Analisis Prediksi Harga dan Edukasi Ethereum hingga Akhir Tahun 2019

Analisis Prediksi Harga dan Edukasi Ethereum hingga Akhir Tahun 2019

Pada kesempatan ini AdiGunawan.NET akan mengulas tentang "" dengan judul artikel "Analisis Prediksi Harga dan Edukasi Ethereum hingga Akhir Tahun 2019".

Artikel Terkait Informasi Analisa Fundamental Terbaru & Terlengkap
Analisa dan Prediksi Harga ETH Terbaru - Trader altcoin dan investor cryptocurrency mungkin butuh prediksi harga Ethereum 2019 untuk kedepannya hingga akhir tahun 2019 ini, atau Anda juga sedang menganalisa bagaimana masa depan ETH, berikut AdiGunawan.NET telah memprediksi harga Ethereum (ETH) sesuai teknikal dan fundamental.

Edukasi & Analisis Prediksi Harga ETH 2019

Ethereum (ETH) adalah platform kontrak pintar yang memungkinkan pengembang membangun aplikasi desentralisasi (dapps) yang dikonseptualisasikan oleh Vitalik Buterin pada 2013. ETH adalah mata uang asli untuk platform Ethereum dan juga berfungsi sebagai biaya transaksi untuk penambang di jaringan Ethereum.

Ethereum adalah pelopor untuk kontrak pintar berbasis blockchain. Ketika berjalan di blockchain, kontrak pintar menjadi seperti program komputer yang beroperasi sendiri yang secara otomatis dijalankan ketika kondisi tertentu terpenuhi. Di blockchain, kontrak pintar memungkinkan kode dijalankan persis seperti yang diprogram tanpa kemungkinan downtime, sensor, penipuan, atau campur tangan pihak ketiga. Ini dapat memfasilitasi pertukaran uang, konten, properti, saham, atau apa pun yang bernilai. Jaringan Ethereum ditayangkan pada 30 Juli 2015 dengan 72 juta Ethereum ditayangkan.
prediksi harga eth ethereum 2019

Bagian 1 : Edukasi dan Informasi Ethereum (ETH)

Apa Itu Ethereum?

Ethereum adalah platform terbuka yang memungkinkan pengembang untuk membangun dan menggunakan aplikasi terdesentralisasi, Ethereum memungkinkan peserta untuk menjalankan aplikasi blockchain terdesentralisasi yang disebut kontrak Smart! Kontrak pintar sangat aman dan dijalankan dengan riwayat digital yang sempurna sehingga kontrak tersebut dapat diaudit karena kontrak pintar ini dapat diprogram tanpa ada kemungkinan downtime sensor atau penipuan.

Blockchain Ethereum dan kontrak pintar membentuk superkomputer global bersama yang dapat memindahkan / mengirim nilai ke seluruh dunia, mewakili kepemilikan & mentransmisikan aset token dan mendigitalkan banyak aplikasi keuangan yang lebih kompleks.

Hal ini memungkinkan pengembang untuk membuat banyak hal semua tanpa perantara dan semua tidak berubah seperti apa yang dilakukan internet untuk informasi.

Dimana Tempat Membeli & Menjual Ethereum?

Jika Anda telah memiliki cryptocurrency bitcoin atau altcoin, anda bisa membeli koin ETH di exchanger yang memasarkan nya. Saat ini ada banyak sekali platform trading untuk jual beli Ethereum, tetapi pada daftar exchange crypto di bawah ini AdiGunawan.NET urutkan berdasarkan yang terbaik serta populer digunakan karena fee trading ETH yang cukup rendah :
  1. Binance
  2. Kucoin
  3. Mercatox
  4. HitBTC
  5. Huobi
  6. CoinEx
  7. CoinExchange

Dimana Membeli ETH Dengan Rupiah?

Jika Anda ada di Indonesia dan ingin membeli Ethereum dengan mata uang rupiah, Anda bisa membeli di website platform exchange yang telah AdiGunawan.NET urutkan dibawah ini berdasarkan yang terbaik dan yang terpopuler digunakan oleh trader di indonesia hingga saat ini :
  1. IndoDax
  2. Tokenomy
  3. Coinone

Bagian 2 : Analisa dan Prediksi Ethereum

Berapa Harga ETH Saat Ini?

Berapa Prediksi Harga Ethereum hingga Akhir Tahun 2019?

Ethereum (ETH) Telah Kehilangan Sebagian Besar Nilainya Dibandingkan Aset Top Lainnya
Seperti disebutkan di atas, Eter telah kehilangan sebagian besar nilainya. Angka tersebut berdiri di 90% pada saat pers. Di antara tiga mata uang virtual teratas, tidak ada yang kehilangan nilai sebesar ini. Erosi nilai Ethereum tidak kekurangan besar. Dan dengan pasar Initial Coin Offering sekarang dalam kesulitan, tampaknya masalah yang dihadapi Ethereum (ETH) tidak akan berakhir dalam waktu dekat. Pihak berwenang di seluruh dunia telah mulai memperketat regulasi ICO. Inilah sebabnya mengapa fundamentalnya tidak positif.

Jatuh di Bawah Area $100 Muncul Kemungkinan
Pergerakan harga saat ini dari Ether berarti bahwa penurunan di bawah $ 100 sudah dekat. Ya, banyak hal yang sebenarnya tidak terlihat bagus untuk Ether. Selain itu, dengan kompetisi dalam Blockchain meningkat dari mata uang virtual lainnya, penggunaan blockchain Ethereum tidak meningkat dengan cara apa pun pada kecepatan yang lebih cepat bila dibandingkan dengan sebelumnya.

Apakah kita akan melihat perubahan nasib aset digital masih harus dilihat. Kita tidak bisa mengatakan apakah itu akan mencapai ketinggian yang dicapai ketika segalanya lebih baik. Itu adalah masalah lain sama sekali. Untuk saat ini, bagaimanapun, tampaknya tidak ada dasar yang cukup dalam untuk harga token Ether.

Ethereum Blockchain Adalah Salah Satu Yang Paling Berguna
Blockchain Ethereum (ETH) adalah salah satu yang paling berguna dalam ruang blockchain. Namun demikian, proyek blockchain membayar harga besar untuk proyek palsu yang berlimpah di industri crypto. Banyak Penawaran Koin Awal menggunakan protokol Ethereum pada tahun 2017 dan 2018. Ethereum sekarang menjadi yang membayar motif palsu sebagian besar proyek ini.

Penurunan besar-besaran dalam nilai Ethereum pada dasarnya adalah sebagai akibat dari rendahnya tingkat Penawaran Koin Awal baru yang datang di pasar. Investor sekarang lebih pintar, mereka sekarang memiliki pemahaman yang lebih baik tentang lanskap. Banyak proyek yang ada sekarang menjual Ether mereka sebagai akibat dari jatuhnya nilai mata uang digital.

Namun, pendiri ConsenSys dan co-creator Ethereum - Joseph Lubin - percaya bahwa proses adopsi dan penggunaan case dari protokol Ethereum berkembang pesat.

Prediksi harga Ethereum Pertengahan 2019 dan 2020
Ethereum cepat muncul sebagai mata uang digital utama. Dalam beberapa hari terakhir, ini telah meningkatkan ketinggian baru dengan cukup konsisten. Ini adalah salah satu alasan utama mengapa sebagian besar investor juga memandang Ethereum sebagai taruhan investasi jangka panjang.

Pada akhir tahun depan yaitu 2019, diharapkan Ethereum akan berada di suatu tempat sekitar $500. Demikian pula, pada akhir tahun 2020, diasumsikan bahwa Ethereum akan menjadi sekitar $2.000.

Jadi, ketika Anda melihat jenis pengembalian yang diharapkan dari Ethereum, Anda akan menyadari bahwa ia masih memiliki jalan yang panjang.

Alasan mengapa Ethereum dapat menghargai dengan jumlah yang signifikan: beberapa alasan termasuk:
  1. Meningkatkan penggunaan aplikasi
  2. semakin banyak perusahaan yang mengadopsi aplikasi berbasis cloud terdesentralisasi
  3. peningkatan penggunaan kontrak pintar
Ini adalah 3 alasan mengapa Ethereum digunakan lebih luas. Anda harus ingat bahwa ketika menyangkut Ethereum, semakin banyak platform yang digunakan, semakin tinggi harga tokennya. Karena alasan ini, Anda dapat yakin bahwa nilai Ethereum juga akan meningkat di masa depan.

Dimana Mendapatkan Informasi Event Ethereum Terbaru?

Di dunia cryptocurrency ada event-event besar yang terjadi. Dari konferensi Ethereum sampai seminar Ethereum, bahkan hingga event airdrop. Adigunawan.NET telah mengumpulkan beberapa situs informasi event tracker untuk Ethereum pada halaman artikel berikut : Kalender Acara Cryptocurrency Terbaik.


Bagian 3 : Wallet Penyimpanan ETH

Apa Saja Jenis Wallet untuk Ethereum?

Ada banyak jenis wallet untuk menyimpan Ethereum, dibawah ini telah AdiGunawan.NET urutkan beberapa jenis wallet Ethereum yang umum dan aman digunakan dikalangan trader dan investor mata uang digital di indonesia :
  1. Wallet online (website yang di akses dengan internet)
  2. Wallet perangkat keras (perangkat fisik yang dirancang khusus)
  3. Wallet perangkat lunak (software aplikasi yang diunduh)
  4. Wallet kertas (berbentuk kertas yang dicetak)

Apa Saja Wallet ETH Terbaik?

Cara yang paling aman untuk menyimpan ETH adalah menggunakan dompet hardware / wallet perangkat fisik seperti Ledger, Trezor, dan KeepKey. Tetapi jika Anda tidak memiliki perangkat tersebut, Anda masih bisa menyimpan Bitcoin dengan aman di wallet online atau di web dan aplikasi wallet di bawah ini :
  1. Platform wallet Bitcoin
  2. Perangkat wallet Bitcoin
  3. Aplikasi wallet Bitcoin

Bagian 4 : Penutup

Dengan membaca artikel prediksi harga di atas, semoga dapat berguna bagi trader ataupun investor cryptocurrency sebagai bahan pengambilan keputusan yang bermanfaat dalam transaksi perdagangan mata uang digital, seperti bitcoin dan altcoin. Perlu diketahui bahwa disclaimer pada halaman website AdiGunawan.NET masih tetap berlaku.

Disclaimer 

Perdagangan dan investasi aset digital seperti Bitcoin / Mata uang digital lainnya sangat spekulatif dan disertai banyak risiko. Analisa harga cryptocurrency ini untuk tujuan informasi dan tidak boleh dianggap nasehat investasi.

Pernyataan dan informasi seputar Bitcoin / Mata uang digital lainnya pada website AdiGunawan.NET tidak boleh dianggap sebagai pengesahan atau rekomendasi untuk membeli, menjual atau menyimpannya. Kinerja masa lalu belum tentu menunjukkan hasil di masa depan. (Adi Gunawan).

Keyword : Analisa Fundamental, Analisa Teknikal, Info Cryptocurrency, prediksi harga altcoin, analisis crypto, prediksi bitcoin 2019, fundamental bitcoin, analisis altcoin.

Untuk mendapat notifikasi setiap artikel terbaru, masukkan e-mail anda disini :
Selanjutnya cek e-mail untuk verifikasi. Tuliskan komentar relevan anda dibawah ini dengan jelas & sopan, sesuai dengan topik ulasan mengenai Analisa Fundamental.

Kategori Terpopuler


Tanggapan dan Saran (1)