Edukasi dan Analisis Prediksi Harga Ethereum Classic hingga Akhir 2019

Edukasi dan Analisis Prediksi Harga Ethereum Classic hingga Akhir 2019

Pada kesempatan ini AdiGunawan.NET akan mengulas tentang "" dengan judul artikel "Edukasi dan Analisis Prediksi Harga Ethereum Classic hingga Akhir 2019".

Artikel Terkait Informasi Analisa Fundamental Terbaru & Terlengkap
Prediksi dan Analisa Harga ETC Terkini - Trader altcoin atau investor cryptocurrency indonesia mungkin butuh prediksi harga Ethereum Classic 2019 untuk kedepannya hingga akhir tahun, atau Anda sedang menganalisa bagaimana masa depan ETC, berikut AdiGunawan.NET telah memprediksi harga Ethereum Classic (ETC) sesuai teknikal dan fundamental.

Edukasi & Analisis Prediksi Harga ETC 2019

Setelah celah dieksploitasi oleh peretas pada 17 Juni 2016, menghasilkan jutaan Ether yang dicuri, Ethereum bercabang ke rantai baru yang bertujuan untuk memperbaiki kerusakan dari peretasan. Ethereum Classic adalah kelanjutan dari blockchain Ethereum asli versi klasik.
prediksi harga etc ethereum classic 2019

Bagian 1 : Edukasi dan Informasi Ethereum Classic (ETC)

Apa Itu Ethereum Classic?

Ethereum Classic adalah platform komputasi terdistribusi open-source, publik, berbasis blockchain yang menampilkan fungsionalitas kontrak pintar (scripting). Ini menyediakan mesin virtual Turing-lengkap desentralisasi, Ethereum Virtual Machine (EVM), yang dapat mengeksekusi skrip menggunakan jaringan internasional simpul publik.

Ethereum Classic juga memberikan token nilai yang disebut "classic ether", yang dapat ditransfer di antara peserta, disimpan dalam dompet cryptocurrency dan digunakan untuk mengkompensasi node peserta untuk perhitungan yang dilakukan. Token eter klasik diperdagangkan di pertukaran cryptocurrency di bawah simbol ticker ETC. Gas, mekanisme penetapan harga transaksi internal, digunakan untuk mencegah spam di jaringan dan mengalokasikan sumber daya secara proporsional untuk insentif yang ditawarkan oleh permintaan.

Platform Ethereum telah bercabang menjadi dua versi: "Ethereum Classic" (ETC) dan "Ethereum" (ETH). Sebelum melakukan fork, token itu disebut Ethereum. Setelah percabangan, token baru menyimpan nama Ethereum (ETH), dan token lama diganti namanya Ethereum Classic (ETC).

Ethereum Classic muncul sebagai akibat dari ketidaksepakatan dengan Yayasan Ethereum mengenai The DAO Hard Fork. Ini menyatukan anggota komunitas Ethereum yang menolak garpu keras dengan alasan filosofis.

Pengguna yang memiliki ETH sebelum fork hard DAO (blok 1920000) memiliki jumlah ETC yang sama setelah fork. Ethereum Classic mengeluarkan fork keras teknis untuk menyesuaikan harga internal untuk berbagai opcode dari Ethereum Virtual Machine (EVM) pada 25 Oktober 2016, mirip dengan fork keras yang dilakukan oleh Ethereum seminggu sebelumnya. Tujuan dari hard fork adalah distribusi pembayaran yang lebih rasional untuk perhitungan intensif sumber daya, yang mengarah pada penghapusan kondisi yang menguntungkan untuk serangan yang sebelumnya dilakukan pada ETH dan ETC.

Garpu keras yang diadakan pada awal 2017 berhasil menunda "kompleksitas bom" yang ditambahkan ke kode Ethereum pada September 2015 dengan pandangan secara eksponensial meningkatkan kompleksitas penambangan dan proses perhitungan unit jaringan baru. Pada akhir 2017, terjadi percabangan keras yang mengubah kebijakan moneter dengan emisi tak terbatas ke sistem yang mirip dengan Bitcoin. Garpu keras yang diadakan pada awal 2017 berhasil menunda "kompleksitas bom" yang ditambahkan ke kode Ethereum pada September 2015 dengan pandangan secara eksponensial meningkatkan kompleksitas penambangan dan proses perhitungan unit jaringan baru.

Pada akhir 2017, terjadi percabangan keras yang mengubah kebijakan moneter dengan emisi tak terbatas ke sistem yang mirip dengan Bitcoin. Garpu keras yang diadakan pada awal 2017 berhasil menunda "kompleksitas bom" yang ditambahkan ke kode Ethereum pada September 2015 dengan pandangan secara eksponensial meningkatkan kompleksitas penambangan dan proses perhitungan unit jaringan baru. Pada akhir 2017, terjadi percabangan keras yang mengubah kebijakan moneter dengan emisi tak terbatas ke sistem yang mirip dengan Bitcoin.

Dimana Tempat Membeli & Menjual Ethereum Classic?

Jika Anda telah memiliki cryptocurrency bitcoin atau altcoin, anda bisa membeli koin ETC di exchanger yang memasarkan nya. Saat ini ada banyak sekali platform trading untuk jual beli Ethereum Classic, tetapi pada daftar exchange crypto di bawah ini AdiGunawan.NET urutkan berdasarkan yang terbaik serta populer digunakan karena fee trading ETC yang cukup rendah :
  1. Binance
  2. Kucoin
  3. Mercatox
  4. HitBTC
  5. Huobi
  6. CoinEx
  7. CoinExchange

Dimana Membeli ETC Dengan Rupiah?

Jika Anda ada di Indonesia dan ingin membeli Ethereum Classic dengan mata uang rupiah, Anda bisa membeli di website platform exchange yang telah AdiGunawan.NET urutkan dibawah ini berdasarkan yang terbaik dan yang terpopuler digunakan oleh trader di indonesia hingga saat ini :
  1. IndoDax
  2. Tokenomy
  3. Coinone

Bagian 2 : Analisa dan Prediksi Ethereum Classic

Berapa Harga ETC Saat Ini?


Berapa Prediksi Harga Ethereum Classic hingga Akhir Tahun 2019?

Ethereum Classic sekarang dalam periode gelap. Koin berhasil melewati serangan kontroversial dan penurunan harga yang mencolok. Para ahli menunjukkan pandangan yang sangat berbeda dalam prediksi ETC mereka. Coinpedia membuat prediksi harga sebesar $35 pada akhir 2019.

Saran prediksi harga Smartereum Ethereum Classic untuk berinvestasi dalam koin untuk keuntungan jangka panjang. tokenMantra membuat prediksi perdagangan ETC pada harga $ 0,0187 pada akhir 2019 dan tidak menembus $0,3 pada tahun 2020.

Ethereum Classic tidak akan menunjukkan kenaikan harga yang cepat. Harga sekitar $0,01 juga sangat tidak mungkin. Hasil paling masuk akal untuk ETC adalah harga sekitar nilai saat ini dengan rentang perdagangan yang cukup besar dari $3 hingga $7-8 USD per koin. (sumber)

Dimana Mendapatkan Informasi Event Ethereum Classic Terbaru?

Di dunia cryptocurrency ada event-event besar yang terjadi. Dari konferensi Ethereum Classic sampai seminar Ethereum Classic, bahkan hingga event airdrop. Adigunawan.NET telah mengumpulkan beberapa situs informasi event tracker untuk Ethereum Classic pada halaman artikel berikut : Kalender Acara Cryptocurrency Terbaik.


Bagian 3 : Wallet Penyimpanan ETC

Apa Saja Jenis Wallet untuk Ethereum Classic?

Ada banyak jenis wallet untuk menyimpan Ethereum Classic, dibawah ini telah AdiGunawan.NET urutkan beberapa jenis wallet Ethereum Classic yang umum dan aman digunakan dikalangan trader dan investor mata uang digital di indonesia :
  1. Wallet online (website yang di akses dengan internet)
  2. Wallet perangkat keras (perangkat fisik yang dirancang khusus)
  3. Wallet perangkat lunak (software aplikasi yang diunduh)
  4. Wallet kertas (berbentuk kertas yang dicetak)

Apa Saja Wallet ETC Terbaik?

Cara yang paling aman untuk menyimpan ETC adalah menggunakan dompet hardware / wallet perangkat fisik seperti Ledger, Trezor, dan KeepKey. Tetapi jika Anda tidak memiliki perangkat tersebut, Anda masih bisa menyimpan Bitcoin dengan aman di wallet online atau di web dan aplikasi wallet di bawah ini :
  1. Platform wallet Bitcoin
  2. Perangkat wallet Bitcoin
  3. Aplikasi wallet Bitcoin

Bagian 4 : Penutup

Dengan membaca artikel prediksi harga di atas, semoga dapat berguna bagi trader ataupun investor cryptocurrency sebagai bahan pengambilan keputusan yang bermanfaat dalam transaksi perdagangan mata uang digital, seperti bitcoin dan altcoin. Perlu diketahui bahwa disclaimer pada halaman website AdiGunawan.NET masih tetap berlaku.

Disclaimer

Perdagangan dan investasi aset digital seperti Bitcoin / Mata uang digital lainnya sangat spekulatif dan disertai banyak risiko. Analisis prediksi harga bitcoin dan altcoin di halaman ini untuk tujuan informasi dan tidak boleh dianggap nasehat investasi.

Informasi mata uang digital / cryptocurrency pada situs web AdiGunawan.NET juga tidak boleh dijadikan sebagai pengesahan atau rekomendasi untuk membeli, menjual atau menyimpan. Kinerja baik di masa lalu belum tentu menunjukkan hasil di masa depan. (Adi Gunawan).

Keyword : Analisa Fundamental, Analisa Teknikal, Info Cryptocurrency, prediksi harga altcoin, analisis crypto, prediksi bitcoin 2019, fundamental bitcoin, analisis altcoin.

Untuk mendapat notifikasi setiap artikel terbaru, masukkan e-mail anda disini :
Selanjutnya cek e-mail untuk verifikasi. Tuliskan komentar relevan anda dibawah ini dengan jelas & sopan, sesuai dengan topik ulasan mengenai Analisa Fundamental.

Kategori Terpopuler


Tanggapan dan Saran (1)