Edukasi dan Analisis Prediksi Harga Dogecoin 2019 hingga 2025

Edukasi dan Analisis Prediksi Harga Dogecoin 2019 hingga 2025

Pada kesempatan ini AdiGunawan.NET akan mengulas tentang "" dengan judul artikel "Edukasi dan Analisis Prediksi Harga Dogecoin 2019 hingga 2025".

Artikel Terkait Informasi Analisa Fundamental Terbaru & Terlengkap
Analisa dan Prediksi Harga DOGE Terbaru - Trader altcoin dan investor cryptocurrency mungkin butuh prediksi harga Dogecoin 2019 untuk kedepannya hingga akhir tahun 2019 ini, atau Anda juga sedang menganalisa bagaimana masa depan DOGE, berikut AdiGunawan.NET telah memprediksi harga Dogecoin (DOGE) sesuai teknikal dan fundamental.

Edukasi & Analisis Prediksi Harga DOGE 2019

Berdasarkan meme Internet "Doge" yang populer dan menampilkan Shiba Inu pada logonya, Dogecoin (DOGE) adalah cryptocurrency yang bercabang dari Litecoin pada Desember 2013. Dogecoin telah digunakan terutama sebagai sistem tip di Reddit dan Twitter untuk memberi penghargaan kepada pembuatan atau berbagi konten berkualitas.

Dogecoin diciptakan oleh Billy Markus dari Portland, Oregon dan Jackson Palmer dari Sydney, Australia. Keduanya membayangkan Dogecoin sebagai cryptocurrency yang menyenangkan, berhati ringan yang akan memiliki daya tarik yang lebih besar di luar audiensi inti Bitcoin.
prediksi harga doge dogecoin 2019

Bagian 1 : Edukasi dan Informasi Dogecoin (DOGE)

Apa Itu Dogecoin?

Kloning Bitcoin yang telah mencapai kesuksesan melalui pemasaran yang cerdas. Selama setahun terakhir, lebih dari seratus cryptocurrency baru telah dibuat tetapi tidak banyak yang langsung mengukir ceruk pasar.

Dogecoin telah mensponsori banyak acara profil tinggi seperti tim Nascar dan Olimpiade musim dingin - meskipun demikian, ada beberapa lokasi untuk menggunakan koin - dan sebagai gantinya, koin tersebut telah menjadi mata uang internet tipikal de facto. Koin telah menghasilkan 100 miliar unit pada akhir 2014 dan sekarang memproduksi sekitar 5 miliar unit per tahun.

Dimana Tempat Membeli & Menjual Dogecoin?

Jika Anda telah memiliki cryptocurrency bitcoin atau altcoin, anda bisa membeli koin DOGE di exchanger yang memasarkan nya. Saat ini ada banyak sekali platform trading untuk jual beli Dogecoin, tetapi pada daftar exchange crypto di bawah ini AdiGunawan.NET urutkan berdasarkan yang terbaik serta populer digunakan karena fee trading DOGE yang cukup rendah :
  1. Binance
  2. Kucoin
  3. Mercatox
  4. HitBTC
  5. Huobi
  6. CoinEx
  7. CoinExchange

Dimana Membeli DOGE Dengan Rupiah?

Jika Anda ada di Indonesia dan ingin membeli Dogecoin dengan mata uang rupiah, Anda bisa membeli di website platform exchange yang telah AdiGunawan.NET urutkan dibawah ini berdasarkan yang terbaik dan yang terpopuler digunakan oleh trader di indonesia hingga saat ini :
  1. IndoDax
  2. Tokenomy
  3. Coinone

Bagian 2 : Analisa dan Prediksi Dogecoin

Berapa Harga DOGE Saat Ini?

Berapa Prediksi Harga Dogecoin hingga Akhir Tahun 2019?

Untuk mengetahui harga pada akhir 2019, akan menggunakan tingkat waktu 4,5 dan tingkat 10 dari pergerakan harga dan berlaku pada tanggal pada gerakan naik 2014 yang sesuai dengan 31 Desember 2019.
Pada 17 Agustus 2018, 1470 hari setelah terendah $0,00007, harga dibuka pada $0,0022. Mengukur dari yang rendah, ini adalah tingkat kenaikan 3049%.

Oleh karena itu dengan menerapkan rasio 10 untuk pergerakan harga, kami akan menggunakan kenaikan 300% dari level terendah $ 0,00193 pada 7 Desember 2019. Ini memberi kami harga sekitar $0,0077 pada tanggal 31 Desember 2019.

Namun, sebelum tanggal ini tercapai, harga harus membuat tertinggi sepanjang masa $0,055 pada 9 September 2019.

Rendahnya pada 7 Desember 2018, yang mendahului pergerakan naik baru-baru ini, tercapai 1584 hari setelah terendah 10 Agustus 2014, yang mendahului pergerakan naik 2014.

Dengan menggunakan rasio waktu dan harga masing-masing, kami mendapatkan harga $0,0064 pada 22 Januari 2020. Jika harga mengikuti pola yang ditetapkan, ini harus menjadi harga terendah sebelum harga membuat pola perdagangan yang berbeda.

Prediksi Harga DOGE 2020

Untuk mengetahui harga pada akhir tahun 2020, akan menggunakan tingkat waktu 4,5 dan tingkat pergerakan harga 10 dan berlaku untuk tanggal pada gerakan naik 2014 sesuai dengan 31 Desember 2020.

Namun, tanggal tersebut sesuai dengan tanggal yang akan datang. Selain itu, ini sesuai dengan tanggal setelah pola yang diproyeksikan telah selesai. Setelah proyeksi selesai, ada kemungkinan bahwa harga tidak akan mengulangi gerakan yang sama lagi.

Namun, untuk kepentingan analisis, kami akan membuat prediksi ini dengan asumsi bahwa setelah harga menyelesaikan pola yang diproyeksikan, itu akan memulai pergerakan lain yang identik dengan yang dimulai pada Agustus 2014 dan Desember 2018.

Oleh karena itu, final rendah 22 Januari 2020 yang ditemukan di bagian sebelumnya akan diperlakukan sebagai awal dari gerakan kenaikan harga.
Pada 25 Oktober 2018, 1539 hari setelah $0,00007 rendah, harga dibuka pada $0,00419. Mengukur dari rendah, ini adalah tingkat kenaikan 5855%.

Oleh karena itu, dengan menerapkan rasio 10 untuk pergerakan harga, kami akan menggunakan kenaikan 58% dari proyeksi rendah $0,0063 pada 22 Januari 2020. Ini memberi kami harga sekitar $0,0103 pada 31 Desember 2020.

Namun, sebelum tanggal ini tercapai, harga harus membuat tertinggi sepanjang masa dari $ 0,185 pada 27 Oktober 2020.

Ringkasan Analisis Harga Dogecoin 2019 dan 2019

Ada beberapa kesamaan antara gerakan naik 2017 pertama dan saat ini pada 2019.
  1. Level RSI yang sangat mirip dihasilkan pada level rendah sebelum pergerakan ke atas.
  2. Level RSI yang sangat mirip dihasilkan pada level rendah setelah gerakan ke atas.
  3. Periode waktu yang relatif sama dari yang rendah ke yang tinggi dan sebaliknya.
Prediksi berikut dibuat dengan asumsi bahwa harga akan mengikuti pola yang ditetapkan dalam koreksi sebelumnya dan pada tabel waktu yang kami tetapkan:
  1. Harga harus diperdagangkan sekitar $ 0,0077 pada 31 Desember 2019.
  2. Harga harus membuat tertinggi sepanjang masa dari $ 0,185 pada 27 Oktober 2020.
  3. Harga harus diperdagangkan sekitar $ 0,0103 pada tanggal 31 Desember 2020.
Sampai harga-harga ini divalidasi, pola yang kami tetapkan tidak dapat dianggap sebagai indikator akurat dari harga di masa depan. Namun, validasi harga-harga ini juga akan memvalidasi keakuratan pola yang telah kami isolasi. Pada akhir 2019, kami akan kembali ke prediksi ini untuk menilai apakah polanya tampak benar atau tidak.

Prediksi Harga Dogecoin Lima Tahun Kedepan (2025)

Memperkirakan harga jangka panjang dari cryptocurrency yang sangat fluktuatif adalah upaya yang sulit.

Karenanya, kami berupaya memvisualisasikan tingkat kenaikan rata-rata dari 2014 hingga sekarang. Angka divisualisasikan dalam grafik sebagai panah hijau.

Ini pertama kali bertindak sebagai dukungan pada Agustus 2014 dan Jan 2015, sebelum harga akhirnya mogok.

Setelah itu, ia bertindak sebagai resistance pada Jun 2014, Jan 2015 dan Apr 2016, sebelum harga pecah.

Setelah ini, garis lagi bertindak sebagai dukungan ketika harga turun pada Sep 2017 dan Februari 2019.
Namun, seperti yang terlihat dalam grafik, harga telah mengalami fluktuasi yang signifikan selama bertahun-tahun.

Untuk menjelaskannya, kami menggambar garis paralel di atas dan di bawah garis hijau kami, sesuai dengan harga terendah dan tertinggi.

Karena itu, kami percaya bahwa harga rata-rata pada tahun 2025 adalah antara $0,15 dan $0,05 (saluran antara garis hijau dan merah)

Namun, fluktuasi harga dapat diperkirakan mencapai setinggi $0,5 (garis hitam) dan serendah $0,01 (garis biru)

Kesimpulan Prediksi Harga Dogecoin

Sementara harga yang telah kami isolasi hanya dapat dicapai jika pola yang kami tetapkan benar, kami berharap Dogecoin tetap relevan untuk beberapa tahun mendatang. Selama ini memberikan keunggulan kualitatif dibandingkan pesaing, harga yang rendah mungkin membantu daripada menghambat adopsi cryptocurrency ke dalam berbagai ekonomi mikro.

Dimana Mendapatkan Informasi Event Dogecoin Terbaru?

Di dunia cryptocurrency ada event-event besar yang terjadi. Dari konferensi Dogecoin sampai seminar Dogecoin, bahkan hingga event airdrop. Adigunawan.NET telah mengumpulkan beberapa situs informasi event tracker untuk Dogecoin pada halaman artikel berikut : Kalender Acara Cryptocurrency Terbaik.


Bagian 3 : Wallet Penyimpanan DOGE

Apa Saja Jenis Wallet untuk Dogecoin?

Ada banyak jenis wallet untuk menyimpan Dogecoin, dibawah ini telah AdiGunawan.NET urutkan beberapa jenis wallet Dogecoin yang umum dan aman digunakan dikalangan trader dan investor mata uang digital di indonesia :
  1. Wallet online (website yang di akses dengan internet)
  2. Wallet perangkat keras (perangkat fisik yang dirancang khusus)
  3. Wallet perangkat lunak (software aplikasi yang diunduh)
  4. Wallet kertas (berbentuk kertas yang dicetak)

Apa Saja Wallet DOGE Terbaik?

Cara yang paling aman untuk menyimpan DOGE adalah menggunakan dompet hardware / wallet perangkat fisik seperti Ledger, Trezor, dan KeepKey. Tetapi jika Anda tidak memiliki perangkat tersebut, Anda masih bisa menyimpan Bitcoin dengan aman di wallet online atau di web dan aplikasi wallet di bawah ini :
  1. Platform wallet Bitcoin
  2. Perangkat wallet Bitcoin
  3. Aplikasi wallet Bitcoin

Bagian 4 : Penutup

Dengan membaca artikel prediksi harga di atas, semoga dapat berguna bagi trader ataupun investor cryptocurrency sebagai bahan pengambilan keputusan yang bermanfaat dalam transaksi perdagangan mata uang digital, seperti bitcoin dan altcoin. Perlu diketahui bahwa disclaimer pada halaman website AdiGunawan.NET masih tetap berlaku.

Disclaimer

Perdagangan dan investasi aset digital seperti Bitcoin / Mata uang digital lainnya sangat spekulatif dan disertai banyak risiko. Analisis prediksi harga bitcoin dan altcoin di halaman ini untuk tujuan informasi dan tidak boleh dianggap nasehat investasi.

Informasi mata uang digital / cryptocurrency pada situs web AdiGunawan.NET juga tidak boleh dijadikan sebagai pengesahan atau rekomendasi untuk membeli, menjual atau menyimpan. Kinerja baik di masa lalu belum tentu menunjukkan hasil di masa depan. (Adi Gunawan).


Keyword : Analisa Fundamental, Analisa Teknikal, Info Cryptocurrency, prediksi harga altcoin, analisis crypto, prediksi bitcoin 2019, fundamental bitcoin, analisis altcoin.

Untuk mendapat notifikasi setiap artikel terbaru, masukkan e-mail anda disini :
Selanjutnya cek e-mail untuk verifikasi. Tuliskan komentar relevan anda dibawah ini dengan jelas & sopan, sesuai dengan topik ulasan mengenai Analisa Fundamental.

Kategori Terpopuler


Tanggapan dan Saran (1)