Analisis Prediksi Harga dan Edukasi Stellar Lumens 2019 hingga 2025

Analisis Prediksi Harga dan Edukasi Stellar Lumens 2019 hingga 2025

Pada kesempatan ini AdiGunawan.NET akan mengulas tentang "" dengan judul artikel "Analisis Prediksi Harga dan Edukasi Stellar Lumens 2019 hingga 2025".

Artikel Terkait Informasi Analisa Fundamental Terbaru & Terlengkap
Prediksi dan Analisa Harga XLM Terkini - Trader altcoin atau investor cryptocurrency indonesia mungkin butuh prediksi harga Stellar Lumens 2019 untuk kedepannya hingga akhir tahun, atau Anda sedang menganalisa bagaimana masa depan XLM, berikut AdiGunawan.NET telah memprediksi harga Stellar Lumens (XLM) sesuai teknikal dan fundamental.

Edukasi & Analisis Prediksi Harga XLM 2019

Jaringan Stellar adalah jaringan sumber terbuka, terdistribusi, dan milik komunitas yang digunakan untuk memfasilitasi transfer nilai lintas aset. Stellar bertujuan untuk membantu memfasilitasi transfer nilai aset lintas dengan sepersekian sen, sementara bertujuan untuk menjadi sistem keuangan terbuka yang memberi orang-orang dari semua tingkat pendapatan akses ke layanan keuangan berbiaya rendah.

Stellar dapat menangani pertukaran antara mata uang berbasis fiat dan antara cryptocurrency. Stellar.org, organisasi yang mendukung Stellar, terpusat seperti XRP dan dimaksudkan untuk menangani transaksi lintas platform dan transaksi mikro seperti XRP. Namun, tidak seperti Ripple, Stellar.org adalah nirlaba dan platform mereka sendiri bersifat open source dan terdesentralisasi. Melalui penggunaan mata uang perantara Lumens (XLM), pengguna dapat mengirim mata uang apa pun yang mereka miliki kepada orang lain dalam mata uang yang berbeda.

Stellar didirikan oleh Jed McCaleb pada tahun 2014. Jed McCaleb juga merupakan pendiri Mt. Gox dan salah satu pendiri Ripple, meluncurkan sistem jaringan Stellar dengan mantan pengacara Joyce Kim. Stellar juga merupakan teknologi pembayaran yang bertujuan untuk menghubungkan lembaga keuangan dan secara drastis mengurangi biaya dan waktu yang diperlukan untuk transfer lintas batas. Bahkan, kedua jaringan pembayaran menggunakan protokol yang sama pada awalnya.
prediksi harga xlm stellar lumens 2019

Bagian 1 : Edukasi dan Informasi Stellar Lumens (XLM)

Apa Itu Stellar Lumens?

Stellar adalah sumber terbuka, infrastruktur pembayaran terdistribusi. Ini adalah teknologi lompatan yang menghubungkan orang, sistem pembayaran, dan bank dengan fokus pada negara berkembang. Ini memungkinkan Anda memfasilitasi transaksi multi-mata uang dan aset dengan cepat, andal, dan untuk sepersekian sen dengan menggunakan aset crypto yang disebut Lumens (XLM) sebagai jembatan.

Operasi dasar Stellar mirip dengan teknologi pembayaran yang paling terdesentralisasi. Ini menjalankan jaringan server terdesentralisasi dengan ledger terdistribusi yang diperbarui setiap 2 hingga 5 detik di antara semua node. Faktor pembeda yang paling menonjol antara Stellar dan bitcoin adalah protokol konsensusnya. Protokol konsensus Stellar tidak bergantung pada seluruh jaringan penambang untuk menyetujui transaksi. Sebaliknya, ia menggunakan algoritma Federated Byzantine Agreement (FBA), yang memungkinkan pemrosesan transaksi lebih cepat. Ini karena menggunakan irisan kuorum (atau sebagian dari jaringan) untuk menyetujui dan memvalidasi transaksi.

Setiap node dalam jaringan Stellar memilih satu set node yang "dapat dipercaya". Setelah transaksi disetujui oleh semua node dalam set ini, maka itu dianggap disetujui. Proses yang diperpendek telah membuat jaringan Stellar sangat cepat dan dikatakan memproses sebanyak 1.000 operasi jaringan per detik.

Dimana Tempat Membeli & Menjual Stellar Lumens?

Jika Anda telah memiliki cryptocurrency bitcoin atau altcoin, anda bisa membeli koin XLM di exchanger yang memasarkan nya. Saat ini ada banyak sekali platform trading untuk jual beli Stellar Lumens, tetapi pada daftar exchange crypto di bawah ini AdiGunawan.NET urutkan berdasarkan yang terbaik serta populer digunakan karena fee trading XLM yang cukup rendah :
  1. Binance
  2. Kucoin
  3. Mercatox
  4. HitBTC
  5. Huobi
  6. CoinEx
  7. CoinExchange

Dimana Membeli XLM Dengan Rupiah?

Jika Anda ada di Indonesia dan ingin membeli Stellar Lumens dengan mata uang rupiah, Anda bisa membeli di website platform exchange yang telah AdiGunawan.NET urutkan dibawah ini berdasarkan yang terbaik dan yang terpopuler digunakan oleh trader di indonesia hingga saat ini :
  1. IndoDax
  2. Tokenomy
  3. Coinone

Bagian 2 : Analisa dan Prediksi Stellar Lumens

Berapa Harga XLM Saat Ini?

Berapa Prediksi Harga Stellar Lumens hingga Akhir Tahun 2019?

Prediksi Harga Stellar Lumens untuk 2019
Perhitungan yang sama mengklaim bahwa XLM tidak akan dapat melewati nilai $0,30 untuk seluruh tahun 2019, dengan harga penutupannya ditetapkan pada $0,28 pada akhir tahun 2019.

Namun, beberapa analis akan setuju untuk tidak setuju karena Investing Haven memperkirakan XLM akan naik ke $4 pada tahun 2019, yang jauh di bawah rekor harga.

Analis lain, Dompet Investor, menentang teori ini dengan mengklaim bahwa XLM tidak akan bisa naik di atas $0,35 pada tahun 2019.

Prediksi Harga Stellar Lumens untuk tahun 2020
Berdasarkan kinerjanya saat ini, dihitung bahwa XLM mungkin mendapatkan lebih dari 120% pada tahun 2020, mencapai harga maksimal $0,50 pada akhir tahun. Namun, Google memperkirakan $50 per satu unit XLM pada tahun 2020, yang lebih dari antusias pada saat ini.

Pendapat terbagi, sehingga Longforecast memperkirakan bahwa XLM hanya akan lebih dekat dengan harga rekor yang ditetapkan sebelumnya dengan mencapai nilai $0,70 pada akhir tahun 2020.

Prediksi Harga Stellar Lumens 2020 hingga 2025
Sesuai dengan kinerja terbaru XLM dan laju pertumbuhannya yang mapan, namun tidak stabil, diperkirakan berdasarkan perhitungan bahwa XLM akan mencapai $1,20 pada November 2025.

Namun, beberapa penggemar percaya bahwa XLM akan melampaui nilai ini, meroket dengan meningkatnya adopsi Stellar sebagai salah satu mata uang tercepat di pasar.

(sumber)

Dimana Mendapatkan Informasi Event Stellar Lumens Terbaru?

Di dunia cryptocurrency ada event-event besar yang terjadi. Dari konferensi Stellar Lumens sampai seminar Stellar Lumens, bahkan hingga event airdrop. Adigunawan.NET telah mengumpulkan beberapa situs informasi event tracker untuk Stellar Lumens pada halaman artikel berikut : Kalender Acara Cryptocurrency Terbaik.


Bagian 3 : Wallet Penyimpanan XLM

Apa Saja Jenis Wallet untuk Stellar Lumens?

Ada banyak jenis wallet untuk menyimpan Stellar Lumens, dibawah ini telah AdiGunawan.NET urutkan beberapa jenis wallet Stellar Lumens yang umum dan aman digunakan dikalangan trader dan investor mata uang digital di indonesia :
  1. Wallet online (website yang di akses dengan internet)
  2. Wallet perangkat keras (perangkat fisik yang dirancang khusus)
  3. Wallet perangkat lunak (software aplikasi yang diunduh)
  4. Wallet kertas (berbentuk kertas yang dicetak)

Apa Saja Wallet XLM Terbaik?

Cara yang paling aman untuk menyimpan XLM adalah menggunakan dompet hardware / wallet perangkat fisik seperti Ledger, Trezor, dan KeepKey. Tetapi jika Anda tidak memiliki perangkat tersebut, Anda masih bisa menyimpan Bitcoin dengan aman di wallet online atau di web dan aplikasi wallet di bawah ini :
  1. Platform wallet Bitcoin
  2. Perangkat wallet Bitcoin
  3. Aplikasi wallet Bitcoin

Bagian 4 : Penutup

Dengan membaca artikel prediksi harga di atas, semoga dapat berguna bagi trader ataupun investor cryptocurrency sebagai bahan pengambilan keputusan yang bermanfaat dalam transaksi perdagangan mata uang digital, seperti bitcoin dan altcoin. Perlu diketahui bahwa disclaimer pada halaman website AdiGunawan.NET masih tetap berlaku.

Disclaimer

Perdagangan dan investasi aset digital seperti Bitcoin / Mata uang digital lainnya sangat spekulatif dan disertai banyak risiko. Analisa harga cryptocurrency ini untuk tujuan informasi dan tidak boleh dianggap nasehat investasi.

Pernyataan dan informasi seputar Bitcoin / Mata uang digital lainnya pada website AdiGunawan.NET tidak boleh dianggap sebagai pengesahan atau rekomendasi untuk membeli, menjual atau menyimpannya. Kinerja masa lalu belum tentu menunjukkan hasil di masa depan. (Adi Gunawan).

Keyword : Analisa Fundamental, Analisa Teknikal, Info Cryptocurrency, prediksi harga altcoin, analisis crypto, prediksi bitcoin 2019, fundamental bitcoin, analisis altcoin.

Untuk mendapat notifikasi setiap artikel terbaru, masukkan e-mail anda disini :
Selanjutnya cek e-mail untuk verifikasi. Tuliskan komentar relevan anda dibawah ini dengan jelas & sopan, sesuai dengan topik ulasan mengenai Analisa Fundamental.

Kategori Terpopuler


Tanggapan dan Saran (1)