Review Mercatox - Platform Trading Crypto Terbaik dari London #14

Review Mercatox - Platform Trading Crypto Terbaik dari London #14

Selamat datang kembali di blog personal Adi Gunawan. AdiGunawan.NET adalah media online berbagi pengalaman yang diluncurkan pada bulan desember 2016, yang berkomitmen menyajikan konten berkualitas dan bermanfaat.
Ulasan di blog ini terdiri dari berbagai topik: internet marketing, informasi trading exchange, bitcoin & cryptocurrency, broker forex, bursa saham, afiliasi marketing, bisnis investasi, dan info bisnis online lainnya.

Pada artikel ini saya akan mengulas tentang exchanger yang baru-baru ini sedang trending di kalangan trader indonesia, yaitu mercatox.

Kenapa bisa trending? tentu saja karena mercatox menyediakan perdagangan siacashcoin / SCC, yaitu token yang memenangkan koin voting di indodax, dan juga telah terdaftar di indodax.

Sebab itulah exchange crypto ini menjadi populer dan memiliki cukup banyak member indonesia yang sedang melakukan arbitrase siacashcoin ke exchange indodax.

Penting :
Untuk anda yang ingin profit besar dengan melakukan arbitrase dari mercatox ke indodax, baca tulisan saya di akhir artikel ini :)
Platform Trading Crypto Terbaik dari London

Review Mercatox, Tempat Trading Crypto Terbaik dari London

Baiklah, berikut ini adalah ulasan lengkap mengenai trading exchange mercatox, semoga anda tertarik untuk bergabung dan meraih profit dari exchange ini.
Daftar akun Mercatox

Akun Perdagangan Mercatox

Account typeMinimum depositLeverageTrading Fee
Standard0.0001 BTCAvailable0.25%*
* Biaya Penarikan juga berlaku.

Apa itu mercatox?
Mercatox adalah pertukaran cryptocurrency peer-to-peer (P2P) terdesentralisasi yang menawarkan satu akun perdagangan dengan biaya perdagangan sebesar 0,25% dan proses otorisasi dua langkah, yang sangat umum di crypto. Ini juga memungkinkan perdagangan margin dan menawarkan layanan peminjaman/lending.

E-Wallet dengan berbagai instrumen pembayaran juga tersedia dengan Mercatox untuk penggunaan pribadi dan komersial.

Review Perusahaan Mercatox

Diluncurkan pada tahun 2016, Mercatox adalah layanan P2P modern untuk mengakses mata uang e-currency dan cryptocurrency exchange melalui platform perdagangannya. Pada dasarnya, pertukaran tersebut sesuai dengan pembeli dan penjual mata uang kripto.

Layanan ini dijalankan dengan teknologi blockchain, didukung oleh komunitas, yang secara signifikan menghalangi peretasan. Selain itu, informasi pribadi klien tidak dapat diakses oleh penyedia layanan (hanya dibagikan dengan counter-pihak perdagangan langsung Anda).

Perusahaan yang mengoperasikan situs dan merek berkantor pusat di London, Inggris, tetapi mengingat sifat layanannya, itu tidak berlisensi oleh otoritas Perilaku Keuangan, atau oleh regulator lainnya. Namun, pengawas keuangan Inggris belum mengambil pendekatan definitif terhadap pertukaran kripto.

Saat ini adalah situasi paling umum dengan pertukaran cryptocurrency di seluruh dunia, investor harus menyadari bahwa ada banyak skema penipuan bertema blockchain di luar sana, mengeksploitasi hype baru-baru ini di sekitar Bitcoin.
Daftar akun Mercatox

Tanggapan Member Mercatox

Ketika memeriksa ulasan pengguna di Mercatox, seperti yang selalu saya lakukan untuk setiap ulasan di blog ini, saya menemukan bahwa mereka adalah campuran dari setiap negara, tetapi tampaknya sebagian besar beranggapan negatif untuk mercatox. Banyak investor mengeluhkan dukungan pelanggan yang tidak responsif dan proses penarikan yang lambat.

Sampai saat ini, platform mercatox belum pernah diretas secara besar-besaran, meskipun diduga pada bulan Oktober 2017. Karena upaya serangan, situs web dan platform Mercatox down selama 2 hari, tetapi koin-koin didalam akun setiap member tetap aman.

Kondisi perdagangan di Mercatox

1. Instrumen perdagangan (cryptocurrency)
Pada saat menulis ulasan ini, ada lebih dari 80 koin digital yang tersedia untuk perdagangan di platform Mercatox, termasuk token perusahaan sendiri, Merca. Meskipun demikian, volume perdagangan pada sebagian besar dari mereka tidak mengesankan karena volume yang bisa dikatakan sedikit. Saat ini, pasangan yang paling banyak ditransaksikan adalah ETH/BTC.

Anda juga dapat memperdagangkan mata uang fiat (USD, EUR, dan RUB) terhadap koin digital menggunakan beberapa sistem pembayaran elektronik.

2. Setoran awal minimum
Tidak seperti kebanyakan pertukaran cryptocurrency, Mercatox telah menetapkan persyaratan investasi awal minimum. Tingkat deposit minimum diterapkan untuk transfer blockchain, serta untuk mereka yang menggunakan mata uang fiat melalui e-wallet. Deposit di Bitcoin misalnya harus tidak kurang dari 0,0001 BTC.

3. Perdagangan Leverage
Menurut informasi di situs webnya, Mercatox mendukung perdagangan pada leverage, namun tidak ada rincian lebih lanjut yang diungkapkan.

4. Biaya mercatox
Baik pembeli dan penjual di Mercatox dikenakan biaya 0,25% per perdagangan, yang sejalan dengan penawaran saat ini oleh bursa lain. Beberapa exchange lain sering membuat biaya maker dan taker yang berbeda, tetapi tidak dengan mercatox.

Perlu diingat bahwa Mercatox juga mengenakan biaya penarikan untuk sebagian besar mata uang, yang dibahas secara rinci di bawah ini.
Daftar akun Mercatox

Platform perdagangan mercatox

Mercatox menawarkan antarmuka berbasis web. Platformnya tersedia dalam bahasa Inggris, Rusia, dan Cina. Dilengkapi dengan sebagian besar fitur yang ditawarkan tempat serupa:
  • buku tatanan fungsional fungsional
  • jendela riwayat perdagangan
  • serta ruang obrolan
Pasangan perdagangan dikelompokkan menjadi dua kategori:
  • pasar Crypto (perdagangan antar-cryptocurrency)
  • pasar e-Currency (perdagangan koin digital terhadap mata uang fiat)
Meskipun demikian, platform Mercatox cukup lambat, charting sangat mendasar dan tampaknya likuiditas agak rendah. Selain itu, tidak ada aplikasi perdagangan seluler tersedia.
Review Platform Trading Crypto Mercatox
Menurut informasi di situs web, transaksi pada pertukaran P2P dilakukan melalui layanan transaksi aman melalui Mercatox atau smart contract Ethereum, melewati dompet platform.

Metode pembayaran di mercatox exchange

Metode deposit dan withdraw di exchange Mercatox mencakup berbagai cryptocurrency dan metode pembayaran elektronik seperti PerfectMoney, OkPay, Yandex Money, Payeer, dan QIWI. Mata uang fiat yang didukung adalah USD, EUR, dan RUB.

Sayangnya, itu tidak menerima pembayaran kartu kredit, atau transfer kawat bank.

Seperti yang telah saya tunjukkan, Mercatox telah menetapkan persyaratan setoran minimum untuk sebagian besar mata uang, yang membuat pertukaran ini tidak ramah pemula. Selain itu, penarikan juga dikenakan. Sebagai contoh, penarikan Bitcoin dibebankan dari 0,0003 ke 0,002, memperdalam volume. Berikut ini adalah snapshot dari biaya penarikan untuk berbagai koin digital:
Mercatox exchange dan Fee mercatox

Kesimpulan

  • Mercatox adalah pertukaran P2P cryptocurrency berbasis di London, Inggris di mana Anda dapat berdagang dalam berbagai koin digital dengan biaya perdagangan yang wajar.
  • Jumlah setoran minimum ditetapkan dan biaya penarikan juga berlaku.
  • Meskipun Anda dapat membeli Bitcoin dan sejumlah altcoin dengan mata uang fiat, metode penyimpanan terbatas pada beberapa sistem pembayaran elektronik
  • Tidak mendukung pembayaran melalui kartu kredit dan transfer kawat/rekening bank.
  • Volume perdagangan pada kebanyakan pasangan cukup rendah.


Berita terbaru tentang Mercatox

Mercatox terdapat perdagangan token Siacashcoin, yaitu token yang memenangkan coin voting periode ke 4 di indodax.

Bagi anda yang ingin mengambil kesempatan profit trading hingga 100% di akhir 2018 ini atau ingin melakukan arbitrase Siacashcoin, anda bisa membeli Siacashcoin di exchange Mercatox dengan pair ETH sekarang (mumpung harga sangat murah) lalu menjual nya dengan harga lebih tinggi di Indodax.

Kenapa saya menyarankan membeli SCC?
Karna saat ini pemegang koin SCC terbanyak bisa dikatakan berdatangan dari indonesia, dan market indonesia juga telah menyediakan perdagangan SCC dengan pair IDR (Indodax).

Cukong indonesia full support Siacashcoin/SCC, Siapa mereka? mereka adalah Ardi Prabowo (salah satu pemegang bitcoin terbanyak di indonesia) dan satu lagi, salah satu trader professional dari indonesia yaitu Ayoung Lam juga telah membeli dan menyimpan Siacashcoin di wallet nya dengan jumlah yang cukup besar.

Logikanya, apa mungkin para cukong menjual SCC lebih murah dari harga beli? sama sekali tidak mungkin, artinya besar kemungkinan harga SCC akan semakin naik, disamping itu project perencanaan dari developer SCC juga bisa diacungi jempol, untuk lebih detail dari apa yang saya maksud, silahkan join grup official SCC di telegram.
Daftar akun Mercatox

Beli Siacashcoin di Mercatox :

1. Daftar akun mercatox
2. Daftar akun indodax


Sekian ulasan mengenai Platform Trading Crypto Mercatox, Exchange Altcoin Terbaik dari London dan Keunggulan Marketplace Mercatox.
Tag : Review mercatox, Mercatox exchange, Fee mercatox, Mercatox UK, Mercatox review, Mercatox scam.
Tempat Trading Bitcoin dan Cryptocurrency Terbaik
AdiGunawan.NET) - Rating : 4/5 of 9795 count.
Judul : Review Mercatox - Platform Trading Crypto Terbaik dari London #14
Diskripsi : Review Platform Trading Crypto Mercatox, Exchange Terbaik dari London Inggris dan Keunggulan Mercatox
Untuk mendapat notifikasi setiap artikel terbaru, Masukkan e-mail Anda disini
Selanjutnya cek e-mail Anda untuk verifikasi.
Tuliskan komentar relevan dibawah ini dengan jelas dan sopan, sesuai dengan topik postingan tentang "". Baca artikel lainnya di Daftar Isi

Untuk menghindari spam dan tautan aktif, komentar akan dimoderasi terlebih dahulu. Dapatkan balasan dari Adi Gunawan melalui e-mail Anda :

0 Response to "Review Mercatox - Platform Trading Crypto Terbaik dari London #14"