH)

Apa pendapat Anda tentang ICO Careerchain? Diskusikan dengan anggota grup ICOpicker CareerChain di Telegram

Atau diskusikan di platform ICOpicker CareerChain untuk membahas ICO Careerchain Situs web resmi Careerchain: https://careerchain.com/

Airdrop Token CareerChain

Untuk mendapatkan token CCH gratis anda bisa mengikuti airdrops berikut : Airdrop CareerChain (CCH)
Tempat Trading Bitcoin dan Cryptocurrency Terbaik
AdiGunawan.NET) - Rating : 4/5 of 9795 count.
Judul : Review CareerChain (CCH), Blockchain yang Mempermudah Mencari Pekerjaan
Diskripsi : Review Token CareerChain (CCH), Platform Teknologi Blockchain yang Mempermudah dalam Mencari Pekerjaan
Untuk mendapat notifikasi setiap artikel terbaru, Masukkan e-mail Anda disini
Selanjutnya cek e-mail Anda untuk verifikasi.
Tuliskan komentar relevan dibawah ini dengan jelas dan sopan, sesuai dengan topik postingan tentang "". Baca artikel lainnya di Daftar Isi

Untuk menghindari spam dan tautan aktif, komentar akan dimoderasi terlebih dahulu. Dapatkan balasan dari Adi Gunawan melalui e-mail Anda :

0 Response to "Review CareerChain (CCH), Blockchain yang Mempermudah Mencari Pekerjaan"