Cara Mengisi Saldo Akun Iklan Facebook (FB Ads) melalui Android

Cara Mengisi Saldo Akun Iklan Facebook (FB Ads) melalui Android

Pada kesempatan ini AdiGunawan.NET akan mengulas tentang "" dengan judul artikel "Cara Mengisi Saldo Akun Iklan Facebook (FB Ads) melalui Android".
Apakah anda ingin beriklan di Facebook? Tapi bingung bagaimana cara isi saldo iklan? AdiGunawan.NET akan memberikan panduan fb ads dan cara mengisi saldo fb ads di android. Langsung saja ke video tutorialnya dibawah.
tutorial mengisi saldo iklan FB Ads

Catatan : pada tutorial mengisi saldo iklan FB Ads dibawah ini tidak menggunakan aplikasi lain, tetapi hanya menggunakan aplikasi facebook saja di android. Dan metode pembayaran dalam mengisi saldo fb ads ini melalui transfer bank (wire transfer) ke rekening virtual account bank permata (milik facebook).

Cara Mengisi Saldo Iklan FB Ads melalui Android

Catatan :
  • Pastikan anda memasukkan jumlah transfer dan kode pembayaran sesuai dengan yang diberikan facebook, anda bisa cek email untuk informasi tersebut.
  • Lakukan deposit saldo fb ads pada hari kerja, tapi jika anda mengisi saldo fb ads pada hari libur, maka facebook akan mengkonfirmasinya di hari kerja.

Kata Kunci : Facebook Marketing,
Untuk mendapat notifikasi setiap artikel terbaru, masukkan e-mail anda disini :
Selanjutnya cek e-mail untuk verifikasi. Tuliskan komentar relevan anda dibawah ini dengan jelas & sopan, sesuai dengan topik ulasan mengenai Facebook Marketing.

Untuk menghindari spam dan tautan aktif, komentar akan dimoderasi. Dapatkan balasan dari melalui e-mail anda :

Komentar Artikel "Cara Mengisi Saldo Akun Iklan Facebook (FB Ads) melalui Android"