Analisis Prediksi Harga dan Edukasi USDT hingga Akhir Tahun 2019

Analisis Prediksi Harga dan Edukasi USDT hingga Akhir Tahun 2019

Pada kesempatan ini AdiGunawan.NET akan mengulas tentang "" dengan judul artikel "Analisis Prediksi Harga dan Edukasi USDT hingga Akhir Tahun 2019".

Artikel Terkait Informasi Analisa Fundamental Terbaru & Terlengkap
Prediksi dan Analisa Harga USDT Terkini - Trader altcoin atau investor cryptocurrency indonesia mungkin butuh prediksi harga USDT 2019 untuk kedepannya hingga akhir tahun, atau Anda sedang menganalisa bagaimana masa depan USDT, berikut AdiGunawan.NET telah memprediksi harga USDT sesuai teknikal dan fundamental.

Edukasi & Analisis Prediksi Harga USDT 2019

Tether (USDT) adalah mata uang digital dengan nilai yang dimaksudkan untuk mencerminkan nilai dolar AS. Idenya adalah untuk menciptakan mata uang digital yang stabil yang dapat digunakan seperti dolar digital. Koin yang melayani tujuan ini sebagai pengganti dolar yang stabil disebut "koin stabil." Menurut situs mereka, Tether mengubah uang tunai menjadi mata uang digital, untuk melabuhkan atau "menambatkan" nilai koin ke harga mata uang nasional seperti AS. dolar, Euro, dan Yen.
prediksi harga usdt tether 2019

Bagian 1 : Edukasi dan Informasi USDT

Apa Itu Tether?

USDT adalah aset cryptocurrency yang diterbitkan pada blockchain Bitcoin melalui Protokol Omni Layer. Setiap unit USDT didukung oleh Dolar AS yang disimpan dalam cadangan Tether Limited dan dapat ditebus melalui Platform Tether.

USDT dapat ditransfer, disimpan, dihabiskan, seperti halnya bitcoin atau cryptocurrency lainnya. USDT dan mata uang Tether lainnya diciptakan untuk memfasilitasi transfer mata uang nasional, untuk memberikan kepada pengguna alternatif yang stabil untuk Bitcoin dan untuk memberikan alternatif untuk pertukaran dan audit dompet yang saat ini tidak dapat diandalkan.

USDT memberikan alternatif untuk metode Proof of Solvency dengan memperkenalkan Proses Proof of Reserves. Dalam sistem Tether Proof of Reserves, jumlah USDT yang beredar dapat dengan mudah diperiksa di blockchain Bitcoin melalui alat yang disediakan di Omnichest.info.

Dimana Tempat Membeli & Menjual Tether?

Jika Anda telah memiliki cryptocurrency bitcoin atau altcoin, anda bisa membeli koin USDT di exchanger yang memasarkan nya. Saat ini ada banyak sekali platform trading untuk jual beli USDT, tetapi pada daftar exchange crypto di bawah ini AdiGunawan.NET urutkan berdasarkan yang terbaik serta populer digunakan karena fee trading USDT yang cukup rendah :
  1. Binance
  2. Kucoin
  3. Mercatox
  4. HitBTC
  5. Huobi
  6. CoinEx
  7. CoinExchange

Dimana Membeli USDT Dengan Rupiah?

Jika Anda ada di Indonesia dan ingin membeli USDT dengan mata uang rupiah, Anda bisa membeli di website platform exchange yang telah AdiGunawan.NET urutkan dibawah ini berdasarkan yang terbaik dan yang terpopuler digunakan oleh trader di indonesia hingga saat ini :
  1. IndoDax
  2. Tokenomy
  3. Coinone

Bagian 2 : Analisa dan Prediksi USDT

Berapa Harga USDT Saat Ini?

Berapa Prediksi Harga USDT hingga Akhir Tahun 2019?

Nilai kapitalisasi pasar Tether diperdagangkan pada USD 2.208.924.034 pada 01 April pukul 07:34 UTC. USDT diperdagangkan pada 1,00 USD. Ini didasarkan pada suplai yang beredar dari 2.028.852.790 USD dari total penawaran 2.580.057.493 USD.

Berdasarkan nilai kapitalisasi pasar dari koin, Tether berada di peringkat ke 9 cryptocurrency terbesar di pasar. Nilai USDT saat ini setara dengan 0,999106 USD atau 0,00024257 BTC pada pukul 09:39 UTC.

Pada coinmarketcap di perdagangkan pada USD 2.027.038.665 untuk volume 24 jamnya sebesar $8.607.275.973. Dibandingkan dengan nilai tertinggi pada 30 Maret pukul 11:34 UTC, nilai coinmarketcap di perdagangkan pada USD 2.071.511.113, dan nilai USDT diperkirakan 1,02 USD atau 0,00024822 BTC.

Nilai-nilai diatas memberikan perbedaan persentase pada rata-rata menunjukkan penurunan nilai mendekati 2,19% dari beberapa hari sebelumnya. Nilai saat ini USD menunjukkan persentase yang meningkat dari terendahnya 0,992881 USD pada 06 Februari 2019 tetap sebagai resistensi dukungan yang baik. EMA 20 hari berdiri sebagai bukti dari nilai-nilai linier dengan kenaikan yang tidak signifikan dari USD 2.011.605.186 pada tanggal 12 Maret 2019. Tekanan bulls mendukung kenaikan moderat dalam nilai-nilai.

Prediksi untuk harga kedepan, USDT ini menunjukkan hasil yang positif. Cryptocurrency investor memperkirakan bahwa koin USDT akan meningkat rata-rata 1,049-1,058 USD pada akhir 2019.

Juga memperkirakan persentase pertumbuhan lebih lanjut sebesar 20,21% pada tahun 2024, dimana harga akan mencapai tinggi $1,201 dalam lima tahun kedepan. Koin digital USDT ini mendukung pertumbuhan pasar koin-kripto dengan prediksi yang menyoroti harga mencapai $1,770 pada akhir 2019. Dan pertumbuhan lebih lanjut sebesar 124,29% pada akhir 2024. Nilai harga diperkirakan akan melewati $3,97 dalam 5 tahun kedepan.

Meskipun moderat memperkirakan pertumbuhan $1,001, $1,006, dan $1,02 masing-masing dalam jangka waktu 1 tahun, tiga tahun dan lima tahun. Namun perdagangan memperkirakan penurunan harga Tether. Pasar saat ini statis dengan tidak ada kenaikan harga yang signifikan. Meskipun estimasi menggoda dengan meningkatnya nilai harga, situasi pasar saat ini (April 2019) tidak mendukung prediksi. Pasar tidak sesuai dengan investasi apa pun.

Para pedagang dan investor dengan rencana investasi jangka panjang dan jangka pendek disarankan untuk mengamati tren pasar. Begitu ada kenaikan harga yang stabil, investasi mereka akan diuntungkan.

(sumber)

Dimana Mendapatkan Informasi Event USDT Terbaru?

Di dunia cryptocurrency ada event-event besar yang terjadi. Dari konferensi Tether sampai seminar Tether, bahkan hingga event airdrop. Adigunawan.NET telah mengumpulkan beberapa situs informasi event tracker untuk Tether pada halaman artikel berikut : Kalender Acara Cryptocurrency Terbaik.


Bagian 3 : Wallet Penyimpanan USDT

Apa Saja Jenis Wallet untuk USDT?

Ada banyak jenis wallet untuk menyimpan USDT, dibawah ini telah AdiGunawan.NET urutkan beberapa jenis wallet USDT yang umum dan aman digunakan dikalangan trader dan investor mata uang digital di indonesia :
  1. Wallet online (website yang di akses dengan internet)
  2. Wallet perangkat keras (perangkat fisik yang dirancang khusus)
  3. Wallet perangkat lunak (software aplikasi yang diunduh)
  4. Wallet kertas (berbentuk kertas yang dicetak)

Apa Saja Wallet USDT Terbaik?

Cara yang paling aman untuk menyimpan USDT adalah menggunakan dompet hardware / wallet perangkat fisik seperti Ledger, Trezor, dan KeepKey. Tetapi jika Anda tidak memiliki perangkat tersebut, Anda masih bisa menyimpan Bitcoin dengan aman di wallet online atau di web dan aplikasi wallet di bawah ini :
  1. Platform wallet Bitcoin
  2. Perangkat wallet Bitcoin
  3. Aplikasi wallet Bitcoin

Bagian 4 : Penutup

Dengan membaca artikel prediksi harga di atas, semoga dapat berguna bagi trader ataupun investor cryptocurrency sebagai bahan pengambilan keputusan yang bermanfaat dalam transaksi perdagangan mata uang digital, seperti bitcoin dan altcoin. Perlu diketahui bahwa disclaimer pada halaman website AdiGunawan.NET masih tetap berlaku.

Disclaimer 

Perdagangan dan investasi aset digital seperti Bitcoin / Mata uang digital lainnya sangat spekulatif dan disertai banyak risiko. Analisa harga cryptocurrency ini untuk tujuan informasi dan tidak boleh dianggap nasehat investasi.

Pernyataan dan informasi seputar Bitcoin / Mata uang digital lainnya pada website AdiGunawan.NET tidak boleh dianggap sebagai pengesahan atau rekomendasi untuk membeli, menjual atau menyimpannya. Kinerja masa lalu belum tentu menunjukkan hasil di masa depan. (Adi Gunawan).


Keyword : Analisa Fundamental, Analisa Teknikal, Info Cryptocurrency, prediksi harga altcoin, analisis crypto, prediksi bitcoin 2019, fundamental bitcoin, analisis altcoin.

Untuk mendapat notifikasi setiap artikel terbaru, masukkan e-mail anda disini :
Selanjutnya cek e-mail untuk verifikasi. Tuliskan komentar relevan anda dibawah ini dengan jelas & sopan, sesuai dengan topik ulasan mengenai Analisa Fundamental.

Kategori Terpopuler


Tanggapan dan Saran (1)